Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang Untuk Liburan Keluarga

Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang Untuk Liburan Keluarga - Bali menjadi diantara satu tempat di Indonesia yg popularitasnya udah mendunia, hal tersebut disebabkan banyak obyek wisata yg sangatlah menarik utk dikunjungi maka banyak turis-turis yg datang kebali utk menyaksikan dengan cara segera keindahan pulau dewata itu. Banyak obyek wisata yg kondang di bali seperti Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Pantai Padang Padang, Pura Lovina, Tanjung Benoa serta terdapat banyak lagi, akan tetapi tidak hanya itu ada lagi tempat yg tdk kalah menarik utk berekreasi di bali yakni wisata Bali Zoo sebagai kebun binatang dibali yg miliki banyak koleksi satwa langka maka menarik utk dikunjungi. 

Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang
Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang

Kebun binatang yg ada di alamat Jl. Raya Singapadu Banjar Seseh Sukawati Batuan Sukawati Gianyar Bali ini di bangun pada area seluas kira-kira 3. 5 hektar, diarea itu di buat seperti habitat asli banyak binatang seperti ditanami pohon pohon, rerumputan dan tanaman yg yang lain, dengan sangat banyak satwa yg hidup didalamnya dapat terasa nyaman serta seperti hidup dialam yg alami. Wisata bali zoo park sangat menarik utk dikunjungi dikarenakan tidak hanya berekreasi, di sana juga menjadi tempat yg bagus utk beredukasi khususnya utk anak-anak dikarenakan di sana mereka dapat beroleh ilmu dan pengetahuan perihal beraneka ragam satwa yg sekarang masih tetap ada. 

Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang
Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang

Bali zoo park sendiri mulai beroperasi sudahlumayan lama atau sejak mulai seputar th. 2002 serta udah mengoleksi kira-kira 350 satwa langka dari bermacam model seperti burung kasuari, merak, kakatua, rusa, onta, kanguru, macan sumatra, komodo, iguana, ular serta terdapat banyak lagi satwa yg dapat dipandang oleh pengunjung dengan cara segera. Tidak hanya itu utk wujudkan visi sebagai kebun binatang yg berskala internasional jadi mutu serta jumlah satwa di bali zoo park lantas senantiasa ditingkatkan, hal tersebut diwujudkan dengan menaikkan koleksi satwa langka seperti pada akhir th. 2006 yg menghadirkan binatang baru seperti harimau putih, kudanil kerdil, kambing gunung, kera mantel, kera jepang serta yg yang lain. 

Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang
Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang

Dengan ada banyak koleksi satwa yg dapat dijumpai di bali zoo park jadi belum komplet terasa seandainya belum mendatangi kebun binatang ini kala ada di bali, nah andaikan kalian miliki saat libur yg luang dapat mendatangi tempat ini bersama-sama keluarga atau kerabat utk berekreasi sembari menaikkan pengalaman perihal macam-macam satwa langka yg ada sekarang, akan tetapi saat sebelum ke sana lebih baik andaikan anda paham harga ticket masuk bali zoo park biar kedepannya anda mampu buat persiapan anggaran yg diperlukan utk masuk daerah kebun binatang bali itu. 

Saat sebelum pengunjung mampu menyaksikan koleksi hewan yg ada di bali zoo park tentu pengunjung mesti membayar ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk bali zoo park mampu dipandang dibawah berikut ini. 

Harga Ticket Bali Zoo Park 

Kategori Harga Ticket (Rp.) 
Dewasa Rp 100. 000/orang 
Anak-Anak (2-12 Th.) Rp 80. 000/orang 

Jam Operasional Bali Zoo Park 

Jam operasional atau jam buka bali zoo park di buka tiap-tiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai waktu 09. 00-22. 00 WITA. 

Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang
Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang

Demikian kabar perihal harga ticket masuk bali zoo park, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Wisata Bali Zoo Park Kebun Binatang Untuk Liburan Keluarga"

Post a Comment