11 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Keren

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung - Bandung memanglah surganya kuliner enak serta maknyus. Anda bisa temukan bermacam obyek wisata kuliner di Bandung dengan sajian makanannya yang lezat menggoyang lidah. Mungkin saja Anda bakal kebingungan pilih tempat makan enak di Bandung lantaran karena sangat banyak serta variasinya obyek wisata kuliner di Bandung yang pasti menggoda lidah Anda untuk mencicipinya.

11 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Keren

Nah, untuk menolong Anda dalam pilih kuliner Bandung yang enak serta lezat, Plesir Ruang sudah memilihkan 10 obyek wisata kuliner di Bandung yang enak, maknyus, serta mungkin saja bakal bikin Anda ketagihan menginginkan merasakannya lagi. Penasaran bukan? Yuk simak daftar obyek wisata kuliner di Bandung yang enak di bawah ini mulai dari makanan khas Bandung hingga menu western ada semuanya di sini.

Berikut 11 Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Keren

1. Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy

Beralamat di Jalan Cisangkuy nomor 85, Yoghurt Cisangkuy sudah jadi tempat nongkrong di Bandung yang nyaman dengan menu yang sehat. Yoghurt sendiri adalah satu product hasil olahan dari susu fermentasi yang memiliki banyak faedah kesehatan. Obyek wisata kuliner di Bandung ini memanglah cocok buat beberapa penggemar yoghurt.

Tak seperti yoghurt biasanya, Yoghurt Cisangkuy tawarkan yoghurt yg tidak asam, tetapi memiliki beragam pilihan raasa yang enak. Tidak cuma itu saja, yoghurt ini dapat dihidangkan dengan buah, sesuai sama rasa yoghurt yang dipesan, jadi apabila Anda pesan yoghurt rasa strawberry jadi didalam yoghurt itu bakal ada buah strawberry juga.

Terkecuali rasa strawberry, Yoghurt Cisangkuy juga tawarkan rasa lain seperti rasa moka, lecci, coklat, serta anggur dengan harga yang terjangkau, cuma 9. 500 Rupiah saja. Terkecuali yoghurt, Anda dapat juga pesan sebagian type makanan ringan hangat seperti sosis goreng, kentang goreng, somay, batagor, sate, dan sebagainya. Kuliner murah di Bandung? Ya Yoghurt Cisangkuy.

2. Tempat tinggal Sosis

Tempat tinggal Sosis

Ini dia obyek wisata kuliner di Bandung untuk penggemar sosis, yakni Tempat tinggal Sosis. Tempat tinggal Sosis tidaklah sembarang obyek wisata kuliner di Bandung, tetapi juga merangkap sebagai satu diantara tempat maksud wisata di Bandung yang populer. Dengan rencana “eat, swim, play”, Tempat tinggal Sosis tawarkan satu tempat yang begitu pas untuk hiburan keluarga, terlebih untuk keluarga yang memiliki anak kecil.

Sesuai sama namanya, menu paling utama di Tempat tinggal Sosis yaitu beragam type makanan dengan bahan paling utama sosis. Sosis yang di tawarkan juga begitu bermacam, ada sosis ayam, sapi, ikan, ada yang besar, serta ada juga yang kecil. Untuk yang tidak mau makan sosis, tak perlu cemas lantaran obyek wisata kuliner ini dapat sediakan menu lain seperti nasi goreng, nasi liwet, chicken katsu, dan sebagainya.

Terkecuali menghidangkan makanan yang enak, Tempat tinggal Sosis juga memiliki banyak wahana permainan yang mengasyikkan, umpamanya mini golf, perahu sosis, kolam renang, lorong sesat, dan sebagainya. Wahana permainan ini tidaklah gratis serta memiliki harga yang tidak sama. Tempat serta alamat Tempat tinggal Sosis terdapat di Jl. Setiabudi No. 293 - 295, Ledeng Cidadap, Bandung. Buka dari jam 10 pagi, s/d jam 10 malam.

3. Nasi Kalong

Nasi Kalong

Menginginkan rasakan wisata kuliner di Bandung malam hari? Datang saja ke Nasi Kalong Bandung. Sesuai sama namanya, Nasi Kalong yang berada di Jalan RE Martadinata ini buka dari mulai jam 7 malam s/d awal hari, begitu pas untuk isi perut yang keroncongan saat malam hari. Tak perlu takut datang ke obyek wisata kuliner di Bandung ini saat malam hari, lantaran tempat ini sangat ramai dengan pengunjung yang kelaparan, janganlah heran apabila lihat antrian yang mengular.

Menu andalan yang paling disenangi di sini yaitu nasi berwarna hitam diperlengkapi dengan kian lebih 20 type lauk yang bisa diambil sendiri seperti tahu goreng, ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan sebagainya. Nasi hitam yang disiapkan sesungguhnya yaitu nasi merah yang dimasak dengan kluwek, ditambah dengan cabai, bawang merah, kepala parut goreng, daun salam, serta bumbu yang lain. BIla tidak mau makan nasi ini, tak perlu cemas lantaran ada juga nasi putih.

4. Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung

Telah pernah dengar yang namanya Iga Bakar Si Jangkung? Obyek wisata kuliner di Bandung ini diberi nama sekian lantaran pemiliknya memiliki tinggi tubuh yang jangkung (tinggi). Berada di Jalan Cipaganti, warung iga tenda ini tawarkan iga yg tidak umum. Apa yang membuatnya tak umum? Apabila beberapa besar restoran iga bakal menghidangkan iga bakar dengan tulangnya, di Iga Bakar Si Jangkung Anda akan tidak temukan tulang.

