WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG - Teman dekat , Floating Market yaitu satu lokasi wisata terpadu yang berada atau beralamat di jalan Grand Hotel No 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia.

Obyek wisata yang menarik ini sekarang ini telah jadi satu diantara tujuan wisata terpopuler serta Favorite wisatawan yang tengah berlibur ke kota kembang, karna tawarkan banyak daya tarik, sarana serta tentunya harga nya terjangkau.

WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Floating Market Lembang Bandung sekarang ini sudah jadi satu diantara Daftar Tempat Wisata di Lembang yang begitu harus untuk dikunjungi, untuk wisatawan yang berencana rekreasi atau berjalan-jalan ke kota bandung.

Belum juga lengkap rasa-rasanya bila berkunjung ke beberapa Tempat Wisata yang menarik serta populer di kota bandung, tetapi anda belum juga singgah atau berkunjung liburan ke Floating Market di Lembang, kabupaten Bandung Barat ini.

Nah, apakah anda ingin tahu apa sajakah daya tarik wisata yang berada di Floating Market Lembang Bandung ini hingga sekarang ini jadi satu obyek wisata buruan beberapa wisatawan? mari kita simak penejalsannya berikut ini.

DAYA TARIK WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Teman dekat , ada banyak beberapa tempat wisata di lembang bandung yang sekarang ini demikian begitu popular serta jadi tujuan wisata yang seakan tidak sempat sepi dari kunjungan banyak wisatawan, baik dalam ataupun mancanegara.

Bicara sekitar Tempat Wisata di lokasi sisi Bandung Utara, memanglah dapat disebutkan begitu identik jadi satu lokasi yang tawarkan daya tarik situasi tempat yang ciri khas dataran tinggi pegunungan di bumi parahyangan yang menarik serta menarik.

WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Bila mengutip dari halaman Wikipedia, Lembang yaitu satu lokasi atau tempat yang ada pada ketinggian pegunungan pada 1. 312 – 2. 084 diatas permukaan air laut, dengan puncak teratasnya Gunung Tangkuban Perahu dengan suhu rata-rata 17°- 27 °C.

Oleh karna, tidak heran bila lokasi wisata lembang ini jadi satu diantara tempat Tempat Wisata Alam di Bandung paling baik, yang tawarkan wisata alam dengan nuansa ciri khas alam pegunungan yang indah dengan suhu udara yang pasti begitu sejuk serta beri kesegaran.

Yang dengannya, sudah jadi argumen serta daya tarik sendiri untuk banyak wisatawan, terlebih beberapa pelancong dari perkotaan besar seperti ibukota Jakarta, untuk jadikan Lembang jadi tempat refreshing, rilekasasi yang tenang, damai serta nyaman.

Sebut saja umpamanya obyek wisata di lembang yang tawarkan bagian eksotisme serta romantisme alam ciri khas pegunungan yang indah, seperti tempat Tempat Wisata Outbound di Bandung paling baik Terminal Wisata Grafika Cikole, Cikole Jayagiri Resort, Bandung Treetop adventure Park.

WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Lalu, silakan anda tunjukkan juga keindahan alam ciri khas lembang yang berada di Maribaya Alami Hot Spring Resort, The Lodge Maribaya, Pine Forest Camp, Balitsa Lembang, Lembah Bougenville, PAL 16, Farm House atau yang ada di sekelilingnya wisata Pemandian Air Panas Ciater.

Bukan sekedar daya tarik keindahan wisata alamnya yang mengagumkan, lokasi wisata lembang juga saat ini begitu popular jadi satu diantara tempat yang tawarkan bermacam obyek wisata seperti kuliner, berbelanja, histori & budaya dan jadi tempat paling baik Tempat penginapan di bandung.

Nah, dari demikian banyak tempat yang berada di lembang sekarang ini yang cukup popular serta jadi primadona tujuan wisata beberapa pelancong dari dalam serta luar negeri, yang tawarkan rencana yang unik serta berlainan dengan tempat wisata di lembang yang lain, yakni Floating Market Lembang Bandung.

