4 Tempat Wisata Pantai Pasir Pink di Indonesia Yang Keren Banget

Pantai Pasir Pink - Indonesia memanglah mempunyai segudang pantai indah yang menyebar dari Sabang sampai Merauke. Tidak heran, banyak wisatawan mancanegara yang datang untuk nikmati pantai tropis yang tidak sering diketemukan di daerah asal mereka. Semasing tempat mempunyai ciri-khas serta kekhasan yang tidak sama. Seperti di lokasi Indonesia Sisi Timur, ada empat pantai yang mempunyai pasir dengan warna pink yang menarik.

1. Pantai Pink, Lambu, Bima

Pantai Pink, Lambu, Bima

Pantai Pink terdapat di ujung timur Kecamatan Lambu serta Sape, Kabupaten Bima. Warna merah gampang ini keluar karna pasirnya terdiri koral, pecahan kerang, serta kalsium karbonat yang datang dari hewan laut. Saat paling pas untuk datang ke pantai ini yaitu pagi hari sekitaran jam tujuh serta sore hari mendekati matahari tenggelam.

Pantai Pink, Lambu, Bima

2. Pantai Tangsi, Lombok Timur

Pantai Tangsi, Lombok Timur

Bila diliat dari dekat, warna pink di pantai ini mungkin saja tidak tampak demikian kentara. Tetapi bila anda menikmatinya lewat bukit yang berada di sekitaran pantai atau gambar aerial, warna pink di pantai ini juga akan terang tampak. Keindahannya di dukung dengan garis pantai yang cukup panjang dan dikelilingi oleh bukit-bukit yang berwarna hijau di belakangnya.

Pantai Tangsi, Lombok Timur

3. Pantai Namong, Pulau Komodo

Pantai Namong, Pulau Komodo

Bentuk pantai ini mirip teluk kecil yang landai. Karenanya juga ombaknya juga tidak besar. Daya tarik paling utama dari pulau ini yaitu warna pink di pasir pantainya. Keindahan tidak datang dari garis pantainya saja, tetapi juga panorama bawah laut dengan koral yang subur serta sehat.

Pantai Namong, Pulau Komodo

4. Pantai Pink, Flores

Pantai Pink, Flores

Terdapat di samping barat serta adalah sisi Taman Nasional Komodo, Pantai Pink adalah satu diantara tujuan yg tidak bisa ditinggalkan oleh traveler. Demikian memijakkan kaki di Pantai Pink, anda akan di buat takjub. Sejauh mata melihat, pasir lembut berwarna merah muda juga akan menghipnotismu. Belum juga air berwarna biru jernih serta bukit di belakangnya yang gagah.

Pantai Pink, Flores

Indonesia timur memanglah senantiasa mempunyai daya tarik sendiri. Macam ciri-khas alamnya begitu layak dimaksud surga dari timur Indonesia. Bagaimana, sempat berkunjung ke satu diantara pantai yang dimaksud diatas

0 Response to "4 Tempat Wisata Pantai Pasir Pink di Indonesia Yang Keren Banget"

Post a Comment