Berikut 12 Tempat Wisata di Cirebon yang Ramai di Kunjungi

Berikut 12 Tempat Wisata di Cirebon yang Ramai di Kunjungi - Akhir sudah tiba gagasan berlibur juga siap terlaksanakan. Jejeran obyek wisata baru unik serta kekinian siap temani akhir minggu Anda dengan ceria. Tiap-tiap kota tentunya miliki obyek wisata yang senantiasa ramai di kunjungi wisatawan sehari-harinya. Kesempatan ini dalam peluang yang ceria ini, tempatwisatabaru. com juga akan membahas dengan lengkap daftar obyek wisata Cirebon paling baru paling hitz yang siap rekani hari libur Anda dengan keluarga, pasangan, rekan serta yang lain. Cirebon sendiri adalah kota kecil di Jawa Barat yang letaknya ada di pesisir utara pulau Jawa. Kota yang tiap-tiap tahunnya ini senantiasa ramai di lewati pemudik juga dikenal dengan kota jalur pantura. Tidak heran bila perubahan ekonomi di kota ini sedikit tambah baik dari pada kota yang lain di Jawa Barat.

Tempat Wisata Cirebon Paling baru Paling Hitz
Bicara mengenai obyek wisata pasti jumlah obyek wisata di Cirebon sangat bermacam. Obyek wisata dengan beragam jenis kelompok dari mulai wisata alamnya, wisata lautnya, wisata bikinannya, dan obyek wisata dengan rencana kekinian Cirebon miliki. Lalu obyek wisata Cirebon mana sajakah yang sekarang ini tengah naik daun serta di merekomendasikan untuk di kunjungi kurun waktu yang dekat? Tersebut kami infokan jejeran obyek wisata Cirebon paling baru paling popular paling hitz yang harus Anda dengan keluarga, pacar, rekan kunjungi di hari libur mendatang.

1. Tempat Wisata Ade Irma Suryani Waterland Cirebon 



Obyek wisata Cirebon paling hitz yang harus Anda kunjungi saat liburan ke kota Cirebon adalah Wisata Taman Ade Irma Suryani Nasition Waterland. Wisata yang pertama ini adalah lokasi taman rekreasi yang paling besar Cirebon miliki. Obyek wisata ini berada di Jalan Dipenogoro kota Cirebon berdekatan dengan kantor Bank Indonesia Cabang Cirebon. Taman ade Irma sendiri adalah obyek wisata yang baru dibuka di Cirebon.

Mengenai sarana paling utama yang di tawarkan pada Anda serta keluarga yang liburan ke Taman Ade Irma adalah wahana bermain yang cukup mengasyikkan. Di tempat wisata sudah disiapkan tiga kolam air yang tidak jauh dari pintu masuk lokasi taman Ade Irma. Ada waterboom spesial anak-anak, kolam berarus untuk anak ataupun dewasa dan ada pula kolam renang olimpic dengan kedalaman 1, 5 mtr. untuk orang dewasa.

Terkecuali kolam sebagai daya tarik dari obyek wisata ini, wahana taman bermain darat juga tidak kalah ramai untuk Anda cobalah dengan keluarga. Di wahana darat ada sarana pasir putih seperti wisata dipantai, ada ayunan miniatur kapal yang terbuat dari kayu, serta beda sebagainya. Mengenai cost atau ticket masuk untuk nikmati semuanya sarana yang sudah disiapkan Anda cuma butuh bayar ticket IDR 50K per orangnya. So saat liburan ke Cirebon janganlah lupa singgah di Taman Ade Irma Yah!

2. Tempat Wisata Pantai Kejawanan Cirebon 



Obyek wisata Cirebon paling hitz yang dapat Anda tentukan untuk di kunjungi saat liburan ke Cirebon adalah pantai Kejawanan. Wisata pantai ini adalah satu diantara obyek wisata yang cukup popular di Cirebon. Diluar itu pantai Kejawanan juga oleh pemerintah Cirebon jadikan jadi tempat pemrosesan ikan serta tempat wisata therapy. Seperti kebanyak pantai yang lain, fanorama alam di pantai ini sangat indah menarik. Anda dapat nikmati keindahan laut di pantai utara pantura dan dapat berkeliling-keliling pantai dengan memakai perahu motor yang disewakan oleh nelayan setempat dengan harga yang bersahabat.

