Wisata Upside Down World Jogja Tempat Serba Terbalik

Upside Down World Jogja - Menginginkan rasakan sensasi serba terbalik seperti di ruangan angkasa? Datang saja ke Upside Down World Jogja yang bakal bikin anda semakin ngehits di Instagram. Ruang serba terbalik memanglah akhir-akhir ini lagi ngetrend di negara-negara Asia seperti Taiwan, Malaysia, serta termasuk juga Indonesia.

Karenanya ada sosial media seperti Instagram yang disebut tempat sharing gambar serta video, bikin beberapa orang mencari spot yang unik serta menarik untuk di unggah ke akunnya. Serta Upside Down World ini jadi satu diantara tempat yang ngehits di Instagram.

Sebelumnya setelah berhasil jadi pendatang baru di belantika pariwisata Bali, Upside Down World saat ini ada di kota Yogyakarta. Nah, kurang lebih keseruan serta keasyikan apa sajakah ya, yang di tawarkan di Upside Down World Jogja ini? Yuk, simak review serta penjelasan komplitnya di bawah ini.

Kelebihan Serta Kekhasan Upside Down World Jogja 

Wisata Upside Down World Jogja Tempat Serba Terbalik

Masihlah sama juga dengan Upside Down World Bali, tempat wisata yang satu ini mengusung topik tempat tinggal atau rumah komplit dengan ruang serta perabotan di dalamnya. Tetapi, anda janganlah kaget ya saat masuk kesini! Lantaran semuanya perabotan di sini diatur dengan cara terbalik.

Satu lagi yang bakal bikin anda terkagum-kagum, semuanya mebel yang digunakan yaitu asli bukanlah tiruan atau imitasi. Bukanlah juga sejenis lukisan 3D. Sofa, tempat tidur, tv, piring, serta piranti karaoke asli semuanya. Bahkan juga laptop yang dipajang di sini juga asli.

Wisata Upside Down World Jogja Tempat Serba Terbalik

Dengan pengaturan serta dekorasi yang menarik,. tiap-tiap ruang makin terkesan seperti beberapa tempat tinggal kelompok menengah atas. Cuma saja semuanya posisinya serba terbalik. Betul-betul unik serta keren! Tidak mengherankan apabila saat ini Upside Down World jadi satu diantara obyek wisata baru di Jogja favorite wisatawan.

Tiap-tiap pengunjung bakal ditemani oleh seseorang guest assistance yang bakal memandu untuk menjelajahi tiap-tiap ruang. Guest assistance ini dapat juga jadi juru photo serta penata style (tanpa ada cost penambahan dengan kata lain gratis). Dengan pertolongan pemandu ini, anda bakal dapat betul-betul rasakan sensasi unik dari tempat rekreasi baru di Kota Yogyakarta ini.

Wisata Upside Down World Jogja Tempat Serba Terbalik

Ada sekitaran 8-12 spot menarik yang bisa Anda jumpai di Upside Down World Jogja, diantaranya : kids rooms atau ruangan anak, living room atau ruangan tamu, bath room atau kamar mandi/toilet, kitchen atau dapur, master bed room, dining room atau ruangan makan, laundry room, warmindo atau warung burjo, garasi, serta ruangan 3 D.

Tempat Serta Alamat Upside Down World Jogja 

Upside Down World Jogja terdapat di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk ancer-ancernya yaitu perempatan lampu merah Universitas Pusat UPN Veteran Yogyakarta ke timur hingga ketemu Casa Grande.

Nah, di seberang Indomaret Casa Grande tersebut tempatnya. Tetapi untuk anda yang datang dari arah barat, mesti nyebrang (putar arah) terlebih dulu lantaran tempatnya ada di selatan jalan ring road utara.

Jam Buka Serta Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja 

Tempat wisata ini buka mulai jam 10. 00 - 19. 00 WIB. Harga tiket masuk Upside Down World Jogja sebesar Rp. 40. 000, - untuk anak-anak serta Rp. 80. 000, - untuk dewasa. Harga nya memanglah cukup mahal, tetapi sepadan dengan sensasi yang diperoleh.

Panduan Berfoto Di Upside Down World Jogja 

Wisata Upside Down World Jogja Tempat Serba Terbalik

Untuk memperoleh hasil photo yang bagus serta unik di Upside Down World Jogja, jadi dibutuhkan imajinasi serta kreatifitas. Anda dapat bebas berkreasi serta mengeksplorasi tiap-tiap pojok ruang di Upside Down World Jogja untuk memperoleh angle photo yang baik.

Di bawah ini sebagian panduan bagaimana caranya berfoto waktu ada di Upside Down World Jogja yang mungkin saja dapat menolong Anda.

  • Anda mesti tunjukkan ekspresi muka yang tampak kaget, ramai, suka atau bahkan juga takut. Anda janganlah terasa jaim serta malu waktu berfoto disini. 
  • Gunakanlah jel rambut untuk menegakkannya supaya dampak gravitasi tampak. 
  • Angkatlah satu kaki supaya tampak seakan melayang atau dapat pula melekat pada dinding. 
  • Sebelumnya berfoto baiknya Anda lakukan stretching atau pemanasan supaya badan tak terasa kaku waktu berpose dengan beragam style. 

Panduan Wisata Serta Berlibur Di Upside Down World Jogja 

Wisata Upside Down World Jogja Tempat Serba Terbalik

Untuk dapat nikmati lokasi untuk berlibur baru yang satu ini, ada banyak hal yang butuh Anda cermati sebelumnya bertandang ke sini. Meskipun tampak simpel, tetapi panduan tersebut dapat memengaruhi kenyamanan anda waktu berlibur bareng rekan atau keluarga.

  • Untuk sahabat traveler yang bakal ke sini, baiknya datang pagi hari sekitaran jam 10 (waktu baru buka). Hal semacam ini ditujukan supaya anda dapat memperoleh tempat parkir mengingat tempat untuk parkir kecil (menyatu motor serta mobil). Diluar itu, waktu pagi haru belum demikian ramai pengunjungnya, hingga anda dapat senang serta bebas mengeksplorasi setiap ruang. 
  • Gunakanlah kaos kaki, lantaran tak bisa menggunakan sepatu/sandal di spot/ruang pemotretan. 
  • Lantaran ruang wisata tak demikian luas, ikutilah anjuran pemandu untuk setiap spotnya. 
  • Anda tak perlu takut mati style lantaran telah ada pemandu yang dapat merangkap fotografer serta penata style di Upside Down World Jogja. 
  • Bila anda membawa anak kecil dibawah lima th., baiknya ada yang jagalah, supaya ia tak lari kesana kemari. 
  • Bawalah barang seperlunya, janganlah sangat banyak lantaran Upside Down World Jogja cuma sediakan loker sepatu serta tak sediakan loker untuk penyimpanan barang. 

Nah, itu dia tempat narsis serba terbalik yang lagi hits di Kota Yogyakarta. Oya, tempatnya nyatanya dekat dengan Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark lho, jadi anda dapat sekalian deh singgah bermain air di sini. Seru serta asik! Demikian informasi wisata kesempatan ini mengenai Upside Down World Yogyakarta, mudah-mudahan berguna.

Selamat berlibur,jangan lupa BAHAGIA......................!!!!