10 Tempat Wisata di Bogor Yang Keren Dan Populer

Tempat Wisata di Bogor - Beragam obyek wisata di Bogor serta sekitarnya sungguh bagus serta menarik ketertarikan banyak wisatawan dari beragam daerah di Indonesia. Tidak kalah bagus dengan wisata Bandung, Bogor tawarkan Anda pengalaman wisata alam yang memikat serta bermacam hiburan dan permainan yang asyik serta seru. Terdapat beberapa tempat wisata di Bogor yang mendatangkan kenyamanan berekreasi tanpa ada membutuhkan cost besar. Anda bisa mengeksplorasi keindahan alam serta pesonanya, seperti di daerah Puncak atau lokasi Sentul.

10 Tempat Wisata di Bogor Yang Keren Dan Populer

Diluar itu, Kota Bogor juga populer bakal kebun raya yang legendaris dan beberapa wahana permainan serta hiburan yang mengasyikkan. Seakan tidak ingin kalah, beragam obyek wisata kuliner di Bogor dan jajanan khasnya yang nikmat juga diburu banyak kelompok penggemar kuliner. Tidak heran bila waktu akhir minggu Anda bakal menjumpai beberapa ruas jalan di Bogor yang alami kemacetan sebagai akibatnya karena arus kehadiran wisatawan yang menginginkan liburan di Bogor.

Bagaimana dengan akomodasi serta transportasi di Bogor? Tidak usah cemas, ada banyak hotel di Bogor serta bermacam penginapan yang lain yang bisa diambil sesuai sama apa yang diinginkan Anda. Keadaan transportasi yang termasuk baik yaitu hal positif yang lain yang sangat mungkin Anda bisa tiba di beberapa destinasi wisata Bogor dengan cara gampang.

Nah, untuk menolong Anda dalam memastikan pilihan lokasi untuk berlibur di Bogor, saya sudah membuat daftar obyek wisata di Bogor yang bagus untuk Anda kunjungi berbarengan anak, keluarga, maupun teman dekat. Kurang lebih apa sajakah ya referensi destinasi wisata di Bogor? Yuk, simak 20 obyek wisata di Bogor serta sekitarnya yang menarik serta bagus di bawah ini.

Berikut 10 Tempat Wisata di Bogor Yang Keren Dan Populer

1. Kebun Raya Bogor Serta Museum Zoologi Bogor

Kebun Raya Bogor Serta Museum Zoologi Bogor

Kebun Raya Bogor yaitu satu kebun botani dengan luas kian lebih 85 hektar serta memiliki koleksi tumbuhan sejumlah kian lebih 15, 000 tumbuhan. Kebun Raya Bogor yaitu obyek wisata di Bogor yang paling pas untuk berpiknik, hingga tak aneh jika pada akhir minggu Kebun Raya Bogor penuh dengan pengunjung.

Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor yaitu 14, 000 Rupiah per orang. Tiket ini telah termasuk juga harga untuk masuk ke Museum Zoologi Bogor. Jadi, cuma beli satu tiket, Anda dapat nikmati dua tempat wisata sekalian. Murah meriah serta menarik bukan? Lantas, apakah itu Museum Zoologi Bogor?

Kebun Raya Bogor Serta Museum Zoologi Bogor

Sesuai sama namanya, Museum Zoologi Bogor yaitu satu museum di Bogor yang memiliki koleksi berbentuk hewan. Koleksi hewan ini bukanlah bermakna Museum Zoologi Bogor seperti Taman Safari Cisarua, tetapi berbentuk koleksi hewan yang diawetkan serta fosil hewan.unik kan...?

Museum Zoologi Bogor yang terdapat didalam Kebun Raya Bogor yaitu obyek wisata edukasi yang bagus lantaran mempunyai beberapa puluh ribu koleksi yang tidak sama. Satu lagi, tempatnya gampang di jangkau lho! Lantaran Kebun Raya Serta Museum ini termasuk juga obyek wisata di Bogor yang dekat dengan stasiun.

