4 Kuliner Enak di Pasar Atom Surabaya Yang Enak dan Unik

Kuliner Enak di Pasar Atom Surabaya Yang Enak dan Unik - Udara panas di Surabaya kadang-kadang buat malas untuk berburu kuliner diluar tempat tinggal. Terlebih bila jalanan macet. Satu diantara langkah yang bisa anda kerjakan untuk memanjakan perut yaitu ngemall di Pasar Atom. Tempat perbelanjaan yang telah berdiri mulai sejak th. 1970-an ini miliki banyak kedai makanan enak. Sebagian salah satunya ada berikut ini!

1. Jajanan Pasar di Warung Kartiko 

Jajanan Pasar di Warung Kartiko

Berjalan-jalan ke Pasar Atom, belum juga lengkap bila tidak singgah ke Warung Kartiko Jajan Pasar, Lantai 2. Disini ada banyak varian jajanan lezat yang menggoda mata. Ada lumpia, resoles, sampai gorengan yang pasti nendang di lidah. Karena sangat nikmatnya, pengunjung yang datang tidak sempat sepi. Bahkan juga, kursi duduk yang disiapkan nyaris tidak sempat kosong.

Jajanan Pasar di Warung Kartiko

2. Lontong Mie Nyonya Marlia 

Lontong Mie Nyonya Marlia

Di lantai yang sama juga dengan Warung Kartiko Jajan Pasar, ada juga tempat makan yang harus anda kunjungi waktu ke Atom. Namanya Lontong Mie Nyonya Marlia yang sediakan bermacam menu mengundang selera seperti rujak cingur, tahu campur, rujak manis, gado-gado serta sate kerang. Makanan yang paling menggoda di sini yaitu Lontong Mie Khusus dengan otot serta daging sapi. Rasaya juga semakin nikmat ditambah sate kerang.

Lontong Mie Nyonya Marlia

3. Rujak Madura Bu Siti 

Rujak Madura Bu Siti

Selesai keliling Pasar Atom, jangan pernah terlewat kuliner Rujak Madura buatan Bu Siti. Letaknya di lantai empat serta dekat dengan outlet handphone. Terkecuali rujak uleg, ada pula rujak tolet yang akan memanjakan lidah. Terlebih dengan penambahan mangga muda yang istimewa. Sampai artikel ini ditulis, harga seporsi semuanya rujak disini di bandrol Rp20. 000 saja.

Rujak Madura Bu Siti

4. Bubur Madura Pincukan 

Bubur Madura Pincukan

Terkecuali menu mengenyangkan, Pasar Atom juga tawarkan jajanan tradisionil yang lezat. Satu diantaranya Bubur Madura yang dihidangkan diatas pincukan daun pisang. Isiannya juga bermacam dari jenang, grendul, ketan hitam, mutiara serta banyak yang lain. Kuliner enak Surabaya satu ini bisa anda dapatkan di lantai bawah dekat bangunan Atom lama.

Bubur Madura Pincukan

Ngemall sekalian berburu kuliner lezatnya memanglah asik. Terlebih bila banyak menu tradisionil seperti di Pasar Atom. Bagaimana, daftar tempat makan di Surabaya semakin banyak kan? Selamat berwisata kuliner si Surabaya dan trima kasih sudah membaca artikel ini.....SALAM

0 Response to "4 Kuliner Enak di Pasar Atom Surabaya Yang Enak dan Unik"

Post a Comment