10 Tempat Wisata Paling Popular di Batu Malang

10 Tempat Wisata Paling Popular di Batu Malang  - Batu Malang adalah satu diantara obyek wisata yang paling popular di kelompok wisatawan. Terdapat beberapa obyek wisata di Batu Malang yang menarik untuk dikunjungi, dari mulai wisata alam, rekreasi, sampai edukasi. Tersebut 10 obyek wisata di Batu Malang yang paling popular.

Tempat Wisata Paling Popular di Batu Malang 


1. Alun-alun Batu 



Ada di dalam kota, Alun-alun Batu jadi sentra hiburan. Disini anda juga akan temukan tiruan buah apel memiliki ukuran besar yang disebut ikon kota Batu. Pas dibagian tengah alun-alun ada bianglala yang dapat dinaiki dengan cost yang murah. Diluar itu, masih tetap ada spot keran air siap minum, arena air warna-warni, jogging trek, playground, panggung seni, serta kafetaria.

2. Air Terjun Coban Rondo 



Keindahan alam yang berpadu dengan udara yang masih tetap alami jadi magnet untuk wisatawan, hingga Coban Rondo begitu popular di kelompok wisatawan. Tetapi pengunjung dilarang mandi maupun ada dibawah air terjun. Bahkan juga waktu hujan lebat, pengunjung mesti meninggalkan tempat yang memiliki resiko banjir serta tanah longsor. Masih tetap di lokasi Coban Rondo, anda dapat coba bersepeda, berkuda, menaiki kereta kelinci, serta bermain di labirin.

3. Jawa timur Park I 



Jawa timur Park I adalah obyek wisata rekreasi sekalian belajar yang mempunyai banyak wahana permainan, seperti kolam renang raksasa, spinning coaster, serta 3D Ghost Hunter. Diluar itu, masih tetap ada wahana-wahana menarik yang lain seperti Science Center, Volcano, Flumride and Mythologies, Galeri Nusantara, serta miniatur candi-candi di Indonesia.

4. Jawa timur Park 2 



Jawa timur Park 2 adalah obyek wisata edukasi yang terbagi dalam Museum Satwa serta Batu Secret Zoo, dan penginapan unik Hotel Pohon Inn. Di Museum Satwa, terdapat beberapa satwa yang diawetkan serta fosil satwa purba yang dibawa dari beragam belahan dunia. Sesaat Batu Secret Zoo menyuguhkan penampilan kebun binatang moderen.

5. Museum Angkut 



Museum ini menghadirkan beragam koleksi alat transportasi kuno & moderen dari Indonesia serta belahan dunia yang lain. Museum Angkut sendiri terdiri jadi sebagian zone, seperti Hall Paling utama, Sunda Kelapa & Batavia, Edukasi, Jepang, Gangster Town & Broadway Street, Las Vegas, & Hollywood. Bukan sekedar bisa lihat koleksi alat transportasi dari semua dunia, anda dapat juga rasakan atmosfer London, Italia, Paris, Amerika, serta kota-kota besar dunia yang lain.

6. Eco Green Park 



Obyek wisata di Batu Malang ini menggabungkan rencana wisata alam, lingkungan, seni, serta kebudayaan yang menarik, inspiratif, serta mendidik. Eco Green Park menyuguhkan banyak wahana menarik. Sebagian salah satunya adalah zone miniatur candi, insectariums, walking bird, music plaza, jungle adventure, serta demo memeras sapi perah.

7. Batu Night Spectacular 



Batu Night Spectacular (BNS) menyuguhkan wisata malam Kota Batu. Terdapat beberapa wahana yang dapat di nikmati di BNS, diantaranya Tempat tinggal Hantu, Taman Lampion, Sepeda Udara, Trampolin, serta Night Market.

8. Paralayang & Tempat tinggal Pohon 



Dua wahana ini ada di Gunung Banyak. Dengan Paralayang, anda dapat nikmati situasi Kota Batu Malang dari ketinggian sembari menguji adrenalin. Kemudian, mampirlah ke Tempat tinggal Pohon. Anda dapat pilih untuk bertandang saja maupun bermalam dirumah yang serban kayu itu.

9. Kaliwatu Rafting 



Kaliwatu Rafting menyuguhkan arus sungai yang relatif deras serta bebatuan yang cukup banyak. Sepanjang 2 jam, anda juga akan di ajak untuk mengarungi derasnya aliran sungai ditemani oleh panorama hijau di sekitaran.

10. Kusuma Agrowisata 



Disini anda dapat menuai buah apel, jeruk, buah naga, strobery, jambu merah, serta sayuran hidroponik yang bebas pestisida segera dari kebunnya. Diluar itu, Kusuma Agrowisata juga tawarkan sarana outbond & waterpark.

Tersebut 10 obyek wisata di Batu Malang. Mudah-mudahan dapat jadi rujukan buat anda yang menginginkan berwisata ke kota Batu Malang.

0 Response to "10 Tempat Wisata Paling Popular di Batu Malang "

Post a Comment