4 Tempat Wisata di Kabupaten Morotai Yang Keren

Wisata di Kabupaten Morotai - Meskipun predikatnya jadi kabupaten masih tetap baru diresmikan pada tanggal 29 Oktober 2008, Morotai memili banyak potensi yang dapat diperkembang. Banyak tujuan wisata yang dapat anda dapatkan pada lokasi pemekaran dari Kabupaten Halmahera Utara ini. Tersebut referensi dari Travelingyuk.

1. Wreck Dive Lapangan Pante 

Wreck Dive Lapangan Pante

Disini anda bisa marasakan sensasi menyelam yang berlainan. Karna ada spot wreck diving di Morotai yang bernama Lapangan Pante, Kampong Wamama. Di kedalaman 15-40 mtr., anda dapat temukan bangkai tank, truck, jeep, pesawat tempur, serta baling-baling. Panorama ini dapat anda dapatkan karna bangkai-bangkai itu adalah sisa perang dunia ke-2.

Wreck Dive Lapangan Pante

2. Tanjung Gorango 

Tanjung Gorango

Tempat ini yaitu satu diantara tujuan terindah di Pulau Morotai yang perlu masuk dalam daftar travelingmu selanjutnya. Karna, keindahan tanjung yang ada diantara Desa Gorua serta Desa Korago, Kecamatan Morotai Utara ini juga akan membuat kamu mengagumi akan. Pasir putih bersih lembut yang terhampar juga akan membuat kamu kerasan terlalu lama.

Tanjung Gorango

3. Pulau Tabailenge 

Pulau Tabailenge

Tabailenge adalah pulau yang begitu indah dengan panorama memesona serta menarik untuk di nikmati. Anda bisa nikmati keindahan pulau yang dikelilingi dengan pasir pantai berwarna putih bersih lewat Desa Bere Bere dengan menyewa perahu masyarakat setempat dengan saat tempuh sekitaran 15 menit.

Pulau Tabailenge

4. Pulau Kolorai 

Pulau Kolorai

Kolorai adalah pulau berpenghuni yang bersahabat. Jaraknya yang tidak sangat jauh dari Pulau Dodola, buat pulau ini layak buat kamu cobalah. Tidak kalah indah, disini juga mempunyai spot diving serta snorkeling di sekitaran pulau yang juga akan membuat kamu berkesan. Ditambah sekali lagi dengan hidangan kuliner ciri khas memiliki bahan ikan yang tidak bisa terlewati.

Pulau Kolorai

Menelusuri daerah baru yang mempunyai banyak potensi pastinya akan jadi pengalaman yang menarik. Ditambah lagi anda tidak juga akan berdesak-desakan dengan wisatawan yang beda, karna masih tetap sepi serta asri. Ke mana gagasan liburanmu selanjutnya?

0 Response to "4 Tempat Wisata di Kabupaten Morotai Yang Keren"

Post a Comment