5 Hotel Ala Eropa di Malang dan Harga Menginap

Hotel Ala Eropa di Malang - Long weekend telah dimuka mata, nih. Telah ada gagasan ingin menggunakan hari libur dimana? Malang dapat jadi pilihan yang prima. Seperti yang di ketahui, jejeran pantai di Malang Selatan banyak yang sepi serta menggoda untuk dikunjungi. Supaya perjalananmu makin terkesan, bermalam saja di hotel dengan bangunan ala Eropa. Siap berlibur sembari bergaya?

5 Hotel Ala Eropa di Malang dan Harga Menginap

1. The Shalimar Hotel Malang

The Shalimar Hotel Malang

Keindahan malah terpancar dari satu kesederhanaan. Tidak bertingkat banyak, tetapi The Shalimar Hotel terlihat begitu cantik dengan jenis bangunannya yang bergaya Eropa classic. Ada satu mobil vintage yang siap jadi rekan selfiemu. Hotel yang berada di Jl. Cerme No. 16, Oro-oro Dowo ini jadi tempat favorite untuk acara pernikahan. Tiap-tiap pojok dari tempat bermalam ini benar-benar instagramable, termasuk juga restorannya yang kental dengan style romawi. Sediakan biaya mulai 1, 3 juta rupiah untuk bermalam disini, ya.

The Shalimar Hotel Malang

2. Grand Palace Hotel Malang

Grand Palace Hotel Malang

Sempat miliki yang diimpikan tinggal di satu kastil? Ini dapat jadi jalan keluar yang prima. Grand Palace yang berada di Jl. Ade Irma Suryani No. 23 ini di buat dengan design bangunan secantik istana. Sesuai sama namanya, interiornya juga terlihat begitu elegan. Tetapi janganlah salah, tarif yang diputuskan Grand Palace tidak mencekik, kok. Cukup sediakan sekitaran 300 ribu rupiah untuk rasakan pengalaman bangun tidur didalam bangunan megah. Tertarik coba?

Grand Palace Hotel Malang

3. Gajah Mada Graha Hotel Malang

Gajah Mada Graha Hotel Malang

Tidak butuh membayar juta-an rupiah untuk dapat rasakan pengalaman mengagumkan masuk ke hotel bergaya Eropa. Gajahmada Graha yang beralamatkan di Jalan Doktor Cipto No. 17 ini cuma membanderol harga kisaran 380 ribu rupiah per malamnya. Tempatnya juga ada di jantung kota. Tidak jauh untuk mencicipi satu diantara kuliner Malang yang legendaris, yakni Bakso Bakar Cak Man. Percaya tidak menginginkan menginap disini?

Gajah Mada Graha Hotel Malang

4. El Hotel Malang

El Hotel Malang

Jadi satu diantara kota wisata, akomodasi di Malang makin menjamur. Tidak butuh bayar mahal untuk memperoleh tempat istirahat yang nyaman serta sekalian bagus untuk berswafoto. Salah nya ialah El Hotel yang beralamatkan di Jalan Bukit Palem Raya No 1&3. Sepintas bangunannya tampak seperti Lawang Sewu mini. Dengan harga mulai 350 ribu per malam, sarana yang di tawarkan El Hotel telah istmewa, termasuk juga kolam renang yang dikelilingi pohon. Fresh sekali!

El Hotel Malang

5. Ollino Garden Hotel Malang

Ollino Garden Hotel Malang

Tempat yaitu satu diantara pertimbangan untuk pilih hotel. Bila menginginkan nikmati kota Malang, tentukan saja Ollino Garden yang berada di Jl. Aris Munandar no. 41-45. Cuma perlu jalan kaki 5 menit untuk hingga di Alun-alun. Di sekelilingnya juga banyak hiburan, seperti bioskop serta kuliner. Bangunan Ollino Garden telah tampak elegan dari luar. Pilar-pilar tinggi ciri khas istana penuhi interior dari akomodasi yang satu ini. Tenang saja, sediakan dana mulai 350 ribu rupiah untuk bermalam disini semalam, ya.

Ollino Garden Hotel Malang

Wah, nyatanya tidak butuh jauh-jauh ke Eropa serta bayar mahal untuk dapat bermalam di satu istana yang megah, ya. Bagaimana, ingin coba menginap dimana dahulu, nih?

0 Response to "5 Hotel Ala Eropa di Malang dan Harga Menginap"

Post a Comment