4 Kuliner Khas Lamongan Yang Enak Banget

Kuliner Khas Lamongan Yang Enak Banget - Liburan tanpa ada mencicipi makanan ciri khas setempat pasti juga akan buat berlibur merasa kurang. Terlebih bila menjajal kuliner legendaris yang tidak gampang diketemukan ditempat beda. Terkecuali untuk isi perut, berburu kuliner dapat juga jadi aktivitas yang terkesan. Bila maksud wisata anda setelah itu yaitu Lamongan, jadi 4 makanan referensi Travelingyuk ini harus dicoba. Dicatat ya!

1. Soto Lamongan dengan Koya Melimpah 

Soto Lamongan dengan Koya Melimpah

Kepopuleran Soto Lamongan telah menjangkau nyaris pelosok negeri. Tetapi, coba di kota aslinya pasti juga akan buat liburanmu makin lengkap. Keunikan kuliner ini terdapat pada daging ayam kampung empuk serta koya, yakni serbuk kerupuk udang. Untuk menikmatinya, anda dapat berkunjung ke Depot Asih Jaya yang terdapat di Jalan Panglima Sudirman No. 4.

Soto Lamongan dengan Koya Melimpah

2. Tahu Campur, Berkuah Kaldu Istimewa dari Petis 

Tahu Campur, Berkuah Kaldu Istimewa dari Petis

Kekhasan Tahu Campur terdapat pada kombinasi kuah serta petis. Konon, hidangan ini diracik dengan tidak berniat oleh penjual soto yang menginginkan buat makanannya lebih enak. Kuliner ini diperlengkapi oleh perkedel singkong, mi kuning, tauge, selada, serta daging sapi. Untuk cobanya, anda dapat berkunjung ke Tahu Campur Mbak Yati yang terdapat di Jalan Panglima Sudirman.

Tahu Campur, Berkuah Kaldu Istimewa dari Petis

3. Nasi Boranan, Kuliner Lezat di Pinggir Jalan 

Nasi Boranan, Kuliner Lezat di Pinggir Jalan

Diberi nama sekian karna tersaji dengan wadah nasi yang terbuat dari anyaman bambu. Warga Lamongan mengatakannya jadi boranan. Waktu anda mencicipinya ada kesenangan yang akan tidak anda dapatkan ditempat beda. Terlebih bumbu yang dipakai yaitu rempah-rempah pilihan. Makan nikmat bila anda santap dengan rempeyeknya. Nasi Boranan dapat anda dapatkan di selama Jalan KH. Ahmad Dahlan saat malam hari.

Nasi Boranan, Kuliner Lezat di Pinggir Jalan

4. Wingko Babat, Oleh-oleh yang Harus Anda Bawa Pulang 

Wingko Babat, Oleh-oleh yang Harus Anda Bawa Pulang

Satu sekali lagi kuliner yang seringkali jadi oleh-oleh wisatawan waktu bertandang ke Lamongan yaitu Wingko Babat. Semacam kue yang terbuat dari kelapa muda serta beras ketan. Makanan ini seringkali diduga kuliner ciri khas Semarang. Bila menginginkan coba dapat segera berkunjung ke Depot Loe Lan Ing yang terdapat di Jalan Raya Babat No. 205.

Wingko Babat, Oleh-oleh yang Harus Anda Bawa Pulang

Tersebut 4 jenis kuliner ciri khas Lamongan referensi Travelingyuk yang harus waktu anda cobalah. Kelezatannya telah pastinya akan menyingkirkan bunyi keroncongan dari perut. Ditanggung senang serta kekenyangan!

0 Response to "4 Kuliner Khas Lamongan Yang Enak Banget"

Post a Comment