3. Tempat Wisata Cirebon Waterland 



Obyek wisata Cirebon yang lain yang tengah hitz serta paling banyak di kunjungi sehari-harinya ada Cirebon Waterland. Cirebon waterland sendiri adalah lokasi wisata air yang tengah naik daun saat ini. Anda penggunga media sosial pasti mesti serta harus berkunjung ke tempat yang tengah hits di Cirebon ini. Terlebih tempatnya yang ada di bibir pantai juga akan buat mu lupa semua persoalan. Di tempat wisata Anda juga akan di manjakan dengan pesona sunrisenya matahari yang benar-benar menghipnotis jiwa. Untuk masuk ke Cirebon Waterland sendiri Anda cuma butuh bayar ticket IDR 50K per orang, serta telah dapat nikmati semuanya sarana yang telah disediakan pihak pengelola. Mengenai tempat dari obyek wisata yang tengah hitz di kelompok anak muda Cirebon ini beralamat di Jalan Yos Sudarso Lemahwungkuk, Cirebon.

4. Tempat Wisata Situ Ciceureum Cirebon 



Untuk Anda yang tengah mencari obyek wisata Cirebon dengan nuansa alam yang sepi serta sunyi serta dapat di nikmati dengan keluarga serta pasangan, jadi Anda dapat berkunjung ke obyek wisata Situ Cicereum yang populer di Cirebon. Obyek wisata alam ini ada di Kaki Gunung Ciremai persisnya di Desa Kaduela Pasawahan Kuningan. Situ dengan airnya yang jernih ini miliki kedalaman air 5 mtr., pas banget dah buat Anda yang menyukai berenang atau snorkeling. Diluar itu situ cicerem juga sudah jadi tempat tinggal untuk beberapa ribu ikan-ikan yang ditanam pihak pengelola. Pokoknya berwisata ke situ yang satu ini ditanggung mengasyikkan deh.

5. Tempat Wisata Telaga Remis Cirebon Punya 



Obyek wisata di Cirebon yang satu ini adalah tempat yang cocok serta saat ini tengah naik daun di kelompok anak muda Cirebon. Nyaris sehari-hari terlebih di hari libur tiba banyak anak muda yang sepanjang hari menggunakan saatnya di Telaga yang kece ini. Nama telaga remis sendiri diambil dari satu nama kerang air tawar yang banyak hidup di sekitaran telaga.

Pemandangan alam yang menyejukkan dan beningnya air telaga buat obyek wisata di Cirebon ini harus Anda datangi. Terlebih jarak dari pusat kota Cirebon cuma 30 km saja, cukup satu jam berkendara Anda juga juga akan hingga di tempat wisata. Telaga remis yang tengah naik daun saat ini berada di Kaki gunung Ciremai persisnya di Desa Kaduela, Kuningan Cirebon. Di tempat wisata Anda dapat bersantai ria atau menyewa rakit sembari nikmati jernihnya air telaga atau berfoto-foto dengan spot-spot yang indah mengagumkan.

6. Tempat Wisata Telaga Nilam Cirebon 



Sesungguhnya obyek wisata ini ada dalam satu lokasi dengan Telaga Remis tetapi karna jaraknya yang lumayan jauh mungkin saja begitu layak untuk di pisahkan saja. Yaps, bila Telaga remis telah penuh dengan pengunjung serta Anda tidak kebagian tempat, jadi berkunjung ke Telaga Nilam mungkin saja alternatif yang mengasyikkan. Jaraknya juga tidak sangat jauh, cuma 500 mtr. dari telaga remis. Walaupun tidak seluas dengan telaga remis, tetapi pemandangan alam dan sejuknya udara di sekitaran talaga tidak terbantahkan sekali lagi. Di sekitaran telaga Anda juga akan di manjakan dengan air yang jernih dan akar-akar pohon yang melingkari telaga. Di telaga Anda dapat juga buang capek karna lamanya perjalanan dengan berenang atau sebatas bermain basah-basahan dengan air telaga yang jernih beri kesegaran itu.

7. Tempat Wisata Desa Wisata Cikahalang Cirebon 



Untuk Anda yang menyukai memancing serta berburu wisata kuliner jadi berkunjung ke dewasa Cikahalang di Cirebon dapat jadi satu diantara jawabannya. Desa Cikahalang sendiri adalah lokasi wisata Cirebon yang baik Anda kunjungi dengan keluarga di akhir minggu yang cerah itu. Di tempat wisata ada demikian banyak tempat tinggal makan dengan menu ikan bakar yang khusus serta istimewa Cirebon miliki. Diluar itu untuk Anda yang hoby memancing di tempat wisata juga ada kolam-kolam dengan ikannya yang cukup banyak serta dapat Anda masak ikannya di tempat wisata. Mengenai tempat dari satu diantara obyek wisata keluarga Cirebon miliki ini beralamat di Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

8. Tempat Wisata Wanawisata Ciwaringin Cirebon 



Nyaris sama juga dengan desa Cikahalang, obyek wisata Wanawisata Ciwaringin di Cirebon ini begitu pas Anda kunjungi dengan keluarga di akhir minggu. Obyek wisata dengan rencana alam ini menyuguhkan sebagian pemandangan alam yang indah di Cirebon. Di Tempat wisata Anda dapat temukan lokasi yang hijau serta asri dan banyak pohon-pohon yang teduh serta siap memanjakan mata Anda serta keluarga. Untuk Anda yang menyukai memancing, di tempat wisata ada satu danau bernam Ciranca yang siap menyalurkan hoby menangkap ikan dengan riang serta senang. Terlebih ikan hasil pancingan di danau ini dapat Anda bawa pulang untuk dibuat dirumah bareng keluarga terkasih.