Nah, tersebut disini banyak hal sebagai daya tarik dan pembeda obyek wisata Floating Market ini dengan beberapa tempat wisata di lembang kabupaten bandung barat biasanya.

Harga Ticket Floating Market Lembang 
  • Senin s/d Jumat Rp 15. 000 
  • Sabtu s/d Minggu Rp 15. 000 
  • Parkir Mobil Rp 30. 000 
  • Parkir Motor Rp 5. 000 
Harga Ticket Wahana Floating Market Lembang 
  • Outbond anak Rp. 25. 000/anak 
  • Lokomotif Mini Rp. 25. 000/anak 
  • Taman Kelinci Rp. 20. 000/anak 
  • Taman Miniatur Kereta Api Rp. 20. 000/anak 
  • Becak dan Mobil Mini Rp. 20. 000/anak 
  • Pemancingan Magnet Rp. 20. 000/anak 
  • Kampung Kandang Rp. 20. 000/anak 
  • Service Penyeberangan Danau Rp. 1000/nyebrang 
  • Kereta Air Rp. 20. 000/orang 
  • Sepeda Air (Water Cycle) Rp. 50. 000/2 orang 
  • Paddle Boat Rp. 30. 000/orang 
  • Sampan Rp. 70. 000/4 orang 
  • Kano Rp. 50. 000/2 orang 
Jam Operasional Floating Market Lembang

Jam operasional atau jam buka floating market lembang dibuka keseharian mulai jam 09. 00-19. 00 WIB pada hari Senin s/d Kamis dan jam 09. 00-20. 00 WIB pada hari Jumat s/d Minggu (akhir minggu).

Sekianlah informasi tentang harga ticket masuk floating market lembang, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung

1. TEMPAT WISATA DI LEMBANG YANG UNIK 

Teman dekat , bila anda ajukan pertanyaan, apa sich daya tarik paling utama dari obyek wisata Floating Market ini? jadi ya jawabannya obyek wisata ini tawarkan rencana wisata yang unik tetapi ditanggung begitu menarik.

Ya, Floating Market di lembang ini memanglah ada dengan rencana lokasi wisata terpadu yang begitu unik, di mana memadukan pesona alam ciri khas pegunungan lembang dengan satu jenis pasar terapung tradisionil.

WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Teman dekat , bila sampai kini kita ketahui serta mengetahui kalau type Pasar Terapung tradisionil itu seperti yang berada di film-film hollywood cuma da di kota Bangkok Thailand atau Vietnam, jadi persepsi anda harus dikoreksi mulai sekarang ini.

Sesungguhnya banyak tempat di indonesia yang lain yang memiliki jenis pasar terapung tradisionil seperti di thailand, seperti pasar terapung di sungai kuin banjarmasin, dan pasar terapung langkat di sumatera utara.

Serta saat ini di Bandung, biasanya di lokasi Jawa Barat juga sudah ada dan memiliki satu diantara Pasar Terapung paling besar di indonesia yang berada di Lembang, yakni Floating Market Lembang Bandung, walau pasar terapung di lembang ini bukanlah ada diatas sungai tetapi satu danau.

Bertandang kesini, jadi tiap-tiap pengunjung juga akan di ajak nikmati sensasi berwisata bagaimana sich serunya belanja atau memebeli bermacam makanan nusantara, sayur mayur, ikan fresh, jajanan tradisonal dari atas perahu.

Dengan berkunjung ke Floating Market di lembang ini, kelihatannya anda mesti berfikir ulang kembali, untuk apa mesti jauh-jauh datang ke negeri berjuluk gajah putih atau Vietname bila anda cuma menginginkan nikmati kekhasan dari pasar terapung tersebut.

Bagaimana, jadi penasaran bukanlah menginginkan selekasnya berkunjung ke obyek wisata paling baik, unik dengan rencana yang berlainan dengan beberapa obyek wisata di lembang yang lain ini?

