Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten

Informasi Umum

Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten yakni satu di antara object wisata yang ada di Desa Sukanagara, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Indonesia. Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten yakni object wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari umum maupun hari liburan. Tempat ini demikian indah dan bisa berikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten

Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten memiliki pesona keindahan yang demikian menarik untuk dikunjungi. Demikian di sayangkan apabila anda ada di kota Lebak tidak bertandang ke Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten yang mempunyai keindahan yang tak ada duanya itu.

Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten demikian cocok untuk isi kesibukan liburan anda, terutama saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur yang lain. Keindahan Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten ini begitu baik buat anda semua yang ada di dekat atau dari terlalu jauh untuk merapat bertandang ke tempat Wisata Pantai Matahari Carita di kota Pandeglang.

Tempat

Dimana tempat Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten? seperti yang terdaftar di atas tempat ada di Desa Sukanagara, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Indonesia. Tetapi apabila anda masih tetap bingung di mana tempat atau letak Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana tempat yang anda mencari itu.

Daya Tarik

Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten yaitu object wisata yang butuh anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Orang-orang lokal daerah Pandeglang juga demikian ramah tamah pada wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pandeglang juga popular akan Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten yang demikian menarik untuk dikunjungi.

Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten yakni object wisata pantai yang di banggakan oleh beberapa orang banten dengan keelokan pantai yang memanjakan mata. Pantai Matahari Carita cocok yang lihat matahari terbenam atau hanya berenang ataupun menyantap kuliner yang di jajakan oleh sebagian pedagang yang beberapa besar dari orang-orang sekitaran.

Untuk masuk ke tempat ini demikian terjangkau tidak butuh merogoh kocek dalam dalampun bisa masuk dan untuk akses jalan ke tempat inipun demikian bagus, Pantai Matahari Carita yang ada di samping barat selat sunda ini menyajikan panorama pantai yg tak kalah oleh pantai pantai lainya di luar pulau jawa. Ombak Pantai Matahari Carita demikian tenang dan konturnya yang landai membuatnya tidak memiliki resiko.

Pantai ini menyuguhkan panorama matahari tenggelam di ufuk timur yang demikian indah. Bahkan apabila cuaca demikian bagus dan tidak tertutup kabut tipis dari pantai ini kita bisa pula lihat anak Gunung Krakatau yang melegenda itu. Luas pantai ini mencapai sekitaran 9 hektar dan tidak memiliki garis pantai yang panjang. Walaupun begitu, di sini nuansa keteduhan sekian terasa lantaran ada pohon-pohon yang tumbuh rimbun di bagian belakang pantai.

Fasilitas

Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten bisa dimaksud satu wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan service satu diantaranya sebagai berikut :

- Ruangan Parkir kendaraan

- Mushola

- Kamar mandi/MCK

- Tempat Istirahat

- Rumah Makan

- Penginapan

- Cafe

- dan terdapat beberapa lainya

Transportasi

Untuk wisatawan asal kota Lebak sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi tempat Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten. Walaupun itu bagaimana untuk wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tetapi jangan sampai kuatir untuk wisatawan luar kota Lebak saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa memohon panduan arah ke Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi makin lebih mengasyikkan dari pada memakai kendaraan umum.

Walaupun itu apabila anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan yang lain juga tidaklah persoalan besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota Carita. Lalu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju Sukanagara hingga sampai ditempat Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang itu.

Saran dan Tips

Saran dan tips terlebih dulu menuju ke tempat Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten, yaitu pantaulah cuacanya lebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan kebutuhan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan yang lain. Serta beberapa barang menambahkan seperti kamera karena anda pasti inginkan mengabadikan moment bersamaan kelurga ataupun rekanan - rekanan anda.

Jangan sampai lupa bawa perlengkapan kesehatan (umpamanya yakni sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Sediakanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda jalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Sekianlah sedikit keterangan mengenai Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten yang dapat saya infokan Semoga bisa memberi ide anda semua untuk cobalah berwisata ke Wisata Pantai Matahari Carita di Sukanagara Pandeglang Banten. Sebagai referensi tersebut himpunan wisata wisata terindah di kota Lebak, Banten. Semoga informasi yang saya berikanlah bisa bermanfaat untuk anda semua.