4 Tujuan Wisata Sunset di Kota Padang Yang Romantis

Tujuan Wisata Sunset di Kota Padang - Dengan predikatnya jadi kota paling besar sekalian ibukota dari Propinsi Sumatera Barat, Padang dapat jadi tujuan yang pas untuk traveling. Dari pantai, budaya, sampai kulinernya semuanya layak anda nikmati. Bahkan juga di kota yang di kenal dengan rendangnya ini anda dapat nikmati matahari tenggelam yang tidak kalah indah.

1. Teluk Bayur 

Teluk Bayur

Teluk Bayur terdapat tidak demikian jauh dari Kota Padang. Disini anda bisa temukan panorama laut terlepas yang biru nan luas, hingga tempat ini dapat masuk pada daftar tujuan untuk nikmati sunset paling baik di Kota Padang. Keindahannya dapat anda saksikan lewat Pantai Nirwana maupun dari tepi jalan selama Jalan Bukik Lampu.

Teluk Bayur

2. Puncak Gado-Gado 

Teluk Bayur

Lihat sunset dari tempat yang tinggi memanglah memberi sensasi berlainan sekalian panorama yang mengagetkan. Anda dapat lihat hamparan laut yang tenang, dan gugusan pulau kecil serta kapal yang pancarkan sinar dari terlalu jauh.

Teluk Bayur

3. Jembatan Siti Nurbaya 

Jembatan Siti Nurbaya

Jembatan yang tidak sempat sepi dari sore sampai malam ini menghidangkan panorama sekitaran yang begitu indah. Panorama matahari terbenam yang bersinergi dengan lampu-lampu kota membuat cantik panorama sekitaran jembatan ini. Di selama jembatan anda dapat nikmati bermacam camilan seperti roti bakar, jagung bakar, serta bermacam minuman yang lezat.

Jembatan Siti Nurbaya

4. Pantai Air Manis 

Pantai Air Manis

Pantai Air Manis bukan sekedar populer dengan legenda batu Malin Kundangnya. Jadi tempat ini mempunyai sunset yang bagus dengan garis pantainya yang panjang serta luas. Ditambah sekali lagi dengan keindahan pulau kecil yang terdapat tidak jauh dari garis pantai, buat pantulan sinar jingga matahari jadi makin eksotis.

Pantai Air Manis

Menggunakan saat di sore hari memanglah jadi aktivitas yang mengasyikkan. Ditambah lagi bila bisa melihat matahari hilang ditelan garis horizon. Apa spot favoritmu untuk nikmati senja?

0 Response to "4 Tujuan Wisata Sunset di Kota Padang Yang Romantis"

Post a Comment