4 Tujuan Wisata Yang Nyaman dan Romantis Banget

Tujuan Wisata Yang Nyaman dan Romanti - Libur panjang senantiasa identik dengan kemacetan yang menjalar. Kemauan menginginkan menyingkirkan capek jadi beralih jadi stress karna kendala dalam perjalanan. Seperti yang sering berlangsung di jalur menuju Lembang atau Puncak di Bogor. Bila tidak menginginkan berlibur tidak berhasil serta kurang lega, anda dapat coba sebagian tujuan ini.

1. Tempat tinggal Nenek, Pulau Sombori 

Tempat tinggal Nenek, Pulau Sombori

Tempat tinggal Nenek terdapat di Teluk Sombori yang mempunyai air berwarna hijau tosca. Diluar itu, suasananya tenang serta damai, karna tempat tinggalnya menyendiri serta tersembunyi di perairan yang tenang. Di belakangnya menjulang bukit karang yang kuat dengan panorama yang menarik.

Tempat tinggal Nenek, Pulau Sombori

2. Pulau Paserang, Sumbawa 

Pulau Paserang, Sumbawa

Waktu musim hujan, savana yang berada di sini begitu beri kesegaran mata. Tetapi, saat musim kemarau juga Pulau Paserang tetaplah pancarkan keindahan. Di pulau ini anda akan tidak berjumpa dengan macet yang menjemukan, karna Paserang adalah pulau tidak berpenghuni. Ada, anda juga akan dimanjakan dengan sebagian pondok kayu yang seringkali jadi spot photo.

Pulau Paserang, Sumbawa

3. Pantai Jikomalamo, Ternate 

Pantai Jikomalamo, Ternate

Statusnya jadi tujuan wisata yang baru diketemukan, buat tempat ini masih tetap asri serta sepi. Tetapi janganlah meremehkan keindahannya. Airnya yang jernih buat semua keindahan bawah laut terlihat terang dari permukaan. Tidak heran traveler yang datang senantiasa menomor satukan aktivitas snorkeling maupun diving di terlepas Pantai Jikomalamo.

Pantai Jikomalamo, Ternate

4. Pulau Senja, Sulawesi Tenggara 

Pulau Senja, Sulawesi Tenggara

Pulau Senja berjarak sekitaran 50 km dari Ibukota Sulawesi Tenggara, Kendari, mempunyai panorama yang bisa membuat kamu terpukau. Di terlepas pantai, tampak sebagian gugusan pulau batu karang yang bergerombol serta membuat laguna di sekelilingnya. Banyak batuan itu buat ombak yang datang tidak sangat besar, hingga anda bebas bermain air di pulau ini. Tetapi, tetaplah ada dalam batasan ya untuk keselamatan sendiri.

Pulau Senja, Sulawesi Tenggara

Dengan tempat yang masih tetap asri serta sepi, anda tidak juga akan temukan kemacetan disini. Keadaan begini jadikan liburanmu lebih berkwalitas tentunya. Berlibur jadi tidak seru karna macet bukan?

0 Response to "4 Tujuan Wisata Yang Nyaman dan Romantis Banget"

Post a Comment