7 Tempat Wisata di Malang Yang Paling Rame Di Kunjungi Wisatawan

7 Tempat Wisata di Malang Yang Paling Rame Di Kunjungi Wisatawan - Kota Malang yang ada di Jawa Timur ini mempunyai obyek wisata yang begitu menarik untuk wisatawan Mancanegara ataupun Domestik. Tiap-tiap obyek wisata yang ada di malang baik di dataran tinggi maupun dataran rendah mempunyai obyek wisata yang begitu layak untuk dikunjungi. Lantas, obyek wisata di Malang mana sajakah yang begitu direferensikan? Ini dia jawabannya! 

Tempa Wisata Di Malang yang Harus di Kunjungi 

1. Museum Angkut

Museum Angkut
Museum Angkut

Kota Malang ermasuk kota yang begitu unik nikmati tempata wisata museum lewat cara tidak sama. Museum yang umum di kenal begitu “kaku” di museum angkut ini dapat lihat pojok pandang lain mengenai museum. 

Museum Angkut
Museum Angkut

Waktu Anda masuk ke lokasi museum ini Angkut Anda bakal disajikan dengan beragam alat transportasi dari th. ke th.. Seperti sepeda, delman, motor, serta mobil. Waktu Anda naik ke lantai dua barulah kekhasan museum ini tampak. 

2. Tempat Wisata di Malang

Tempat Wisata di Malang
Tempat Wisata di Malang 

Lantaran Anda bakal masuk lokasi Jakarta tempo dahulu dengan tempat tinggal, dan alat transportasi jaman dulu, terkecuali Jakarta Anda un bakal masuk lokasi Eropa seperti Inggris, Paris, Italia. Juga lokasi Amerika seperti Las Vegas. Bukan sekedar museum yang tematik, Anda juga dapat lihat beragam parade yang ada di museum tersebutu dengan menggunkan kostum dan alat transportasi yang unik. 

Tempat Wisata di Malang
Tempat Wisata di Malang 

Jawa timur Park 1 ini ada di lokasi kota Malang yakni berjarak lebih kurang 20 km.. Jawa timur Park 1 lebih ini ada banyak kebudayaan bangsa Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Dari mulai baju kebiasaan hingga tempat tinggal kebiasaan daerah –daerah yang ada di Indonesia ada di sini. Bukan sekedar mengenai Kebudayaan Indonesia saja mengenai info sains serta tehnologi ada ditempat ini. 

Tidak sama dengan Jawa timur Park 1 di Jawa timur Park 2 ini Anda bakal lihat beragam macam binatang dari mulai beragam spesies. Sesudah senang dengan lihat binatang-binataang Anda dapat mencicipi beragam wahana yang ada di sekitaran tempat. Di lokasi Jawa timur Park 2 ini ada musem satwa yang diawetkan dari beragam spesies hewan yang ada. 

3. Eco Green Park 

Eco Green Park
Eco Green Park 

Eco Green Park
Eco Green Park 


Obyek wisata ini ada di lokasi wisata Jawa timur Park 2. Obyek wisata yang mempunyai lokasi yang begitu luas ini menghidangkan wisata beragam spesies burung serta tanaman. Dikawasan ini dapat ada wahana-wahana yang begitu unik sesuai sama topik eco green park seperti Bird, Eagle, serta Rangkong show sebagai daya tarik wisatawan. 

4. Air Terjun Coban Rondo 

Air Terjun Coban Rondo
Air Terjun Coban Rondo 

Air terjun ini ada di lokasi Desa Pandansari yang jarak tempuhnya sekitaran 12 km dari kota Batu Malang. Air terjun ini mempunyai ketinggian sekitaran 60 M, di lokasi Coban Ronodo ada panorama yang demikian menyejukkan mata dengan adanya banyak tumbuhan yang demikian rindang. 

5. Batu Night Spectacular 

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular 

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular 
Tidak komplit rasa-rasanya apabila Anda tak berkunjung ke tempat ini waktu malam hari. Anda bakal rasakan situasi kota Malang yang begitu spektakuler karenanya ada batu serta patung-patung yang pancarkan kemilau yang demikian indah. Terkecuali dapat nikmati keindahan kota Malang pada malam hari, obyek wisata ini mempunyai wahana-wahana yang bisa meningkatkan adrenalin Anda.  

6. Wisata Petik Apel Malang 

Wisata Petik Apel Malang
Wisata Petik Apel Malang 

Bila Anda menginginkan rasakan berlibur yang tidak sama, Anda dapat coba wisata petik Apel Malang yang ada di lokasi Batu. Untuk cost masuknya sekitaran Rp 20. 000 Anda telah dapat menuai Apel dengan sepuasnya. 

7. Air Terjun Coban pelangi 

Air Terjun Coban pelangi
Air Terjun Coban pelangi 

Coban Pelangi atau di kenal dengan Air Terjun Pelangi adalah cagar alam yang dilindungi oleh pihak perhutani Jawa Timur. untuk meraih air tejun ini mesti meniti jarak 32 km dari kota Malang. Diluar itu untuk hingga ditempat air terjun Anda mesti melalui medan yang terjal dan berbukit dengan kemiringan 45 derajat. 

Rasa capek sepanjang menuju air terjun bakal terbayarkan dengan lihat keindahan alam air terjun pelangi. Dimaksud dengan air terjun pelangi lantaran di sekitaran air tejun ini kerap ada pelangi yang melingkar, tetapi bila Anda mujur memandangnya