Dihidangkan dengan nasi hangat serta ditaburi dengan 3 pilihan taburan berbentuk bawang merah, cabe rawit, atau tomat, iga sapi bakar di Iga Bakar Si Jangkung sangat lezat. Dengan rasa daging yang manis serta gurih, rahasia dari Iga Bakar Si Jangkung yaitu dagingnya yang di rebus sepanjang 3 jam serta lalu dipanggang serta dipanaskan dengan wajan tanah liat. Penggemar iga bakar harus coba iga bakar yang satu ini.

5. Kampung Daun

Kampung Daun

Kampung Daun adalah obyek wisata kuliner di Bandung yang unik. Ketika tiba di tempat, Anda bakal segera masuk dunia yang tidak sama, yakni dunia dengan situasi pedesaan yang nyaman. Terkecuali situasi tradisional, Kampung Daun juga tawarkan masakan khas Indonesia hingga begitu pas sekali dengan situasi yang ada.

Terkecuali situasi pedesaan yang menentramkan jiwa, obyek wisata kuliner yang terdapat di Jalan Sersan Bajuri ini dapat tawarkan situasi romantis saat malam hari dengan pencahayaan yang pandai. Makanan yang bisa dipesan di restoran ini salah satunya : surabi, batagor, nasi liwet, gurame bakar, nasi timbel, bebek bakar, nasi goreng, sop buntut, nasi bakar, s/d steak, iga bakar, serta es cream.

6. The Peak

The Peak

Berjarak sekitaran 40 menit perjalanan dari pusat kota Bandung, The Peak yaitu satu restoran yg tidak cuma tawarkan makanan enak, tetapi juga tawarkan panorama kota Bandung yang begitu indah. Berada di ketinggian kian lebih 1200 mtr., tepatnya di Jalan Desa Karyawangi, The Peak memang sungguh-sungguh obyek wisata kuliner di Bandung yang romantis.

The Peak tawarkan menu masakan barat serta lokal dengan harga dari mulai 20. 000 Rupiah s/d kian lebih 500. 000 Rupiah. Menu paling oke di restoran ini yaitu steak, steak yang di tawarkan ada berbagai macam, dari mulai sirloin, tenderloin, rib eye, s/d steak kobe. Tempat makan ini begitu pas untuk nikmati panorama kota Bandung lewat cara yang romantis serta mengenyangkan.

7. Raja Rasa

Raja Rasa

Raja Rasa yang berada di Jalan Setra Ria, Bandung yaitu satu obyek wisata kuliner di Bandung yang tawarkan makanan seafood serta sunda yang memiliki situasi tenang serta asri dan penuh dengan citarasa seni. Buka sehari-hari dari jam 10 pagi s/d jam 10 malam.

Raja Rasa tawarkan beragam menu andalan seperti kangkung hotplate, udang saos keraton, gurame bakar jimbaran, cumi goreng, krapu saus kecap, sup kepiting, kerang hijau pedas, sop iga, s/d ayam bakar. Terkecuali menu perseorangan, restoran yang terdapat di depan Mall Setra Sari ini dapat tawarkan paket makanan yang bisa dikonsumsi s/d 4 orang.

8. Sapu Lidi

Sapu Lidi

Sapu Lidi yaitu satu diantara magnet wisata di daerah Lembang. Terkecuali penginapan, Sapu Lidi juga tawarkan pengalaman makan dengan situasi pedesaan yang asri serta sejuk. Dengan tempat makan berbentuk saung di dekat sawah, Sapu Lidi tawarkan beragam type masakan Sunda, Indonesia, s/d masakan ala Eropa. Cocok banget buat Anda yang inginkan obyek wisata kuliner di Bandung dengan situasi pedesaan serta sawah.

9. The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe yang berada di lokasi Dago yaitu obyek wisata kuliner di Bandung yang romantis. Dengan hawa yang sejuk serta panorama yang indah, diperlengkapi dengan penerangan berbentuk obor serta lilin saat malam hari, jadikan restoran ini jadi satu diantara favorite pasangan muda yang menginginkan isi perut.

Butuh diingat kalau tak ada kendaraan umum yang menuju The Valley Bistro Cafe, hingga Anda mesti memakai kendaraan pribadi untuk meraih tempat. Harga makanan di The Valley Bistro Cafe dapat meraih 100. 000 Rupiah per jumlah.

10. Maja House

Maja House

Maja House yaitu obyek wisata kuliner di Bandung yang paling disenangi warga Jakarta serta sekitarnya. Terkecuali makanan yang nikmat, restoran yang pas untuk makan siang serta makan malam ini tawarkan keindahan alam Bandung yang sejuk serta indah dilihat mata.

Restoran yang satu tempat dengan hotel Stevie G ini bukan sekedar sediakan tempat duduk saja untuk makan, tetapi juga kasur serta selimut buat mereka yg tidak tahan dengan dinginnya Lembang. Menu referensi restoran yang beralamat di Jalan Sersan Bajuri nomor 72 ini yaitu spaghetti serta steak.

Betul-betul enak serta maknyus bukanlah kuliner Bandung? Buat ngiler deh harusnya. Tunggulah terlebih, yuk buruan datang ke Bandung untuk rasakan kelezatan kuliner khas Bandung. Untuk Anda yang miliki referensi obyek wisata kuliner di Bandung yang enak yang lain dapat berbagi dengan menuliskannya di kolom komentar.

Semoga artikel ini bermanfaat dan elamat mencicipi wisata kuliner di Bandung dengan tempat dan lokasi yang keren bingit...!!