Wisata ke Bantar Gebang Bekasi, Curug Parigi

Wisata ke Bantar Gebang Bekasi, Curug Parigi - Curug Parigi adalah salah satu wisata alam di Kota Bekasi, tepatnya di desa Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang. Curug Parigi berada di aliran Kali Bekasi. Buat yang masih suka membully Bekasi mendingan kamu sedikit meluangkan waktumu untuk mengunjungi curug yang satu ini.

Bantar Gebang Curug Parigi

Curug parigi loksinya tidak jauh dari tempat pembuangan sampah terpadu bantar gebang. Namun jangan salah sangka dulu, meskipun lokasinya tidak jauh dari lokasi pembuangan sampah bantar gebang, namun curug parigi memiliki keindahan alam yang eksotis dan asri. Bahkan keindahan curug parigi disebut-sebut menyerupai air terjun niagara di Amerika. yah meskipun tidak setinggi air terjun niagara namun keindahan curug parigi tidak kalah menawan kok.

Sebenarnya tidak sedikit pula orang yang berpendapat negatif tentang Curug Parigi ini, selain letaknya yang tidak jauh dengan pembuangan sampah, airnyapun terbilang jauh dari kata bersih, selain itu dipinggir sungainya juga terlalu banyak sampah yang berserakan. Jika kalian ketempat wisata Curug Parigi ini mungkin kalian hanya bisa duduk santai melihat air yang terus mengalir dan berfoto-foto saja.

Baca Juag: HARGA TICKET MASUK PONDOK INDAH WATERPARK LIBURAN KELUARGA

Baca Juga: WISATA EDUKASI DAN HARGA TICKET MASUK KIDZANIA JAKARTA KOMPLET

Baca Juga: 10 KOLAM RENANG POPULER DI DEPOK UNTUK YANG SUKA BERENANG

Untuk sampai ke tujuan kita akan dikenakan biaya sebesar Rp.10.000; untuk mobil dan Rp5000; untuk motor. Biaya segitu tidak akan membuat kalian merugi karna setelah sampainya kalian dan melihat curug itu uang Rp10.000; saya rasa cukup murah. Disana juga terdapat warung yang menjual makanan ringan dan minuman untuk kalian yang mungkin tidak membawa persediaan bekal.

Sekedar berkunjung dan menghilangkan rasa penasaran akan Curug Parigi sebaiknya kalian cepat kunjungi dan nilailah sesuai dengan apa yang kalian lihat disana, harapan kita semua yang mungkin pernah berkunjung pastinya hanya satu yaitu jagalah kebersihan khususnya untuk alam dimana tempat kita semua tinggal, agar alam yang seharusnya menjadi pusat wisata tidak tertutup oleh ulah kita manusia.

Curug Parigi akan lebih indah jika kita bisa menjaga kelestarian alamnya, benahi segara sampah yang membuat rusak alam jaga airnya agar jernih dan menarik lebih banyak pengunjung.

0 Response to "Wisata ke Bantar Gebang Bekasi, Curug Parigi"

Post a Comment