4 Tempat Wisata di Petung Sewu Malang Yang Keren

Tempat Wisata di Petung Sewu Malang - Dau, kecamatan di Kabupaten Malang ini rupanya menaruh beragam lokasi wisata yang bisa jadikan tujuan waktu liburan baik dengan rekan maupun keluarga. Ada ruang outbound juga spot selfi yang kekinian. Cocok dituju di berlibur akhir th. ini. Lantas apa sajakah daftarnya? Yuk, simak keduanya sama!

1. Coban Parang Tejo 

Coban Parang Tejo

Coban Parang Tejo ada di lereng Gunung Butak, Dusun Princi, Desa Gadingkulon, Kecamatan Dau. Air terjun setinggi 100 mtr. ini mempunyai keunikan aliran airnya tidak demikian deras tetapi mengucur lembut hingga pengunjung dapat nikmati kesegarannya dari dekat. Tujuan ini dapat disebut surga tersembunyi, karna letak yang agak terpencil. Terkecuali keindahan airnya, anda dapat juga temukan spot selfi cantik seperti ayunan ‘setan’.

Coban Parang Tejo

2. Candi Badut 

Candi Badut

Terdapat di dusun Karang Besuki, nama candi ini di ambil dari bhs Sanskerta ‘Bha-dyut‘ yang bermakna sorot Bintang Canopus atau sorot Agastya. Diketemukan pada th. 1921 berbentuk gundukan bukit batu, reruntuhan serta tanah serta disebut-sebut sudah berumur lebih dari 1400 th.. Situasi di candi ini demikian tenang, lengkap dengan pohon-pohon hijau. Disini anda dapat piknik kecil-kecilan dengan rekan sambil menaikkan pengetahuan mengenai histori.

Candi Badut

3. Wanawisata Alam Bedengan 

Wanawisata Alam Bedengan

Terdapat di Dusun Selokerto, Desa Selorejo, Bedengan dulunya adalah ruang Perhutani yang jadikan tempat pembibitan tanaman. Disini ada aliran anak sungai Kalisat yang jernih. Pohon pinus yang menjulang tinggi menaikkan sejuknya udara di Wanawisata Bedengan. Tidak butuh cemas, sarana disini lengkap. Ada toilet, warung, serta lebih kurang 11 ground perkemahan dengan lebar 20 mtr. telah ada untuk kenyamanan wisatawan.

Wanawisata Alam Bedengan

4. Wisata Petik Jeruk 

Wisata Petik Jeruk

Masih tetap di Wanawisata Alam Bedengan, ada agrowisata jeruk seluas 240 hektar. Di kebun ini, wisatawan bisa nikmati kesegaran pohon-pohon hijau. Yang paling menarik adalah aktivitas petik jeruk yang cuma dibanderol Rp15. 000 per orang sampai artikel ini ditulis. Terkecuali di makan segera, anda dapat juga membawanya pulang untuk oleh-oleh dengan membayar Rp5. 000 per kilonya.

Wisata Petik Jeruk

Bagaimana, seru kan berlibur akhir th. di Malang. Tidak cuma di siang hari, anda juga bakalan dimanjakan keindahan alam waktu malam. Berlibur akhir th. jadi ke Malang kan?

Selamat berlibur semoga hari anda menyenangkan...AMIN

0 Response to "4 Tempat Wisata di Petung Sewu Malang Yang Keren"

Post a Comment