20 Taman Di Bandung Yang Harus Di Kunjungi Untuk Nongkrong

20 Taman Di Bandung Yang Harus Di Kunjungi - Kota Bandung memanglah populer dengan wisatanya yang menarik, diluar itu di Bandung juga kaya wisata kuliner, tempatnya berbelanja jins serta bermacam kaos yang mempunyai kwalitas yang terjamin, tetapi yang paling di sukai di Bandung adalah ada belasan taman yang harus anda kunjungi, masing masing taman mempunyai pesona serta kekhasannya sendiri.


Diluar itu waktu anda bisa lihat kalau tiap-tiap taman mempunyai kekhasan serta peranannya masing masing, diluar itu untuk masuk ke taman juga tidak di pungut cost, jadi anda bisa bersantai sembari nikmati udara yang sejuk di taman di Bandung, di bawah ini juga akan kami beri penjelasan mengenai 20 Taman Di Bandung Yang Harus Di Kunjungi Untuk Nongkrong :

1. Taman Jomblo Pasupati Bandung

Taman Jomblo Pasupati Bandung

Taman Jombo adalah nama taman baru untuk taman Pasupati. Yang pertama adalah Taman Jomblo, taman ini sendiri terdapat di Jalan Taman Sari no 66 LB Siliwangi, Coblong, Kota Bandung Jawa Barat, letaknya begitu gampang di dapatkan, yakni terdapat persis dibawah jembatan layang Pasupati kota Bandung.

Yang buat taman ini menarik adalah rencananya, di taman ini kursi atau tempat duduknya di buat dengan bentuk balok balok kecil serta cuma muat untuk satu orang saja, hingga juga akan tampak sendirian atau jomblo, lantas ada juga tulisan taman dengan warna merah yang mencolok, serta waktu malan tiba, taman ini jadi lebih menarik, karna balok balok kursi menyala, serta itu buat taman ini jadi lebih menarik.

2. Taman Alun Alun Bandung

Taman Alun Alun Bandung

Taman alun alun Bandung saat ini begitu popular baik dari kelompok warga kota bandung maupun wisatawan luar kota serta mancanegara. Taman alun alun Bandung ini terdapat dimuka Masjid Raya Bandung, ada rumput sintetis di taman alun alun bandung ini yang buat kita juga akan makin kerasan bila ada ditempat ini.

Di sehari-harinya taman alun alun Bandung ini banyak dikunjungi baik dari wisatawan lokal (warga Bandung) dan wisatawan luar daerah dengan rekan, teman dekat ataupun keluarga terkasih. Alamat Alun Alun Bandung ini ada di Jalan Asia Afrika, Balonggede, Regol, Kota Bandung. Alun alun Bandung ini dapat jadi satu diantara tempat kunjungan wisata waktu di kota Bandung.

3. Taman Vanda Bandung 

Taman Vanda Bandung

Wisata taman setelah itu adalah bertandang ke Taman Vanda yang terdapat di Jalan Merdeka no 9 Babakan Ciamis, Sumur Bandung Kota Bandung, taman ini pada awlnya bernama taman Dolar, karna taman ini terdapat begitu dekat dengan Bank Nasional.

Yang paling menarik dari taman Vanda adalah terdapatnya air mancur yang berwarna warni, untuk lihat keindahan taman Vanda ini, juga akan paling pas apabila anda berkunjung ke ketika jadi hari, karna lampu lampunya juga akan tampak cantik dengan pancuran air yang menari. Taman ini paling ramai saat malam hari, karna pesona dari taman ini paling pas saat malam hari.

4. Taman Musik Centrum Bandung 

Taman Musik Centrum Bandung

Untuk anda yang mempunyai kreativitas dalam bermusik, jadi paling pas untuk anda untuk berkunjung ke Taman Musik Centrum, karna taman yang terdapat di jalan merdeka, Sumur Bandung, kota Bandung ini memanglah paling pas untuk membuat kreativitas dalam bermusik. Seperti taman pada yang lain, taman ini sangat ramai di kunjungi oleh beberapa muda mudi.

