Berikut 10 Tempat Wisata di Tangerang Yang Populer

Berikut 10 Tempat Wisata yang Ada di Tangerang - Tangerang Selatan, satu kota berprovinsi Banten yang mempunyai 7 kecamatan ini kelihatannya masih tetap sedikit yang tahu bila terkecuali banyak berdiri beragam bangunan termasuk juga gedung pencakar langit, nyatanya menaruh beragam tempat wisata yang menarik dikunjungi.

Oleh karenanya, untuk menolong Traveler yang ada di daerah ini yang cuma mempunyai saat liburan singkat dan supaya obyek wisata di Tangerang Selatan makin banyak yang berminat, kesempatan ini saya juga akan buat satu daftar yang berisikan tempat wisata menarik.

Dari mulai yang menghidangkan situasi asri, memberi edukasi, tempat rekreasi moderen, serta wahana air seru. Apa sajakah daftarnya? Mari simak kajian di bawah ini...

1). Rimba Kota Jombang 



Rimba kota jombang yang diresmikan oleh Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany pada 2013 waktu lalu ini mungkin saja dapat jadi pilihan paling baik anda yang tinggal di Tangerang Selatan tetapi menginginkan pergi ke obyek wisata alam paling dekat.

Pasalnya, rimba yang mempunyai nama beda " Rimba Kehati " (Keanekaragaman Hayati) ini menghidangkan ruangan terbuka hijau yang pas untuk tempat berekreasi.

Bermacam kesibukan dapat anda kerjakan di rimba yang menaruh banyak tanaman langka ini, seperti taman bermain anak serta jogging umpamanya. Sensasi jogging dikelilingi pohon-pohon hijau tentunya juga akan beri kesegaran jiwamu, di banding jogging di tepi jalan yang dipenuhi polusi.

Alamat : Jalan Tidore, Gang Salak, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan 

2). Kandank Jurank Doank 



Kandank Jurak Doank adalah satu sekolah memiliki nuansa alam yang disana kita dapat bermain sembari belajar, seperti menggambar serta menari.

Diluar itu, sekolah alam yang saat ini juga jadi satu diantara obyek wisata di tangerang selatan ini mendatangkan beragam jenis aktivitas outbound, seperti flying fox, belajar menanam padi, bermain perahu, serta banyak sekali lagi yang lain.

Tetapi yang tentu, tempat wisata mendidik yang dibangun oleh Dik Doank ini begitu pas untuk anak-anak yang menginginkan bermain serta belajar dengan mengasyikkan di alam terbuka.

Alamat : Jalan Kompleks Alvita blok. Q No. 14 RT 06/01 Kelurahan Sawah Baru, Tangerang selatan, Banten. Indonesia 15413 

3). Tanah Tingal 



Bebeda dengan Kandank Jurank Doank yang sebagian besar pengunjungnya adalah anak-anak serta orangtua pendamping, jadi beda perihal dengan Tanah Tingal yang tawarkan wisata mendidik tetapi untuk semuanya usia.

Tempat wisata ini sediakan beragam macam sarana menarik yang dapat dicoba, umpamanya untuk anda yang menginginkan yang menginginkan belajar bercocok tanam, disana anda dapat ikuti aktivitas menanam bunga, menuai buah, memanen padi, serta banyak sekali lagi yang lain.

Tetapi untuk pengunjung yang menginginkan menguji adrenalinnya, dapat coba flying fox, perahu kano, serta wall climbing.

Alamat : Jalan Merpati Raya No. 32B, Desa Sawah Baru Jombang, Ciputat, Tangerang, Banten 

4). The Breeze BSD City 



The Breeze BSD City di kenal beberapa orang karna adalah Lifestyle center yang melibatkan nuansa alam di dalamnya. Beberapa pengunjung yang datang dapat berwisata berbelanja serta kuliner sembari lihat indahnya panorama danau serta sungai.

Untuk anda yang inginkan nuansa baru, mall unik tanpa ada tembok yang dijagokan jadi maksud rekreasi orang-orang ini mungkin saja begitu pas untukmu dengan rekan atau keluarga yang menginginkan rasakan kenyamanan belanja ataupun berkuliner.

Alamat : Jalan Grand Boulevard, BSD Green Office Park BSD City, Banten 

5). Ocean Park BSD City 



Obyek wisata di tangsel yang satu ini menghidangkan bermacam wahana unik serta menarik yang layak jadikan tujuan liburanmu dengan rekan atau keluarga terkasih.

Pasalnya, water park ini mengusung rencana pantai jadi daya tariknya, ditambah sekali lagi dengan bermacam bangunan serta ornament yang jadikan Ocean Park ini makin menarik di mata anak-anak termasuk orang dewasa pastinya.

Terkecuali dapat benerang atau bermain air, pengunjung dapat juga rasakan flying fox serta bungee trampoline. Banyak sarana serta wahana yang belum juga diterangkan semua disini, karenanya begitu direferensikan untuk datang segera serta rasakan keseruannya.

