4 Tempat Wisata di Pulau Weh Sumatera yang Keren Banget

Pulau Weh - Dengan adanya banyak pulau serta pantai yang dipunyai Indonesia, sudah pasti negara kita tidak juga akan sempat kehabisan tujuan untuk dikunjungi. Lokasi-lokasi sudah popular serta melambung namanya di kelompok beberapa pelancong, seperti Pulau Bali serta Raja Ampat umpamanya. Demikian halnya di ujung barat Indonesia, seperti Pulau Weh dengan potensi wisata yang begitu besar.

1. Pantai Iboih 

Pantai Anoi Itam

Pantai Iboih yaitu tujuan paling cantik di Pulau Weh. Tidak heran sering wisatawan lokal jadikan tempat ini jadi maksud paling utama. Mempunyai nama asli “Teupin Layeu”, disini anda dapat nikmati semua keindahan bawah lautnya. Bila anda lakukan snorkeling, semua keindahan terumbu karang yang cuma berjarak 5 mtr. dari pinggir pantai juga akan membuat kamu mengagumi akan.

Pantai Anoi Itam

2. Pantai Gapang 

Pantai Anoi Itam

Dimaksud Pantai Gapang karna disini ada banyak pohon gapang yang berdiri pas di bibir pantai. Tetapi tidak cuma itu daya tarik pantai ini, perairan biru serta jernih yaitu satu diantara penyegar mata yang manjur. Tidak heran kesibukan seperti snorkeling, berenang, serta aktivitas air yang lain jadi begitu disukai di Pantai Gapang.

Pantai Anoi Itam

3. Pantai Sumur Tiga 

Pantai Anoi Itam

Ada dibagian paling ujung Indonesia, buat pantai ini jadi spot paling baik untuk nikmati sunset. Pohon-pohon kelapa yang menjulang tinggi di pinggir pantai, buat tempat ini dijuluki mempunyai situasi Hawaii ala Sabang. Begitu juga dengan ruang perairannya yang jernih serta mempunyai warna biru tosca dan ombak yang tenang.

Pantai Anoi Itam

4. Pantai Anoi Itam 

Pantai Anoi Itam

Yang buat Anoi Itam berlainan dari pantai – pantai yang lain di Pulau Weh, bahkan juga di Aceh, yaitu pasir hitamnya. Tidaklah heran pantai ini memperoleh predikat jadi satu diantara “pantai paling cantik” di Nusantara versus Garuda Indonesia. Tidak cuma keindahan alamnya, disini anda dapat temukan website peninggalan histori berbentuk bunker serta benteng peninggalan Jepang semasa Perang Dunia ke II.

Pantai Anoi Itam

Sisi barat Indonesia tidak kalah indah serta menaruh banyak potensi wisata. Ditambah lagi dengan suasananya yang masih tetap asri serta tidak sangat padat pengunjung. Tertarik untuk coba traveling ke ujung barat Indonesia?

0 Response to "4 Tempat Wisata di Pulau Weh Sumatera yang Keren Banget"

Post a Comment