4 Tempat Penginapan di Dieng Yang Nyaman Banget

Tempat Penginapan di Sekitaran Pegunungan Dieng  - Panorama pegunungan memanglah jadi tujuan prima untuk berlibur akhir minggu. Pohon-pohon hijau serta udara yang fresh dapat menjernihkan fikiran yang sepanjang satu minggu dipusingkan dengan pekerjaan. Bila Lembang serta Bogor telah sangat ramai, tujukan kendaraanmu ke dataran tinggi yang beda. Berikut ini terdapat banyak pilihan homestay nyaman serta murah dan meriah di sekitaran Pegunungan Dieng, Wonosobo. Telah siap?

Homestay Bunga Dieng

1. Sendangsari Bamboo Homestay 

Homestay Bunga Dieng

Sejauh mata melihat cuma juga akan disajikan dengan hijaunya alam. Penginapan di Sendangsari Bamboo Homestay yang berada di Dusun Kalikuning | Desa Sendangsari, Wonosobo ini juga akan berikan pengalaman berlibur yang terkesan. Tidak cuma beristirahat, anda dapat juga bekerja dengan tamu yang lain untuk mengeksplor alam sekitaran. Kamarnya juga begitu di buat dari bambu-bambu, buat situasi makin alami.

Homestay Bunga Dieng

2. Homestay Sikunir 

Homestay Sikunir

Bagaimana rasa-rasanya bila bangun tidur segera menghadap pemandangan yang menarik? Nah, tidak butuh bayar mahal, dengan harga kisaran 300 ribu rupiah per malam, anda telah dapat menginap di Homestay Sikunir yang berada di Jalan Raya Dieng Kulon KM 13, Dieng Kulon. Dinding kamar terbagi dalam kaca yang dapat menghadap danau diluar kamar. Dari terasnya juga disiapkan meja untuk memakan sarapan sembari nikmati panorama sekitaran.

Homestay Sikunir

3. Tani Jiwo Hostel 

Tani Jiwo Hostel

Bangunannya begitu moderen dengan design minimalis. Warna yang dipakai menguasai putih, buat semua pojok dari Tani Jiwo Homestay ini menarik untuk jadikan latar belakang fotomu. Disini juga telah disiapkan sepeda untuk berkeliling-keliling nikmati udara fresh ciri khas pegunungan. Ada juga restoran ditempat Penginapan yang beralamatkan di Jl. Raya Dieng No. 31, Dieng Kulon dengan dinding terbuka hingga perbukitan hijau dapat dikagumi sembari menyesap kopi panas.

Tani Jiwo Hostel

4. Homestay Bunga Dieng 

Homestay Bunga Dieng

Berlibur dengan keluarga besar di Pegunungan Dieng dapat jadi pilihan yang pas. Tidak butuh kemana saja, waktu Penginapan di Homestay Bunga Dieng panorama juga dapat di nikmati segera dari teras. Tempat tinggal ini di desain moderen dengan bata-bata, pas untuk selfie. Di balkon juga disiapkan meja serta kursi. Tempat yang prima untuk menunggu sunset di pegunungan depan homestay. Cukup sediakan 300 ribu rupiah, serta nikmati berlibur yang terkesan ini.

Homestay Bunga Dieng

Nah, rencanakan liburanmu setelah itu dengan beberapa orang yang paling disayangi. Pesan dari saat ini, bila tidak menginginkan kehabisan. Bagaimana, ingin ajak siapa?

0 Response to "4 Tempat Penginapan di Dieng Yang Nyaman Banget"

Post a Comment