5 Tempat Wisata di Lampung Yang Keren Banget

Tempat Wisata di Lampung - Berlibur akhir th. memanglah cukup mengasyikkan. Sederet tanggal merah yang menunggu jadi beberapa saat bernilai untuk berjumpa keluarga. Liburan yaitu satu diantara langkah untuk menggunakan peristiwa seru ini. Tetapi seringkali berlibur terganggu karna terjerat macet. Bila anda bertempat di Jakarta, tentu tidak asing sekali lagi dengan keadaan jalur menuju Lembang maupun Puncak Bogor waktu berlibur. Untuk mengakali hal semacam ini, anda dapat coba plesir ke Lampung serta coba spot snorkeling berikut ini.

1. Pulau Sebesi 

Pulau Sebesi

Spot bagus untuk snorkeling Pulau Sebesi ada dibagian belakang pulau. Hamparan terumbu karangnya masih tetap sehat serta utuh. Sedang di bagian depan, anda mesti sedikit berenang ke tengah untuk memperoleh terumbu karang yang bagus. Penghuni ekosistem bawah laut yang juga akan anda jumpai di sini yaitu anemon serta clownfish yang lebih popular dimaksud nemo.

Pulau Sebesi

2. Teluk Kiluan 

Teluk Kiluan

Tujuan ini ada di pesisir Lampung Selatan, Kabupaten Tenggamus, Lampung Selatan. Bila mulai perjalanan dari Jakarta dengan mobil serta tidak terjerat macet, saat yang diperlukan cuma sekitaran 12 jam. Teluk Kiluan mempunyai ombak yang cukup kuat, anda mesti lebih waspada. Walau bagaimanapun, anda bisa berjumpa dengan beragam jenis ikan serta terumbu karang yang warna-warni.

Teluk Kiluan

3. Tanjung Putus 

Tanjung Putus

Disini anda tidak butuh sangat jauh berenang ke tengah laut untuk temukan spot snorkeling yang indah. Cukup sedikit jalan ke air lantas sedikit berenang serta anda telah ada diatas spot cantik. Keindahan ini terbentang dari Barat Laut hingga Barat Daya pulau, selama 300-500 mtr. dengan kedalaman dua sampai lima mtr..

Tanjung Putus

5. Pulau Pahawang 

Pulau Pahawang

Tidak cuma tawarkan panorama bawah air yang indah, Pulau Pahawang juga mempunyai hamparan pasir yang indah. Meskipun warna airnya tidaklah terlalu biru, namun masih tetap jernih serta bersih. Hingga dari atas kapal saja anda telah dapat lihat keindahan di basic lautnya. Diluar itu, bermacam ikan yang hilir mudik juga akan membuat kamu lupa daratan. Ya, betul-betul lupa daratan, maunya di laut saja.

Pulau Pahawang

Macet memanglah kerapkali buat mood berantakan waktu berlibur. Terlebih bila hingga berjam-jam. Pastinya akan begitu menjemukan. Cobalah deh sebagian spot snorkeling diatas

0 Response to "5 Tempat Wisata di Lampung Yang Keren Banget"

Post a Comment