Tetapi yang paling menarik adalah di taman ini ada panggung kecil yang bisa menyalurkan hoby bermusik, juga ada juga sarana untuk mencarge ponsel, maupun fre Wifi yang umumnya di butuhkan oleh beberapa muda mudi di kota Bandung, diluar itu pohon pohon yang teduh buat taman ini makin sejuk serta nyaman untuk di kunjungi.

5. Taman Photografi Bandung 

Taman Photografi Bandung

Sesudah taman Musik, kesempatan ini kota Bandung juga memfasilitasi beberapa penggemar photografi dengan membangun taman Photografi atau dahulu populer dengan nama taman Cempaka yang spesial buat anda beberapa penggemar photografi, taman ini sendiri terdapat di Jalan Cempaka Kota Bdung ini tawarkan bermacam sarana yang menarik, salah nya ialah terdapatnya galeri photo yang bisa menaruh serta menunjukkan bermacam photo yang senagaja di pamerkan untuk rujukan beberapa photografer.

Diluar itu ada juga free Wifi serta tempat bermain anak anak, juga ada juga sarana tempat duduk yang bisa anda pakai untuk bersantai sembari nikmati bermacam photo, serta pohon-pohon yang tumbuh subur disana.

6. Taman Lanjut usia Bandung 

Taman Lanjut usia Bandung

Terkecuali taman Alun Alun Bandung yang populer, ada juga taman yang disenangi oleh semuanya kelompok, yakni Taman Lanjut usia, taman ini sendiri terdapat di Jalan Cisangkuy, Citarum, Bandung Wetan, kota Bandung ini memanglah bernama taman Lanjut usia, tetapi taman ini bukan sekedar disukai oleh Lanjut usia Saja, tetapi semakin banyak beberapa golongan muda yang datang ke taman ini untuk lihat keindahan dari Taman lanjut usia ini.

Taman ini anda bisa temukan bermacam tanaman buah yang begitu berwarna warni, juga ada bermacam tempat istirahat yang begitu sejuk, diluar itu taman ini pusat dari bermacam jajanan, karna di taman ini dekat dengan obyek wisata kuliner, hingga banyak di kunjungi untuk tempat bersantai baik itu golongan muda ataupun golongan lanjut usia.

7. Taman Fitnes Bandung 

Taman Fitnes Bandung

Di kota Bandung juga ada taman yang perduli dengan kesehatan, yakni taman Ftnes, taman ini sendiri terdapat di Jalan Teuku Umar, Lebak Gede, Coblong, Kota Bandung ini adalah taman yang memanglah di perunttukkan serta dibuat dengan sarana paling baik buat anda yang menginginkan tampak sehat tanpa ada mesti keluarkan uang untuk masuk ke taman ini.

Di taman ini berniat dibuat bermacam sarana, umpamanya ada alat alat fitnes yang berniat di peruntukkan untuk anda untuk olahraga, dengan 6 buah alat fitnes yang berniat dibuat disana, serta ada jalan untuk refleksi kaki anda, hingga taman ini umumnya paling ramai saat pagi hari serta akhir minggu, tentunya anda juga akan tertarik untuk berkunjung ke taman yang satu ini.

8. Taman Superhero Bandung 

Taman Superhero Bandung

Terkecuali taman Fitnes serta Taman Photografi, di Bandung juga ada Taman superhero yang harus buat anda kunjungi, terutama apabila ada si kecil dirumah anda, jadi taman Superhero ini seakan harus untuk di kunjungi, tentunya si kecil bakalan sukai dengan taman ini. Taman ini terdapat di Jalan Bengawan, Cipahit, Bandung Wetan Kota Bandung.