2. The Jungle Water Adventure atau The Jungle Water Park

The Jungle Water Adventure atau The Jungle Water Park

The Jungle Water Adventure atau The Jungle Water Park berada di dalam satu perumahan bernama Bogor Nirwana Residence. The Jungle Water Park adalah satu wahana wisata air yang komplit serta mengasyikkan, terlebih apabila Anda yaitu keluarga yang memiliki anak kecil.

The Jungle Water Adventure adalah obyek wisata anak di Bogor yang popular, termasuk juga untuk tempat rekreasi keluarga. Jungle Water Adventure di bangun dengan rencana terbuka hijau dan berlatar panorama Gunung Salak serta Gunung Pangrango. Anda bisa nikmati banyak wahana permainan air seru dan bermacam hiburan yang mengasyikkan disana.

Terkecuali wahana permainan air, The Jungle Water Park juga memiliki sarana sinema 4D, taman burung, serta akuarium raksasa. Juga ada Leisure Pool, yaitu tempat bersantai di dalam kolam renang sambil menyantap makanan serta minuman. Di ruang Fountain Futsal, anak-anak bakal sukai bermain futsal dengan semburan-semburan air dari bawah. Harga tiket The Jungle Water Park yaitu 80, 000 Rupiah per orang berr puas main air.

3. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia

Ini dia obyek wisata di Bogor yang harus dikunjungi serta termasuk juga taman safari pertama yang ada di Indonesia. Taman Safari Bogor adalah destinasi yang disukai banyak kelompok pencinta perjalanan, terlebih rombongan keluarga yang berpiknik berbarengan anak-anak di Bogor. Ada sekitaran 2. 500 spesies satwa dunia di taman ini sesuai yang anda inginkan.

Anda bisa melingkari taman dengan memakai mobil untuk melihat dari dekat kehidupan satwa liar di habitat alaminya. Ada juga kereta gantung yang sangat mungkin Anda melihat fauna-fauna yang hidup di taman itu. Pada suatu spot bernama Baby Zoo, Anda bisa berfoto berbarengan anak-anak hewan dari macam spesies. Coba melihat Wild-Wild West di taman ini, yaitu satu atraksi koboi komplit dengan dampak nada yang sungguh menakjubkan sekali.

4. JungleLand Adventure Theme Park

JungleLand Adventure Theme Park

Obyek wisata Bogor yang satu ini diperkembang dalam ruang seluas 35 Hektar serta ada kian lebih 31 wahana serta macam atraksi yang menarik untuk di nikmati. Keseluruhnya wahananya didesain dalam rencana unik dan untuk beragam segmen umur seru banget gan pokoknya.

Bukan sekedar itu, ada banyak menu kuliner yang di tawarkan beragam cafe serta resto di lokasi JungleLand Adventure Theme Park ini. Nyaris bisa di pastikan, Anda bakal mengecap pengalaman menarik disana serta terasa menginginkan kembali berkunjung ke objek rekreasi Bogor ini.

5. Air Terjun Bidadari

Air Terjun Bidadari

Air Terjun Bidadari adalah satu diantara tempat rekreasi di Bogor yang disenangi banyak kelompok pencinta perjalanan. Terdapat dalam lokasi Sentul Paradise Park, air terjun berketinggian 75 mtr. ini bersumber dari mata air di hutan lindung yang ada di ruang itu serta sejuk dan nyaman.

Limpahan air terjun ini jatuh ke ruang yang buat sedemikan rupa hingga serupa dengan kolam renang. Ada beberapa kolam yang lain disana, seperti kolam arus (Wave Pool) serta kolam anak-anak (Lazy Pool). Di lokasi air terjun ini dapat ada aktivitas menarik yang lain, umpamanya perahu tangan serta flying fox. Air Terjun Bidadari senantiasa ramai dikunjungi wisatawan, terlebih saat akhir minggu serta bebrapa saat berlibur.

6. Warso Farm

Warso Farm

Object wisata di Bogor ini pas sekali untuk Anda yang cinta dengan buah durian. Di tempat perkebunan dengan luas 8, 5 hektar ini, ada kian lebih 900 pohon durian. Di Warso Farm ini sekurang-kurangnya ditanam 19 type durian. Serta tahukah Anda kalau nyatanya Warso Farm ini yaitu pelopor di bagian agrowisata durian yang ada di Indonesia?