Alamat : Jl. Pahlawan Seribu, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 

6). Taman Wisata Pulau Situ Gintung 



Bila anda inginkan obyek wisata untuk keluarga dengan harga ticket yang terjangkau, tempat wisata alam serta outbound yang letaknya tidak jauh dari gedung universitas UIN ini mungkin saja pas untukmu.

Dengan harga ticket masuk sekitar dari mulai Rp 7. 500, - ini, terkecuali dapat nikmati indahnya panorama danau Situ Gintung, disana anda dapat juga rasakan beragam aktivitas seru.

Seperti Outbound, Camping, bermain Paint Ball, lihat beragam pertunjukan seni asli Indonesia, bermain futsal, berenang, serta banyak sekali lagi yang lain. Ada pula Restoran menghidangkan beragam menu makanan lezat yang dapat disantap sesudah cukup senang nikmati beragam wahana disana.

Alamat : Jl. Kertamukti Pisangan Raya, No. 121, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan 

7). Monumen Palagan Lengkong 



Obyek wisata histori ini dibuat dengan maksud untuk kembali kenang perjuangan Mayor Elias Daniel Mogot yang disebut satu diantara pejuang yang gugur waktu pertempuran di Lengkong, Serpong. Mayor Elias Daniel Mogot sendiri lebih di kenal dengan nama Daan Mogot, yang sampai saat ini jadi satu nama jalan yang begitu popular.

Monumen Palagan Lengkong yang masih tetap tertangani dengan baik ini dikelilingi hamparan rerumputan hijau dan pohon-pohon hingga pengunjung yang datang dapat hirup udara fresh. Diluar itu, pengunjung dapat juga lihat tempat tinggal peninggalan tentara Jepang yang sampai saat ini tetap masih terbangun keutuhannya.

Alamat : Jl. Bukit Golf Utara No. 2, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 

8). Rimba Kota 1 & 2 BSD 



BSD (Bumi Serpong Damai) memiliki 2 rimba kota yang begitu sangat popular ditelinga orang-orang sekitaran. Ke-2 rimba itu semasing mempunyai keistimewaannya sendiri.

Rimba Kota 1 menghidangkan situasi hijau karna dipenuhi beragam tanaman serta pohon-pohon hingga sering jadikan tempat rekreasi sekalian berolahraga seperti jogging, karna terdapatnya trek yang pas untuk lari, jalan kaki, atau bersepeda.

Rimba Kota 2 yang populer dengan ikon Jembatan Merah Cinta ini ada dengan tempat yang lebih luas di banding Rimba Kota 1. Begitu pas dikunjungi untuk anda yang menginginkan berfoto-foto karna pemandangannya yg tidak kalah indah dengan tempat pertama. Ada pula danau buatan hingga layak dikunjungi untuk berekreasi dengan rekan atau keluarga.

Alamat :
Rimba Kota 1 : Jalan Letnan Sutopo, BSD City, Serpong, Kecamatan Tangerang, Banten
Rimba Kota 2 : Jalan Tekno Widya, Taman Tekno, Buaran 

9). Kampung Dongeng Indonesia 



Untuk anda yang telah memiliki buah hati, Kampung Dongeng ini pas jadi lokasi untuk berlibur anak. Pasalnya tempat wisata ini ada karna memiliki misi untuk membuat ciri-khas sang anak, diluar itu juga disana juga akan di ajarkan nilai-nilai kehidupan lewat cara mengasyikkan, yakni lewat Dongeng.

Ya, sang anak tentunya juga akan terasa terhibur saat lihat seorang yang tengah mendongeng menirukan nada hewan, ditambah sekali lagi dengan support backsound yang juga akan buat sang anak masuk kedalam narasi dongeng yang dibawakan.

Alamat : Jl. Musyawarah No. 99, RT 04/RW 01, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Banten 

10). Froggy Floating Castle 



Bangunan unik setinggi 58 mtr. yang dibangun oleh Fernando Iskandar ini mendatangkan program yang maksudnya adalah untuk meningkatkan bakat serta potensi seorang.

Bila diliat dari terlalu jauh, bangunan yang di inspirasi dari dongeng " Jack & the beanstalk " ini tampak seakan-akan melayang-layang, hingga tidaklah heran kenapa beberapa orang yang berfoto-foto dengan latar belakang Froggy Floating Castle. Hebatnya, MURI sempat mencatat bangunan ini jadi floating castle pertama didunia.

Alamat : Jl. BSD Grand Boulevard, Cluster Commercial Park Barat No. 1, BSD City, Kec. Tangerang, Banten 

Itu dia deretan obyek wisata popular serta menarik yang berada di Tangerang Selatan yang dapat anda kunjungi tanpa ada mesti pergi jauh-jauh keluar kota ini, karna dengan beragam sarana yang cukup lengkap hingga dapat memanjakan pengunjung yang datang.

0 Response to "Berikut 10 Tempat Wisata di Tangerang Yang Populer"

Post a Comment