4 Macam Kuliner Mie di Makasar yang Lezat dan Nikmat

Mie di Makasar - Walau aslinya datang dari Tiongkok, kepopuleran mie di Indonesia seakan tidak terbendung. sajian satu ini mempunyai banyak pengagum, baik dari anak-anak sampai orang dewasa. Bila anda miliki gagasan liburan di Makassar, coba bertandang ke 4 tempat tinggal makan referensi Travelingyuk. Telah siap mencatat?

Macam Kuliner Mie di Makasar yang Lezat dan Nikmat

1. Kedai Mie Naga, Siap-Siap Menyemburkan Api dari Mulut 

Kedai Mie Naga, Siap-Siap Menyemburkan Api dari Mulut

Penampilan sajiannya dengan sepintas sama dengan mie goreng biasanya. Tapi rasa pedasnya benar-benar istimewa. Citarasa dari bumbu rempah-rempahnya ditanggung buat lidahmu tidak berhenti goyang. Penambahan topping berbentuk potongan daging ayam buat sajian ini makin nikmat. Bila anda menginginkan coba, segera saja datang ke Jalan Penghibur No. 22.

Kedai Mie Naga, Siap-Siap Menyemburkan Api dari Mulut

2. Mie Ayam Mas Jenggot, Tanpa ada Tulang 

Mie Ayam Mas Jenggot, Tanpa ada Tulang

Mie Ayam Mas Jenggot jadi satu diantara tempat tinggal makan yang harus anda cobalah di Makassar. Sistem memasaknya memprioritaskan kwalitas, hingga kuliner ini terjamin kelezatannya. Hal khusus yang lain yaitu hidangan daging ayam tanpa ada tulang. Diluar itu ada juga penambahan beda seperti jamur dan bakso. Terdapat di Jalan Daeng Tata Raya No. 25A.

Mie Ayam Mas Jenggot, Tanpa ada Tulang

3. Mie Hengky, Legenda mulai sejak 1980 

Mie Hengky, Legenda mulai sejak 1980

Melegenda mulai sejak th. 1980 buat Mie Hengky jadi satu diantara tempat tinggal makan yang pantas dihitung. Sajian ini adalah olahan mie kering serta digabungkan dengan kuah kental ciri khas. Irisan ayam, hati, serta jamur jadi pelengkap kelezatannya. Tempatnya terdapat di Jalan Nusantara No. 354.

Mie Hengky, Legenda mulai sejak 1980

4. Kabuki Resto, Gabungan Rasa Ciri khas Jawa dengan Bumbu Jepang 

Kabuki Resto, Gabungan Rasa Ciri khas Jawa dengan Bumbu Jepang

Apa yang terjadi bila mie jawa digabungkan dengan bumbu ciri khas Jepang? Kabuki Resto dapat menjawab rasa penasaran anda. Restoran ini mempunyai sajian bernama Mie Jowo de Jepang yang menggabungkan keduanya. Rasa-rasanya ditanggung enak serta mengenyangkan. Tempat tinggal makan ini terdapat di Jalan Kasuari No. 9.

Kabuki Resto, Gabungan Rasa Ciri khas Jawa dengan Bumbu Jepang

Nah, tersebut referensi kedai mie yang dapat anda cobalah sepanjang di Makassar. Kekhasan serta kesenangan rasa-rasanya ditanggung juara. Telah siap untuk berwisata kuliner?

0 Response to "4 Macam Kuliner Mie di Makasar yang Lezat dan Nikmat"

Post a Comment