Disini Anda dapat menaikkan wawasan mengenai macam buah durian. Ada juga wisata petik durian untuk Anda yang menginginkan rasakan menuai durian segera dari pohonnya. Sedang untuk Anda yang tidak mau ribet, dapat nikmati beragam hidangan olahan durian yang di jual disana mabok durian dah.

7. Gunung Pancar

Gunung Pancar

Menginginkan lakukan piknik dengan keluarga? Gunung Pancar yaitu jawaban yang pas. Obyek wisata alam di Bogor ini tawarkan bermacam kesibukan wisata seperti berkemah, bersepeda, hiking sampai berkuda.

Untuk beri kesegaran tubuh Anda sesudah capek berkemping, Anda dapat ke pemandian air panas yang mempunyai sumber air panas alami. Mandi berendam sembari nikmati panorama pohon pinus di sekitar yang dapat menolong merilekskan fikiran Anda. Seringkali Anda dapat temukan hewan-hewan yang hidup bebas disini mantab kan.

8. Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure berada di perumahan Bukit Cimanggu City, tepatnya di Jalan KH. Soleh Iskandar No. 1, Bogor. Marcopolo Water Adventure yaitu satu taman wisata permainan air dengan sarana permainan water boom, kolam air panas, kolam renang anak, kolam renang bayi, kolam renang dewasa, kolam arus, dan sebagainya pokoknya bikin seru banget.

Diluar itu Anda dapat juga bermain flying fox, sepeda air, balon air, memancing, dan sebagainya di tempat ini. Harga tiket masuk Marcopolo Water Adventure yaitu 55, 000 Rupiah. Seru serta asik deh berlibur di tempat wisata Bogor yang satu ini uihhh.

9. Taman Wisata Mekarsari

Taman Wisata Mekarsari

Taman Wisata Mekarsari berdiri diatas tempat seluas 264 Ha serta adalah taman buah paling besar di Indonesia dengan koleksi sekitaran 1470 varietas tanaman buah dan 100. 000 pohon disana. Sebagai satu diantara tempat rekreasi keluarga di Bogor yang disenangi banyak kelompok, Taman Wisata Mekarsari mengusung rencana konservasi, reboisasi, edukasi, serta rekreasi. Anda bisa berkeliling melihat koleksi tanaman buah dari semua dunia di taman ini dengan memakai kereta keliling yang bikin seru.

Juga ada danau dimana Anda bisa menjajal permainan banana boat, angsa air, aqua bike, sampai floating donut. Aktivitas outbond berbarengan anggota keluarga dapat juga Anda nikmati. Ada juga paket-paket aktivitas menarik, umpamanya Family Camp atau Family Biking Camp.

10. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari yaitu aktivitas rekreasi serta edukasi anak-anak lewat beragam aktivitas outbond. Destinasi ini yaitu juga satu diantara obyek wisata di Bogor yang disenangi banyak keluarga. Ada beberapa bidang wisata untuk beragam kelompok umur. Ada bidang petualangan yang tawarkan beragam aktivitas pemacu adrenalin, seperti arung jeram, flying fox, mini outbond, ATV, serta wahana tempat tinggal hantu yang serem.

Ada juga bidang pendidikan untuk anak-anak lewat wahana ruang sawah serta kebun sayur. Diluar itu, bidang permainan ditujukan untuk beberapa anak supaya mereka memperoleh saat bermain yang menggembirakan. Pada bidang alam, ada wahana aktivitas air yang menghidangkan wisata danau serta bermacam permainan air yang nyaman.

Bagaimana sahabat traveler? Asyik serta seru bukanlah bermacam wisata di Bogor? Tidak rugi deh bila berlibur akhir minggu di Bogor, terlebih bareng keluarga serta teman dekat, menarik banget tuh. Sesungguhnya ada banyak lho obyek wisata di Bogor serta sekitarnya yang bagus serta menarik, tungguin saja tulisan selanjutnya ya hee.

Selamat berlibur bersama keluarga teman dan orang terkasih,jangan lupa BAHAGIA ya....!!!