11 Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Keren

Tempat Wisata Di Lembang - Pesona obyek wisata di Lembang Bandung memanglah pantas Anda kunjungi, terutama bila Anda tengah liburan di kota Bandung. Di Lembang, Anda bakal merasakan hawa yang sejuk dan panorama alam yang indah.

11 Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Keren

Lokasi Lembang ini memanglah sudah populer mulai sejak dahulu sebagai satu diantara obyek wisata di Bandung favorite wisatawan. Daerah Lembang ada pada dataran tinggi, dengan hal tersebut hawa di lokasi itu jadi dingin serta sudah pasti bersih. Kurang lebih apa ya yang bikin Lembang demikian popular? Sudah pasti bermacam tempat wisata di Lembang yang menarik serta pas untuk keluarga yaitu aspek terpenting di balik kepopuleran Lembang sebagai obyek wisata.

Diluar itu, jarak tempuh menuju obyek wisata di Lembang ini tidaklah terlalu jauh bila ditempuh dari kota Bandung. Tidak heran bila Lembang jadi primadona destinasi wisata di Bandung. Nah, untuk Anda yang alan berlibur di Lembang, pasti ajukan pertanyaan apa sajakah obyek wisata di Lembang yang popular serta harus dikunjungi? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.
Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Populer

1. Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha yaitu obyek wisata di Lembang yang menarik lantaran tidak sering ada di Indonesia. Tempat ini yaitu satu tempat penilaian bintang hanya satu di Lembang. Observatorium Bosscha kerap memperoleh kunjungan kunjungan oleh sekolah serta kampus lantaran memiliki kandungan unsur pendidikan yang lumayan bermanfaat.

Jika Anda menginginkan bertandang ke Observatorium Bosscha, Anda tak dapat segera datang demikian saja, tetapi mesti lakukan konfirmasi terlebih dulu. Butuh diingat kalau tak sehari-hari Anda bisa lihat bintang lewat teropong Observatorium Bosscha.

2. Maribaya Bandung

Maribaya Bandung

Berada sekitaran 22 KM dari Bandung, Maribaya yaitu satu obyek wisata di Lembang yang memiliki sumber mata air panas, air terjun, serta taman. Tempat ini populer dengan wisata alam serta wisata air panas belerangnya, jadi janganlah heran bila tempat ini dipadati oleh pengunjung pada akhir minggu. Aktivitas favorite di Maribaya yaitu berendam air panas, serta trekking.

Menjelajahi lokasi Maribaya bakal mengasyikkan, sebab ini yaitu obyek wisata alam di Bandung yang bakal bikin Anda fresh. Namun, keadaan alam yang dingin mungkin saja bisa diakali dengan memakai jaket. Anda bisa berkunjung ke warung-warung yang ada di lokasi ini untuk mencicipi bermacam minuman penghangat tubuh, seperti Bandrek atau Bajigur.

3. De’Ranch Lembang

De’Ranch Lembang

Obyek wisata De’Ranch Lembang menyuguhkan Anda satu nuansa baru dalam wisata alam dengan menghadirkan peternakan dimana kuda masihlah adalah hewan pekerja yang paling utama seperti yang ada di jaman cowboy.

De’Ranch Lembang yaitu satu obyek wisata cowboy Lembang yang komplit. Anda bisa nikmati situasi peternakan sembari menunggang kuda dengan kostum khas cowboy, melingkari tempat hijau, dan bermacam aktivitas mendidik serta menyehatkan.

Obyek wisata di Lembang yang satu ini begitu pas bila Anda menginginkan pergi liburan berbarengan keluarga, terutama putra-putri Anda. Ada beragam bermacam permainan serta aktivitas untuk anak-anak yang sudah pasti bakal begitu mengasyikkan, umpamanya berkuda, naik delman, flying fox, ATV, memancing, bersepeda, balon air, panahan, fun boat, atau kereta powpow.

De’Ranch Lembang yaitu tempat yang recommended untuk wisata keluarga serta wisata anak Anda. Tempat coboy di Lembang ini begitu pas untuk anak-anak Anda, satu obyek wisata di Lembang yang fresh serta menyehatkan dan penuh dengan aktivitas mendidik yang begitu positif.

4. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu yaitu satu obyek wisata yang populer di Lembang Bandung. Berikut tempat wisata Lembang sebagai landmark paling menarik dalam potret wisata Lembang. Dengan jarak tempuh sekitaran 30 Km dari kota Bandung, Anda bisa berkunjung ke Tangkuban Perahu Lembang yang di buka untuk umum dari jam 7 pagi sampai 5 sore.

Terdapat banyak ruang menarik di seputaran Gunung Tangkuban Perahu ini yang bisa Anda kunjungi, yakni Kawah Upas, Kawah Ratu, Kawah Domas, serta Kawah Jurig. Anda bisa berfoto berbarengan rekan serta keluarga dengan latar belakang kawah yang menajubkan.

Pemandangan alam di Gunung Tangkuban Perahu sungguh indah serta mengundang decak mengagumi akan. Waktu berkunjung ke destinasi wisata di Bandung ini, janganlah lupa membawa jaket atau sweater. Udara hawa dapat jadi dingin disana. Stu lagi, janganlah lupa bawa masker ya! Kerena bau belerang masihlah cukup menyengat di Gunung Tangkuban Perahu.

