5. Penginapan di Atas Laut Yang Populer di Makasar

Penginapan di Atas Laut Yang Populer di Makas - Makassar populer dengan pemandangan sunset serta tempat wisata yang memukau. Tetapi, ketersediaan saat dan alat transportasi buat pengunjung mesti berfikir 2 x. Tetapi janganlah cemas, sebab ada akomodasi yang miliki jalan keluar untuk persoalan berlibur anda. Seperti apa tempatnya? Yuk dikaji penjelasannya!

1.Rumah Panggung Adat Bugis di Atas Laut 

Rumah Panggung Adat Bugis di Atas Laut

Hotel Pantai Gapura sediakan tempat menginap diatas permukaan laut. Bangunannya didominasi oleh kayu memiliki konsep Rumah panggung Adat Bugis. Letaknya terpencar dengan jembatan jadi penyambungnya. Disini, anda dapat nikmati sore sembari ber-selfie ria sembari memandangi sunset yang memukau.

2. Hotel Pantai Gapura Makassar 

Hotel Pantai Gapura Makassar

Fasilitasnya Lengkap serta Buat Kerasan 

Fasilitasnya Lengkap serta Buat Kerasan

Hotel ini sediakan sebagian type kamar seperti Deluxe Room, Presidential Suite, serta Cottage Pool Harbour View. Tiap-tiap ruang ada Air Conditioner, TV, akses bebas Wi-Fi, Coffe Maker, serta yang lain. Diluar itu ada sarana umum, salah satunya kolam renang, ruangan pertemuan, service bersihkan baju, bar, serta banyak sekali lagi. Lengkap kan?

3. Hotel Pantai Gapura Makassar 

Hotel Pantai Gapura Makassar

Sensasi Makan di Atas Kapal Pinisi 

Sensasi Makan di Atas Kapal Pinisi

4. Hotel Pantai Gapura Makassar 

Hotel Pantai Gapura Makassar

Satu diantara sarana andalan hotel ini yaitu Pinisi Restaurant. Disini, anda dapat rasakan sensasi makan diatas ikon Kota Makassar, Kapal Pinisi. Kelezatan sajiannya ditanggung dapat buat lidah tidak berhenti goyang. Diluar itu, bersantai sambil nikmati panorama sunset dapat juga dikerjakan di Ballairate Sunset Bar.

5. Pantai Losari serta Benteng Rotterdam Tidak Hingga 5 Menit 

Pantai Losari serta Benteng Rotterdam Tidak Hingga 5 Menit

Letaknya yang strategis buat anda tidak butuh ribet pikirkan transportasi untuk berkunjung ke tempat wisata di Makassar. Pantai Losari maupun Benteng Rotterdam dapat ditempuh dengan jalan kaki. Tidak cuma itu, belanja cinderamata di Somba Opu juga cukup hanya menyeberang jalan saja. Liburanmu jadi merasa gampang, bukan?

Pantai Losari serta Benteng Rotterdam Tidak Hingga 5 Menit

Hotel Pantai Gapura terdapat di Jalan Pasar Ikan No. 10. Hadirnya akomodasi ini buat berlibur anda di Makassar semakin mengasyikkan. Bagaimana? Telah memastikan peristiwa yang pas untuk bertandang kesini?

0 Response to "5. Penginapan di Atas Laut Yang Populer di Makasar"

Post a Comment