Di taman Superhero ada bermacam patung superhero yang begitu menarik, salah satunya adalah Spiderman, Batman, Ironman, Hulk, sampai Superman dibuat di taman ini, meskipun taman ini tidaklah terlalu besar, tetapi tentunya anak anak semakin lebih sukai apabila diajak ke taman superhero ini serta berfoto sembari bergaya dengan pahlawan super kegemaran meraka.

9. Taman Pet Park Bandung 

Taman Pet Park Bandung

Sesuai sama namanya Taman Pet Park Bandung ini adalah taman yang khusu buat anda beberapa penggemar hewan peliharaan, taman ini terdapat di Jalan Ciliwung no 14, Cipahit, Bandung Wetan, Kota Bandung ini memanglah di peruntukkan untuk anda yang menginginkan jalan jalan dengan hewan peliharaan, atau anda yang menginginkan lihat hewan peliharaan, anda bisa bertandang ke tempat ini.

Di taman Pet Park Bandung ini juag ada joging trek, ketangkasan hewan, bahkan juga ada kandang untuk hewan kesayang anda, tentunya anda akan tidak tergangnu sekali lagi waktu anda jalan jalan dengan hewan yang paling disayangi anda.

10 Taman Labirin Bandung 

Taman Labirin Bandung

Taman dengan rencana wisata permainan ini adalah taman Labirin Bandung, taman ini sendiri terdapat di Jalan Wastukencana No 2 Babakan Ciamis, Sumur Bandung, kota Bandung atau lebih mudahnya sekali lagi terdapat dimuka Balai Kota bandung.

Taman ini mengusung rencana yang begitu unik, dengan bertandang ke taman ini anda di tuntut untuk temukan jalan keluar dari taman ini, diluar itu anda dapat juga nikmati keindahan dari taman hijau yang berniat di taman untuk labirin, hingga merasa begitu sejuk serta mengasyikkan.

Demikainlah penjelasan lengkap mengenai 10 Taman Di Bandung Yang Harus Di Kunjungi Untuk Nongkrong, tentunya anda telah bisa pilih taman manakah yang terbagus serta paling cocok dengan hasrat anda, tentunya dengan jalan jalan ke taman, anda juga akan kembali fresh serta tubuh lebih fit.

11. Taman Hutan Raya Djuanda

Taman Hutan Raya Djuanda

Taman ini mempunyai luas 590 Hektare, Dengan taman yang seluas ini kita dapat sepuasnya melingkari beragam tempat di Taman Rimba Raya Djuanda Bandung. Anda dapat pilih spot photo bagus yang dapat kita unggah di Taman bandung ini. Anda juga akan menjumpai beragam wisata bagus seperti curug, rimba pinus, gua jepang serta beda lain. Nah untuk menelusuri tempat yagn luas ini sahabat traveller memanglah diperlukan stamina yagn kuat karna kita dapat menggunakan saat sepanjang lebih kurang 3 jam untuk menelusuri obyek wisata taman bandung rimba raya djuanda ini. Alamat dari Taman Rimba Raya Djuanda ini di Kompleks Tahura Ir. H. Djuanda No. 99, Dago Pakar, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung Jawa Barat.

12. Teras Cikapundung 

Teras Cikapundung

Nah inilah satu diantara taman sebagai incaran baik anak anak muda maupun orang dewasa untuk nikmati berlibur. Ruangan umum di Bandung ini diseting sedimikian rupa hingga terlihat begitu indah serta asri. Ada jejeran taman dan jembatan merah yang membelah sungai, air terjun seringkali dipakai untuk pertunjukan serta jadi satu diantara spot photo bagus untuk dishare di instagram. Alamat dari Teras Cikapundung ini berada di Jl Siliwangi, Cipaganti, Coblong, Hegarmanah, Didadap Kota Bandung, Jawa Barat.

Semoga artikel ini bermanfaat...Selamat berlibur...

0 Response to "20 Taman Di Bandung Yang Harus Di Kunjungi Untuk Nongkrong"

Post a Comment