Bila Anda menginginkan bermalam di seputaran wisata Tangkuban Perahu, ada beberapa hotel serta penginapan. Juga, terdapat beberapa penjual yang tawarkan bermacam cinderamata serta oleh-oleh. Asik serta seru deh berlibur di sini.

5. Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater yaitu satu diantara obyek wisata di Lembang yang paling banyak dikunjungi. Sesuai sama namanya, yang di tawarkan yaitu air panas. Tetapi, air panas ini bukanlah air panas umum, tetapi air panas alami dari kawah Gunung Tangkuban Perahu.

Air Panas Ciater banyak disukai untuk aktivitas berendam lantaran memiliki kandungan beragam type mineral alami yang dipercaya bisa mengobati beragam jenis penyakit terlebih penyakit kulit. Obyek wisata di Lembang yang satu ini sangat padat dengan pengunjung pada akhir minggu.

6. Kampung Gajah Bandung

Kampung Gajah Bandung

Terdapat di utara Bandung, Kampung Gajah tawarkan satu obyek wisata terpadu yang unik. Meskipun namanya yaitu Kampung Gajah, disini Anda akan tidak temukan banyak gajah. Dengan luas kian lebih 60 hektar, Kampung Gajah memiliki tempat yang luas untuk menyimpan kian lebih 30 wahana permainan yang pas untuk orang dewasa serta anak-anak. Diluar itu, Kampung Gajah juga memiliki sarana water boom serta restoran.

7. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Floating Market yaitu obyek wisata unik lain yang ada di Lembang. Seperti di Kalimantan, di Floating Market anda bakal temukan pasar dimana penjualnya ada diatas satu perahu yang terapung diatas air. Tetapi, lantaran Floating Market Lembang yaitu obyek wisata, yang di jual tidaklah beberapa barang pasar biasanya, tetapi makanan lezat khas Bandung, begitu pas untuk beberapa penggemar wisata kuliner!

8. Jendela Alam Lembang

Jendela Alam Lembang

Jendela Alam yaitu alternatif lokasi untuk berlibur keluarga di Lembang. Berada di Jalan Sersan Bajuri, Jendela Alam yaitu obyek wisata dengan hawa sejuk yang begitu pas untuk memperkenalkan anak Anda dengan binatang serta tumbuhan.

Anak-anak bisa belajar bagaimana caranya menjaga hewan, langkah beternak, berhubungan dengan hewan, pelajari langkah berkebun, menuai buah serta sayur, sampai bermain air serta berpetualang. Begitu komplit! Jendela Alam buka sehari-hari dari jam 9 pagi s/d jam 4 sore (Senin hingga Jumat), serta jam 8 pagi s/d 4. 30 sore (akhir minggu serta hari libur).

9. Pemancingan Bonita Lembang

Pemancingan Bonita Lembang

Tempat wisata di Lembang ini begitu pas untuk Anda yang mempunyai hoby memancing. Arena pemancingan Bonita di Lembang Bandung ini ada diatas tempat seluas 1. 3 hektar serta sediakan bermacam type ikan, seperti ikan mas, ikan gurame, serta ikan bawal.

Terkecuali tempat memancing, di ruang ini ada saung-saung yang bisa dipakai oleh rekan-rekan atau keluarga untuk bersantai serta nikmati situasi pemancingan. Arena Pemancingan Bonita sekarang ini lebih di kenal sebagai Saung Wangi, serta sudah jadi satu obyek wisata di Lembang yang pantas dikunjungi.

11. Sapu Lidi Lembang

Sapu Lidi Lembang

Pernah dengar yang namanya Sapu Lidi? Bukanlah alat kebersihan, namun satu tempat unik di Lembang. Dengan situasi pedesaan asrinya, Sapu Lidi sukses menarik banyak pengunjung. Apa sajakah yang bisa dikerjakan di Sapu Lidi?

Disini Anda bisa nikmati situasi tenang ala pedesaan yang dikelilingi sawah, Anda dapat juga bermain menaiki perahu tradisional di danau yang ada disini. Wisata kuliner di restoran ini dapat tak kalah menarik lantaran Anda bisa menyantap makanan enak sembari nikmati situasi yang jauh tidak sama dengan situasi kota. Apabila menginginkan bermalam, Sapu Lidi juga memiliki sarana penginapan, harga nya lumayan mahal!

Tempat Sapu Lidi ada di jalan Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa, Lembang. Sapu Lidi juga begitu pas untuk Anda berbarengan pasangan untuk memperoleh satu berlibur romantis. Tidak ayal, daerah ini senantiasa ramai dengan beragam pasangan terlebih pada malam minggu.

Dengan situasi pedestrian dikelilingi persawahan serta danau, Anda bakal peroleh pengalaman wisata yang beri kesegaran. Berbarengan pasangan, Anda bisa menyewa perahu untuk melingkari danau itu. Ini yaitu tempat romantis di Lembang yang perlu Anda kunjungi.

Bagaimana sahabat traveler? Menarik, asyik, serta seru bukanlah bermacam wisata di Lembang? Janganlah lupa catet serta agendakan kunjungan ke beberapa tempat menarik serta popular itu. Oya, untuk Anda yang miliki informasi obyek wisata di Lembang yang menarik yang lain dapat sharing lewat kolom komentar, mudah-mudahan berguna.

Tersebut 11 Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Keren semoga bermanfaat dan selamat berlibur di kota lembang bandung jangan lupa bahagia ya....!!!