SantaSea Water ThemePark Sukabumi Kolam Renang Populer

SantaSea Water ThemePark  Sukabumi Kolam Renang Populer - Selamat siang, seperti mana beritanya hari ini…..? Mudah-mudahan anda semuanya dalam kondisi sehat selalu…Amin. Dalam peluang ini wisata-tanahair. com juga akan ulas waterpark santa sea di sukabumi. Obyek wisata air yang berdiri di atas tempat 2, 5 hektar ini baru saja diresmikan pada 5 Juni 2016. Santa sea dikabarkan yaitu waterpark terbesar di Sukabumi. Hal seperti ini yaitu satu kebanggaan untuk warga Sukabumi dan sekelilingnya sampai tidak mengherankan temat ini telah jadi favorite untuk beberapa orang bisa dibuktikan saat akhir minggu cukup padat.


SantaSea Water ThemePark  Sukabumi Kolam Renang Populer

Alamat SantaSea WaterThemePark : Jalan Pramuka, Gedongpanjang, Citamiang, Kota Sukabumi

Harga ticket (htm) SantaSea WaterThemePark : Hari umum : 60 ribu, Sabtu serta minggu : 60 ribu 

Agar bisa masuk dan nikmati wahana wisata air Santasea Waterpark Sukabumi ini anda hanya perlu membayar ticket sebesar Rp40 ribu untuk Senin hingga Jumat, dan untuk Sabtu dan Minggu, di bandrol harga Rp 60 ribu per orang. Dengan membayar ticket itu anda sudah bisa nikmati semua fasilitas permainan yang berada di sana. Diatara wana permainan itu yakni Neverland (kolam anak) , Japanes & Thailand Hotspring (kolam untuk berendam air hangat, airnya belerang asli looh), Jungle Forest (kebun binatang mini untuk edukasi dan menambah pengetahuan anak) , American Coboy (kolam olympic) , Niagara Fall (racing slide) , Amazon River (kolam arus) , Carribean Ocean (kolam ombak), Perosotan Air dan beda sebagainya. Itu di sini penuturannya.

1. Neverland (Kolam Anak) 

SantaSea Water ThemePark  Sukabumi Kolam Renang Populer

Kolam khusus anak ini demikian aman dan nyaman, dengan kedalaman yg hanya mencapai sekitaran 40 cm tentunya akan buat anak-anak asik dan nyaman. Di kolam anak ini ada water boom, prosotan, pancuran air, dan beda sebagainya. Dijamin anak-anak yang dibawa bermain kesini pasti keasikan.

2. Japanes & Thailand Hotspring (Kolam Untuk Berendam Air Hangat, Air Belerang Alami) 

SantaSea Water ThemePark  Sukabumi Kolam Renang Populer

Di Japanese & Thailand Hotspring anda akan rasakan kondisi yang berbeda, gabungan pada hangatnya air kolam ditambah irama musik Jepang atau Thailand akan buat anda terlena untuk rasakan ketenangan jiwa dan fikiran. Hangatnya air kolam yang dimaksud air belerang asli yang terlihat dari dalam tanah bisa pula berikan kenyamanan dan perawatan alami untuk kesehatan kulit.

3. Jungle Forest (Kebun Binatang Mini Untuk Edukasi dan Menambah Pengetahuan Anak) 

Kecuali wahana air, di Santasea Waterpark Sukabumi ada juga kebun binatang mini yang cocok untuk menambah pengetahuan anak tentang hewan. Ada burung-burung merpati yang akan mengerumunimu waktu anda beri mereka makanan. Beberapa spesies burung dan binatang lucu dapat juga anda temui disana.

4. American Coboy (Kolam Olympic) 

SantaSea Water ThemePark  Sukabumi Kolam Renang Populer

Ambil gagasan amerika, kolam olympic ini bisa anda gunakan untuk berenang atau bermain-main. Dengan kedalaman yang bermacam akan mempermudahmu untuk meyakinkan dalam mana yang akan anda gunakan. Kolam ini bisa cocok untuk yang tengah belajar berenang.

5. Niagara Fall (Racing Slide)

Satu di antara spot yang bisa anda gunakan untuk berfoto atau bermain-main air yakni Niagara Fall, Gagasan air terjun bertingkat yang di buat disini berikan kekhasan sendiri untuk Santasea Waterpark. Disini anda bisa pula rasakan pijatan dari air terjun yang pasti demikian asik sekali.

6. Amazon River (Kolam Arus) 

Amazon River ini yaitu satu kolam renang yang didesai serupa sungai. Kolam renang ini termasuk satu di antara kolam renang unik yang berada di Jawa Barat karena mempunyai bentuk yang memanjang dan keduanya sama tersambung. Disini anda bisa berenang menyusuri koam renang yang berbentuk sungai ini, kecuali berenang anda bisa pula menggunakan ban jadi pelampung atau bisa pula dinaiki untuk memutari kolam arus ini. Untuk ban sendiri anda bisa menyewanya sebesar Rp. 10ribu untuk satu ban khusus.

7. Carribean Ocean (Kolam Ombak) 

SantaSea Water ThemePark  Sukabumi Kolam Renang Populer

Kolam Ombak ini yaitu satu di antara wahana yang paling disenangi pengunjung, dengan design seperti pantai disertai deburan ombak buatan dan suara air laut dengan musik akan buat anda terasanya dipantai sungguhan. Disini anda bisa berenang asik melawan deburan ombak, anda bisa pula menggunakan ban khusus untuk berenang yang pasti akan buat renangmu semakin mengasyikkan.

8. Perosotan Air 

SantaSea Water ThemePark  Sukabumi Kolam Renang Populer

Tidak lengkap perasaan apabila di wahana air tidak ada prosotan air, nah di Santasea Waterpark Sukabumi ada prosotan dengan 4 landasan. Prosotan ini termasuk perosotan yang cukup tinggi, karena tingginya mencapai skitar 30 mtr.. Dari sini hampir semuanya ruangan Waterpark bisa tampak, dan anda bisa rasakan sensasinya turun dari perosotan yang tinggi ini.

9. Taman yang Rindang 

Disini ada juga taman yang nyaman dan teduh, bisa untuk istirahat dan sebagian bercakap dulu bila cape sesudah bermain.

10. Patung Raksasa 

SantaSea Water ThemePark  Sukabumi Kolam Renang Populer

11. Wisata Kuliner 

Bila anda laper sesudah main-main disini, tinggal kunjungi wisata kulinernya saja, disini ada banyak tipe makanan baik makanan berat atau makanan ringan.

Sukabumi juga memiliki obyek wisata menarik yang beda yang dapat kita kunjungi seperti Pantai Ujung Genteng, Taman Rekreasi Selabintana atau Batu Tapak.

Peta lokasi SantaSea Water ThemePark  Sukabumi :


Demikian artikel wisata-tanahair. com merangkum Ticket Masuk Santa Sea Theme Park Sukabumi. Semoga bermanfaat dan jadi referensi maksud wisata anda bersamaan keluarga dan relasi. selamat berlibur serta janganlah lupa bahagia ya, terima kasih.

0 Response to "SantaSea Water ThemePark Sukabumi Kolam Renang Populer"

Post a Comment