Wisata Di Malioboro Pusat Berbelanja Di Yogyakarta

Wisata Di Malioboro Pusat Berbelanja Di Yogyakarta - Malioboro adalah nama jalan yang ada di samping utara Keraton Yogkakarta. Ujung jalan Malioboro yang satu tersambung dengan jalan Mangkubumi serta dibatasi oleh stasiun kereta api Tugu serta ujung satunya lagi tersambung dengan jalan A. Yani. Dalam areal lokasi Malioboro serta sekitarnya banyak tempat lain yang bisa dikunjungi umpamanya Siti Inggil Keraton Jogjakarta, pasar Beringhardjo, benteng Vredeburg, Gedong Senisono, Museum Sono Budoyo serta yang lain.

Wisata Di Malioboro Pusat Berbelanja Di Yogyakarta

Lokasi ini jadi satu diantara ikon wisata Yogyakarta serta adalah pusat destinasi wisata berbelanja didunia yang diserang beberapa wisatawan untuk mencari oleh-oleh khas jogja baik souvenir, pakaian, maupun makanan. Lokasi Malioboro sebagai satu diantara lokasi wisata berbelanja andalan kota Jogja, ini di dukung oleh ada pertokoan, tempat tinggal makan, pusat perbelanjaan, serta tidak ketinggal beberapa pedagang kaki limanya.

Wisata Di Malioboro Pusat Berbelanja Di Yogyakarta

Semarak serta ramainya jalan Malioboro tak lepas dari banyak pedagang kaki lima yang berjajar selama jalan Malioboro menjual dagangannya. Nyaris semua yang di tawarkan yaitu barang/benda khas Jogja sebagai souvenir/oleh-oleh untuk beberapa wisatawan.

Wisata Di Malioboro Pusat Berbelanja Di Yogyakarta

Beberapa barang yang bisa kita jumpai disepanjang jalan Malioboro diantaranya kerajinan ayaman rotan, kulit, batik, perak, bambu serta yang lain, berbentuk baju batik, tas kulit, sepatu kulit, hiasan rotan, wayang kulit, gantungan kunci bambu, sendok/garpu perak, blangkon batik (semacan topi khas Jogja/Jawa), kaos dengan beragam jenis/tulisan serta ada banyak yang lain. Untuk anda yang bertandang ke jogja, jangan pernah melupakan Malioboro.

Selamat berlibur dan jangan lupa bahagia ya...!!!!