8 Tempat Wisata di Bali Yang Paling Ramai Dan Menyeramkan

8 Tempat Wisata di Bali Yang Paling Ramai Dan Menyeramkan - Pulau Bali yang di kenal sebagai Pulau Dewata mempunyai banyak obyek wisata yang sayang apabila kita terlewat. Tiap-tiap obyek wisata yang dihidangkan mempunyai kekhasan sendiri dengan pemandagan yag eksotis serta memukau beberapa wisatawan Domestik ataupun Mancanegara. Tersebut terdapat banyak obyek wisata di Bali yang perlu Anda kunjungi. 

8 Tempat Wisata di Bali Yang Paling Ramai Dan Menyeramkan
 Wisata di Bali Yang Paling Ramai Dan Menyeramkan

Bali populer dengan mempunyai pantai yang begitu indah serta pas untuk bermain di laut lewat cara yang tidak sama. Bila Anda suka pada tantangan yang meningkatkan adrenalin tersebut sebagian referensi tempat yang harus Anda kunjungi.

Tempat Wisata di Bali Untuk Pecinta Air

1. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa
Tanjung Benoa

Obyek wisata Tanjung Benoa ini begitu populer di kelompok wisatawan Domestik serta Mancanegara. Obyek wisata ini ada di lokasi Kuta Selatan. Tempat ini begitu pas untuk Anda yang suka pada tantangan yang meningkatkan adrenalin. Tanjung Benoa di kenal sebagai obyek wisata wahana air dari mulai banana boat, snorkling, scuba diving, sea walker, flying fish, serta rolling donout. 

Pantai Tanjung Benoa ini meskipun sangat banyak wahana wisatanya, pantai ini masihlah mempunyai karang laut yang masihlah utuh. Hingga Anda bakal terasa aman serta masihlah dapat nikmati pantai yang terbangun keasriannya. 

2. Buggy Jum di Pantai Seminyak serta Legian

Buggy Jum di Pantai Seminyak serta Legian
Buggy Jum di Pantai Seminyak serta Legian

Pantai Seminyak serta Legian ini letaknya tak jauh dari pantai Kuta. Pantai ini memanglah masihlah tidak sering pengunjungnya, hingga bila Anda menginginkan rasakan ketenangan pantai serta jauh dari keramaian dapat bertandang ke pantai ini. Untuk kebersihan serta keasriannya pantai ini masihlah begitu terbangun. 

Tetapi, di balik ketenangan pantai ada wahana yang bisa bikin Anda ditantang. Yakni ada wahana Buggy Jum satu wahana melompat dari tebing dengan ketinggian lebih kurang 45 mtr.. Untuk keamanan serta kenyamanan tak perlu cemas lantaran sangatlah aman untuk bermain wahan itu. 

3. Surfing di Pantai Kuta

Surfing di Pantai Kuta
Surfing di Pantai Kuta

Pantai Kuta sebagai ikon Pulau Bali ini memanglah populer lantaran keindahannya pantai. Untuk penyuka surfing pantai ini begitu pas untuk lakukan aktivitas itu. Banyak penyuka surfing datang ke pantai ini lantaran mempunyai ombak yang besar serta panjang, yang pastinya begitu dinantikan oleh beberapa penggemar surfing, terkecuali surfing pemandagan sunset di pantai Kuta ini jangan sampai untuk ditinggalkan lantaran keindahn pantai Kuta bakal terpancar dengan prima. 

4. Bali Seawalker

Bali Seawalker
Bali Seawalker

Bila dulu menginginkan mengetahui keanekaragaman dibawah laut mesti dengan memakai diving atau sonrkling, sekarang ini Anda dapat coba wahana dengan nikmati keanekaragaman di bawah laut dengan wahana seawalker. 

Seawalker ini termasuk sebagai wahana baru untuk rasakan nikmatya sensasi lihat keanekaragaman dibawah laut. Untuk pemakainnya Anda tida butuh menggunakan tabung serta pakaian menyelam cukup hanya penutup kepala yang diisi oksigen seperti helm Anda telah dapat jalan-jalan di laut. Tempat wahana ini ada di Sekar Menuh Building Denpasar Bali. 


Wisata Alam, Budaya serta Kesenian di Bali 

5. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana
Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Taman ini di kenal dengan sebutan GWK, ada di Tanjung Nusa Dua Bali. Taman ini mempunyai patung Garuda Wisnu Kencana serta Desa Wisnu yang begitu besar. Tempat wisat yang perlu dikunjungi beberapa wisatawan ini mempunyai direncanakan bakal jadi ikon ke-2 dari Pulau Bali seteah pantai Kuta hingga saat ini masih tetap dalam step penyelesaian serta penyempurnaan ke-2 patung yang di buat oleh I Nyoman Nuarta. 

6. Tanah Lot 

Tanah Lot
Tanah Lot 

Kekhasan dari tanah lot ini yaitu mempunyai dua buah Pura yan dibangun datas bongahan batu besar serta menghadap pada laut. Pura nya un ada di tengah-tengah laut hingga untuk meraihnya mesti melalui jembatan penyebrangan yang terbuat dari batu-batuan. Pura ini digunakan oleh orang-orang Hindu untuk menyembah Dewa Laut. 

7. Kintamani 

Kintamani
Kintamani 

Pulau Bali bukan sekedar menawrakan keindahan laut serta budaya saja. Pulau Bali ini dapat menyuguhkan keindahan alam yang tidak kalah indahnya. Misalnya saja yaitu daerah Kintamani yang mempunyai ketinggian 900 mtr. ini tawarkan keindahan alam untuk dapat lihat keindahan Gunung Batur yang dapat bikin Anda begitu santai. Sawah serta perkebunan yang masihlah asri dapat kita dapatkan di daerah Kintamani. 

8. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu

Terkecuali terdapatnya Pura yang ada di ketinggian 70 Mtr. Samudera Hindia, Pura ini dapat tawarkan keindahan lain dengan dapat nikmati tarian kecak dari Bali yang begitu populer. Pertunjukkan tarian ini dikerjakan waktu mendekati matahari tenggelam, keindahan tarian dan panorama yang begitu indah, serta matahari yang tenggelam dengan prima dapat bikin Anda berulang-kali mengujungi tempat fenomenal ini. 

Bagaiamana, tertarik untuk berkunjung ke obyek wisata di Bali? Mudah-mudahan info di atas dapat jadi ide untuk Anda.