6 Tempat Wisata Di Bandung Unggulan Yang Bagus Dan Mempesona

6 Tempat Wisata Bandung Unggulan Yang Bagus Dan Mempesona - Kota Bandung sekarang ini tengah jadi perhatian beberapa Wisatawan Domestik serta Mancanegara lantaran mempunyai beragam macam obyek wisata yang begitu menarik. 

6 Tempat Wisata Bandung Unggulan Yang Bagus Dan Mempesona
6 Tempat Wisata Bandung Unggula

Misalnya saja Bandung di kenal mempunyai wisata alam yang masihlah begitu asri serta pas untuk jadi lokasi untuk berlibur berbarengan keluarga di dalam penatnya kegiatan keseharian. Lantas obyek wisata di Bandung mana sajakah yang harus kita kunjungi? Tersebut penjelasannya. 

1. Bukit Moko atau Puncak Bintang

Bukit Moko atau Puncak Bintang
Bukit Moko atau Puncak Bintang

Obyek wisata alam di Bandung ini tengah di grandungi beberapa wisatawan. Tempat yang ada di Desa Cimenyan, Cicaheum Bandung ini yaitu satu obyek wisata yang dapat lihat keindahan Kota Bandung dari ketinggian 1. 500 mtr. diatas permukaan laut. 

Dinginnya kota Bandung dan indahnya kota Kembang ini dapat Anda rasakan waktu malam hari tiba. Banyak pohon-pohon pinus dan perkebunan ditempat ini bakal membawa Anda santai sesaat dari kesibukan keseharian. Di Bukit Moko ini Anda dapat pula unuk bermalam dengan membawa perlengkapan kemping sendiri. 

Bukit Moko atau Puncak Bintang
Bukit Moko atau Puncak Bintang

Untuk mencapai tempat ini Anda mesti waspada lantaran jalannya cukup terjal, tetapi bakal terbayar dengan panorama yang bisa bikin Anda begitu takjub. Cukup membayar Rp. 12. 000 Anda telah dapat rasakan indahnya wisata alam di Bandung. 

2.  Dago Pakar 

Dago Pakar
Dago Pakar 

Wisata Alam Dago Ahli atau di kenal dengan Taman Nasional Ir. H. Juanda hingga sekarang ini masihlah jadikan warga Bandung serta wisatawan yang lain sebagai obyek wisata favorite. Tempat ini adalah Cagar Alam yang hingga saat masihlah dilindungi oleh pemerintah setempat. 


Panorama alam yang sejuk, pohon-pohon yang menjuntai dengan rindang, dan ada gua Belanda serta Jepang yang dihidangkan di wisata alam ini. Lantaran tempatnya yang masihlah nyaman di sebagian titik perjalanan Anda bakal lihat sebagian segerombolan kera yang di jagalah di rimba ini. Tidak cuma binatang kera, spesies tumbuhan lain yang begitu langka punt masihlah dapat Anda dapatkan di Dago ahli ini. 

3. Curug Malela 

Curug Malela
Curug Malela 

Curug malela atau dapat dimaksud dengan air terjun Malela, adalah satu diantara air terjun paling baik yang ada di Bandung. Air terjun ini benar-benar sangat cukup jauh tempatnya dari Kota Bandung lantaran ada di Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Gununghalu, Kabupaten Bandung. 

Air terjun ini juga dikenal sebagai air terjun Niagaranya Bandung, lantaran begitu serupa dengan air terjun Niagara. Perjalanan menuju ke sana masihlah begitu terjal serta licin dan meniti saat sepanjang 3 jam. namun waktu kita hingga pada air terjun itu, rasa capek bakal hilang saat itu juga lantaran air tejunnya di kenal begitu indah dan masihlah tampak alami. 

4. Kawah Putih 

Kawah Putih
Kawah Putih 

Kawah Putih yang ada di daerah Ciwidey ini adalah satu diantara obyek wisata Alam di Bandung yang begitu disukai beberapa wisatawan, terlebih wisatawan Mancanegara. Asal mula ada kawah ini adalah letusan dari Gunung Patuha hingga memebntuk satu kawah yang berwarna putih. 

Terkecuali jadi obyek wisata, tempat ini kerapkali jadi tempat untuk pra wedding, syuting, serta aktivitas yang lain. Terkecuali Kawah, panorama alam yan demikian indah dan hawa yang begitu dingin bikin Anda kan terasa kerasan ada di obyek wisata ini. 

5. Tangkuban Perahu 

Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu 

Gunung Tangkuban Perahu, adalah obyek wisata sebagai ikon Kota Bandung. Akses jalan yang telah mulai begitu baik mengundang beberapa wisatawan dari beragam umur untuk berebut berkunjung ke Gunung ini. 

Untuk mencapai gunung ini disiapkan mobil pengangkut wisatawan, panorama alam yang indah kota Bandung dari puncak ketinggian Gunung ini dapat Anda nikmati. Terkecuali panorama alam, oleh-oleh khas kota Bandung juga ada di ruang Gunung Tangkuban Perahu. 

6. Penangkaran Rusa serta Bumi Perkemahan Ranca Upas 

Penangkaran Rusa serta Bumi Perkemahan Ranca Upas
Penangkaran Rusa Ranca Upas 

Bila Anda menginginkan rasakan wisata alam yang tidak sama di Bandung ini, Anda dapat pilih bumi perkemahan Ranca Upas yang ada di Desa Cimanggu, Bandung Jawa Barat. Tempat ini ada di dekat tempat wisata Kawah Putih. 

Penangkaran Rusa serta Bumi Perkemahan Ranca Upas
Bumi Perkemahan Ranca Upas 

Di obyek wisata Ranca Upas ini Anda dapat bermalam dengan menyewa perlengkapan kemping yang disiapkan, nikmati tempat pemandian air panas, out bound, dan lihat penagakaran rusa. Bila Anda lapar juga tidak butuh cemas lantaran di sekitaran tempat telah banyak warung-warung makanan yang ada di obyek wisata. 

Info obyek wisata di Bandung yang bernuanasa alam mudah-mudahan jadi rujukan Anda bila menginginkan liburan lewat cara tidak sama di Kota Bandung. Selamat menikmat