2. TEMPAT WISATA KULINER DI LEMBANG YANG ASYIK 

Teman dekat , lokasi lembang juga sampai kini benar-benar sangat di kenal, terkecuali tawarkan sensasi pesona keindahan alam yang begitu indah serta cantik, sebagai tempat terdapatnya banyak pusat-pusat wisata kuliner paling baik yang berada di Bandung.

Dari mulai pusat kuliner tradisionil seperti Tempat tinggal Makan Ciri khas Sunda, lalu type Tempat Makan yang Romantis di bandung, semua sudah ada di lembang, belum juga beberapa tempat wisata kuliner baru yang lain yang juga akan menyusul.

Apakah anda sempat berkunjung ke obyek wisata kuliner di lembang bandung yang populer seperti Kampung Daun, Burgundy atau Dusun Bambu? atau sempat juga berkunjung di Sindang Reret Lembang, Alami Resto & Strawberry land?

Nah teman dekat , bila anda bertandang ke Floating Market Lembang juga, jadi semuanya paduan keindahan dan daya tarik dari wisata kuliner di beberapa tempat diatas, dapat anda peroleh disini, bahkan juga lebih unik.

Di floating Market Lembang Bandung, terkecuali anda dapat nikmati hidangan bermacam kuliner diatas perahu yang anda naiki, juga ada bermacam menu kuliner dari beragam daerah di indonesia, Asia serta Eropa yang begitu banyak serta lengkap di resto serta cafenya.

WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

So, fasilitas obyek wisata kuliner berikut sebagai daya tarik setelah itu dari Floating market lembang ini, hingga menempatnya jadi satu diantara pusat wisata kuliner paling besar yang berada di lembang yang harus anda kunjungi.

Bagaimana teman dekat , apakah hingga disini anda makin penasaran serta tidak sabar untuk selekasnya menjajal sensasi kuliner yang berada di Floating Market Lembang?

3. TEMPAT WISATA ANAK DAN KELUARGA DI LEMBANG BANDUNG TERLENGKAP 

Teman dekat , banyak obyek wisata anak di bandung yang begitu popular, seperti yang berada di kota Bandung Trans Studio Bandung, lalu Bandung Carnival Land, Fun Station Bandung, Jendela Alam serta Taman Kelinci di Ciwidey atau tempat outbound anak Edukidzment.

Nah, bila anda bertandang ke Floating Market jadi anda juga akan temukan beberapa wahana permainan dengan rencana wisata yang berlainan, terkecuali unik, baru serta menawarkjan sensasi wisata yang lebih lengkap memiliki konsep alami.

Disini anda dengan anggota keluarga dapat nikmati hidangan istimewa type obyek wisata dengan rencana menarik serta ada juga bagian eduktif seperti Taman Miniatur Kereta Api, Naik perahu air, taman kelinci serta banyak yang lain.

4. TEMPAT KOLAM RENANG TERBAIK DI LEMBANG BANDUNG 

Teman dekat , bila saya sempat beri anda info daftar Kolam Renang di Bandung yang terpopler, jadi yang paling baru anda dapat menikmatinya disini juga, terkecuali seru serta unik, ditanggung berenang disini juga akan makin anda kerasan terlalu lama tinggal disini.

Bila sampai kini, aktivitas wisata senantiasa dikerjakan dengan maksud mengasyikkan anak-anak atau orang dewasa yang lain, nah spesial golongan ibu-ibu yang berjilbab, saat ini sudah telah ada Hijab Swimming Pool Floating Market.

Tempat renang ini yaitu kolam renang spesial yang disiapkan pengelola Floating Market Lembang untuk mnegakomodasi untuk wisatawan muslimah yang berhijab untuk dapat nikmati serunya berenang dengan nyaman serta aman tidak bercampur dengan golongan pria ataupun anak-anak.