9. Tempat Wisata Situ Sedong Cirebon 



Obyek wisata Cirebon yang lain yang dapat Anda kunjungi baik dengan keluarga atau pasangan terkasih adalah Situ sedong. Obyek wisata di Cirebon ini adalah satu waduk buatan pemerintah yang saat ini di buka jadi satu diantara lokasi wisata keluarga. Situ Sedong sendiri berada di Kecamatan Sedong Cirebon. Di akhir minggu obyek wisata ini senantiasa ramai di kunjungi. Dengan keluarga Anda dapat bersantai ria sembari memakan bekal yang sudah dibuat dirumah, dan dapat pula mengeliling situ memakai rakit yang sudah disiapkan pihak pengelola. Mengenai saat paling baik yang kami merekomendasikan untuk datang ke Situ Sedong adalah di sore hari, karna cuacanya yang tidaklah terlalu panas buat tempat ini lebih aman, nyaman serta adem untuk di menjadikan tempat beristirahat.

10. Tempat Wisata Bukit Grongong Cirebon 



Dapat disebutkan obyek wisata Bukit Gronggon adalah satu diantara tempat wisata Cirebon yang paling romantis. Dengan pasangan atau gebetan Anda dapat menggunakan saat akhir minggu ditempat yang indah ini. Terlebih bila Anda datangnya sore serta malam hari benar-benar situasi juga akan makin romantis dah. Obyek wisata bukit grogong sendiri menjelma jadi obyek wisata baru di Cirebon yang enak untuk makan serta berkumpul dengan keluarga atau rekan serta pasangan. Untuk tempat, obyek wisata romantis Cirebon miliki ini beralamat di dalam jalur pada Cirebon serta Kuningan.

11. Taman Wisata Siwalk Cirebon 


Obyek wisata Cirebon ini beralamat di Desa Setu Patok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon atau berjarak cuma 8k dari jalur pantura yang populer itu. Obyek wisata Siwalk berdiri di atas tempat seluas 175 hektar. Di ruang tempat ada hamparan perbukitan kecil serta sawah yang hijau menggoda. Obyek wisata Siwalk sendiri sekarang ini jadi satu diantara taman wisata outbond paling baik yang Cirebon punyai. Tidak heran bila sehari-harinya obyek wisata ini senantiasa ramai di kunjungi. Sebagian sarana yang dapat Anda nikmati di ruang wisata dari mulai ATV, Flying fox, zone petualangan, speed boat, pemancingan, sampai kolam renang untuk Anda yang menyukai basah-basahan. Untuk nikmati itu semuanya Anda cuma butuh bayar uang ticket di pintu masuk yang cuma IDR 3K untuk satu orang, murah banget bukan??

12. Tempat Wisata Banyu Panas Palimanan Cirebon 


Bila Garut miliki obyek wisata Cipanas serta Darajat pass nya yang populer itu, jadi Cirebon miliki Banyu Panas Palimanas jadi satu diantara tujuan wisata air panas yang beri kesegaran. Nyaris sehari-harinya terlebih di akhir minggu obyek wisata Cirebon ini senantiasa ramai di kunjungi. Banyu panas palimanan sendiri ada dalam lokasi/lokasi satu pabrik semen bernama PT Indocement Tunggal perkasa. Air panas di tempat ini di kenal dengan kandungan belerangnya yang cukup tinggi, jadi tidak heran bila beberapa orang Cirebon yang yakin bila air panas di pemandian ini dapat menyembuhkan penyakit serta berguna untuk kesehatan. So untuk yang capek karna kesibukan sepanjang hari, sebaiknya Anda akhiri petualangan wisata dengan berendam di pemandian banyu panas palimanan yang murah itu.

Nah, mungkin saja tersebut jejeran obyek wisata Cirebon paling baru paling hitz yang dapat Anda dengan keluarga atau pasangan terkasih kunjungi. Sesungguhnya banyak sekali lagi obyek wisata yang lain yang dapat disebutkan wisata baru di Cirebon, tetapi juga akan kami up-date di peluang mendatang. Silakan tekan tombol CTRL+D di computer Anda lalu click Enter untuk memperoleh up-date paling baru obyek wisata baru terutama di Cirebon yang belum juga Anda kunjungi.

0 Response to "Berikut 12 Tempat Wisata di Cirebon yang Ramai di Kunjungi"

Post a Comment