Sarana wisata kolam renang yang barusan di buka ini, makin lengkap dengan juga hadirnya kolam renang diatas floating market yang bernama Kolam Renang Sky View, hingga floating market betul-betul jadi tempat yang asik serta menarik buat anda kunjungi.

5. TEMPAT WISATA BELANJA DI LEMBANG BANDUNG 

Teman dekat , kelihatannya belum juga lengkap bila satu lokasi wisata di bandung disebutkan jadi satu lokasi wisata “One Stop Holiday” bila belum juga sediakan sarana pusat wisata berbelanja atau shoping di tempatnya.

Nah, untuk kepentingan wisata berbelanja, di Floating Market Lembang Bandung juga sudah disiapkan pusat balanja berbentuk Pasar Tradisionil serta sebagian toko souvenir serta cindera mata untuk kepentingan memebeli Oleh-oleh ciri khas Bandung.

Floating Market dapat jadi alternatif obyek wisata berbelanja di bandung terkecuali pusat wisata berbelanja terpopuler yang lain di kota bandung seperti sentra kerajinan kulit Cibaduyut, Pasar Baru Trade Centre, Factory Outlet sampai Mall di Bandung.

WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Nah teman dekat , tersebut 5 data tarik yang jadikan argumen anda tidak untuk melupakan berkunjung serta berkunjung ke Floating Market Lembang Bandung ini.

Banyak daya tarik wisata yang dapat anda nikmati yang lain, lewat cara anda bertandang segera kesana, karna tempat ini juga sudah jadikan jadi tempat favorite Paket Outbound Bandung dan tujuan popular Paket Wisata Bandung dari Tur Agency.

FASILITAS WISATA FLOTING MARKET LEMBANG BANDUNG

Teman dekat , untuk memberi kenyamanan pada tiap-tiap pengunjung yang datang kesana, pihak pengelola Floating Market di Lembang juga sudah sediakan banyak sarana yang juga akan makin jadikan anda untuk kerasan tinggal terlalu lama disana.

Serta tersebut disini sebagian sarana wisata yang begitu baik serta dapat disebutkan sangatlah banyak untuk memanjakan anda sepanjang berlibur di obyek wisata Floting Market ini.

1. TEMPAT IBADAH MUSHOLA 

Hai sobat, jadi satu obyek wisata yang pengunjungnya memanglah didominasi oleh wisaatawan yang bergama muslim, jadi begitu pas bila floating market sediakan tempat beribadah seperti mushola yang refresentatif untuk pengunjungnya.

Nah untuk keperluan fasilitas tempat sholat, pengunjung tidaklah perlu cemas sekali lagi, karna disini sudah disiapkan tempat beribadah yang begitu mencukupi, bersih bahkan juga siapkan mushola yang berlainan untuk golongan pria serta wanita.

So, keseruan serta keasyikan anda sepanjang berwisata disini, akan tidak terganggu bila cocok saatnya sholat dhuhur, ashar atau magrib meskipun, jadi anda cukup berhenti sesaat serta mendatangi mushola yang ada.

2. TEMPAT MAKAN

Hai sobat, seperti yang telah saya singgung diatas sedikit, terkecuali anda dapat nikmati hidangan bermacam kuliner diatas perahu, di Floating Market juga adalah tempat Restaurant di Bandung paling baik.

Disini ada sarana Resto jadi obyek wisata kuliner memiliki nuansa pesawahan serupa Sapu Lidi Resto & Resort yang sediakan bermacam type m, enu kuliner baik dalam ataupun mancanegara.

Disini anda dapat nikmati hidangan menu kuliner ciri khas tradisionil sunda atau jawa barat, nusantara, asia sampai western seperti Eropa, serta Harga Makanan di Floating Market Lembang Bandung juga murah terjangkau.

Satu diantara tempat makan berbentuk tempat tinggal makan berdesign unik yang seperti cafe di Bandung yang bangunannya didominasi kayu yang harus anda sambangi yaitu Rockpool Floting Market Lembang.

3. LOKASI BERFOTO DI FLOATING MARKET

Hai sobat, bila bicara berlibur ke bandung, jadi pastinya aktivitas wisata mnarik berfoto baikmselfie atau wefie yaitu aktivitas yg tidak bisa serta jangan sampai anda terlewat sedikitpun.

Termasuk juga bila anda bertandang ke Floating Market Bandung ini, jadi sebelumnya pergi menuju kesini, sipakan dengan baik peralatan camera anda, baik Ponsel ataupun dengan spesial kamera DSLR untuk peroleh hasil gambar yang jauh tambah baik.

Bicara sekitar tempat atau spot menarik untuk berfoto di Floating Market lembang ini, jadi saya yakinkan sangatlah banyak, seperti :

A. Di Tengah Danau 

Namanya saja floting market bukan? jadi tentu aktivitas wisata di sini yaitu terkait dengan air seperti yang berada di Situ Pantenggang atau Situ Cileunca Pangalengan. sewalah perahu, serta bidik spot menarik anda berperahu dengan latar belakang pegunungan serta tulisan Floating market.

Cukup hanya harga sewa sepeda air atau kano di Floating market sebesar Rp. 50. 000 untuk jangka waktu 30 menit, atau cukup bayar harga sewa sampan Rp. 70. 000/1/2 jam, jadi anda juga akan peroleh event photo paling baik yang dapat segera anda berbagi ke akun sosmed anda seperti instagram.

B. Taman Kelinci 

Nah, tempat instagramble yang lain yang berada di Floating market lembang yaitu taman kelinci, terutama tempat ini yaitu tempat paling baik mengabadikan aktivitas berlibur buah hati anda berhubungan dengan kelinci-kelinci lucu.

Cukup hanya membayar Harga Ticket Masuk Taman Kelinci di Floating Market Lembang Bandung yang cuma Rp. 20. 000 saja, jadi aktivitas berfoto seperti waktu berikan makan dengan wortel juga ditanggung begitu mengasikan.

C. Becak Mini 

Nah Hai sobat, tempat favorite pengunjung yang datang ke Floating market untuk mengabadikan aktivitas wisata mereka yaitu arena bermain becak mini yang snagat unik serta lucu.

Dengan membayar uang untuk Harga Sewa Becak Mini di Floating Market yang cuma Rp. 20. 000 saja, jadi anda diberi peluang empat kali melingkari track becak mini.

D. Taman Miniatur Kereta Api

Hai sobat, berikut satu diantara tempat atau spot yang kelihatannya jadi tempat paling baik yang asik serta seru untuk berfoto di floating market, yakni miniatur rute kereta api di Padalarang, lengkap dengan jembatan Cikubang nya.

Taman Miniatur Kereta Api Floating Market di Lembang ini di buat demikian detail sekali, di mana tiap-tiap spotnya, baik stasiun, kereta api, panorama sekitaran rel kereta serta yang lain di buat begitu serupa dengan sebenarnya, bagus sekali

Berfoto selfie atau dengan beberapa ramai disini sebelumnya anda unggah hasil bidikannya ke akun sosmed anda, jadi juga akan ditanggung beri hasil photo yang begitu unik bahkan juga spektakuler.

Mengapa sekian? karna bila anda berfoto di spot paling menarik yang berada di Floating market ini, anda sesaat bakal jadi seseorang raksasa yang berada di film-film jepang seperti Ultraman, asik bukan?

E. The Rock 

Nah, ini bukanlah nama judul satu film action dari bintang Hollywood Sean Connery, tetapi satu tempat taman batu yang tempatnya dekat dengan toilet serta tempat parkir kendaraan roda dua, motor.

Tempat ini didesign dengan dekorasi buatan yang terbuat dari fosil kayu yang diatur demikian rupa terlihat alami atau alami hingga serupa dengan taman batu di bandung Stone Garden Padalarang.

4. Play Ground 

Hai sobat, mengerti kalau beberapa bear yang bertandang ke Floating Market Lembang Bandung ini yaitu didominasi wisatawan yang datang dengan anggota keluarga seperti anak-anak, jadi disini juga fasiltas anaknya lengkap.

Disini tempat arena bermain anak yang popular diantaranya taman Miniatur Kereta Api seperti yang saya terangkan diatas, Ruang pancing Magnet, Kereta Api Mini, Kampung Leuit, tempat fauna serta yang lain.

5. Jalur Trek Melingkari Floating market 

Hai sobat, untuk nikmati lokasi wisata floating market yang luas serta ada di dalam lokasi danau dengan backgorund alam pegunungan serta perbukitan, juga akan makin nyaman dengan di nikmati lewat cara jalan.

Dengan rute jalan track yang ada yang begitu baik, semuanya wisatawan memiliki kesempatan sama untuk menyusuri trek yang disiapkan untuk melingkari floting market bareng dengan anggota keluarga, rekan atau berdua dengan pasangan.

6. Toilet serta WC Umum 

Hai sobat, untuk memberi rasa nyaman yang lain, di Floating Market Lembang Bandung juga disiapkan beberapa toilet yang begitu refresentatif serta bersih.

Nah Hai sobat, tersebut sebagian fasiltas wisata yang dapat semuanya pengunjung nikmati bila anda bertandang ke satu diantara Tempat Wisata di Bandung paling populer ini.

HARGA TIKET FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG 

Hai sobat, bicara masalah Harga Ticket Masuk Floating Market Lembang Paling baru serta Resmi, jadi saya yakinkan berikut satu diantara Tempat Wisata di Lembang Kabupaten Bandung Barat yang Murah dan meriah.

ALAMAT FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Jalan Grand Hotel No 33, kecamatan lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
JAM BUKA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Waktu operasional tempat wisata Folating market adalah setiap hari Senin hingga Minggu, mulai buka pukul 09.00 – 20.00 WIB ( Senin – Jum’at : 09.00 – 17.00 wib, Sabtu – Minggu/libur : 09.00 – 20.00 WIB )

NOMER TELEPON FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Bagi anda yang tertarik atau mau mengetahui berapa Harga tiket masuk, wahana permainan terbaru di floating market, reservasi tempat, kegiatan acara dan informasi penting lainnya yang anda perlukan, silahlkan bisa menghubungi nomer kontak marketing Floating market di 022-2787766.

RUTE JALAN MENUJU KE FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Hai sobat, bagi anda yang tertarik untuk datang berkunjung ke kawasan wisata Pasar Terapung di Lembang ini, berikut saya berikan penjelasan sedikit tentang arah jalan menuju lokasi wisata ini.

Secara umum akses menuju Floating Market Lembang Bandung ini sangatlah mudah, karena lokasinya juga sangat strategis berada di pusat kawasan wisata di lembang, yang bisa anda akses baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG

Bagi anda yang berasal dari pusat kota Bandung, anda harus terlebih dahulu arahkan kendaraan anda menuju jalan Setiabudi, kemudian masuk ke jalan Ledeng dan Lembang.

Pastikan anda harus melewati pasar Lembang terlebih dahulu jika dari arah kota bandung, kemudian berputar mengikuti arah jalan yang mengarah ke Bandung kembali.

Nah, setelah berbelok arah tersebut, anda pun nanti akan memasuki jalan Grand Hotel Lembang, dan lokasi Floating Market sendiri tepat berada di sebelah kiri jalan yang anda lewati.

Bagaimana , sangat mudah bukan menuju lokasi tempat wisata ini, apalagi bagi anda yang sering bepergian ke bandung.

Nah, selanjutnya khusus bagi anda pembaca blog informasi wisata bandung di www.wisatatempatku.com, saya juga akan tambahkan informasi lainnya di bawah ini, jadi silahkan simak beritanya untuk anda.

0 Response to "WISATA FLOATING MARKET LEMBANG BANDUNG"

Post a Comment