5 Wisata Pantai Di Bulukumba Yang Paling Keren

Pantai Di Bulukumba Yang Paling Keren - Bulukumba populer dengan Pantai Bira yang mempunyai pemandangan yang memukau. Tetapi, banyak surga bahari yang masih tetap tersembunyi serta belum juga di ketahui oleh khalayak umum. Karenanya, Travelingyuk menginginkan memberi info sekitar tujuan wisata yang harus anda kunjungi sepanjang ada disana. Dikaji ya

Wisata Pantai Di Bulukumba Yang Paling Keren

1. Pantai Kasuso Bulukumba

Pantai Kasuso Bulukumba

Seperti pantai beda di Bulukumba biasanya, Pantai Kasuso mempunyai ombak yang relatif tenang. Tidak jauh dari pesisir, ada satu karang mirip pulau kecil serta di kenal dengan sebutan Batu Taha. Objek ini seringkali jadikan jadi latar belakang photo beberapa wisatawan. tempat ini terdapat di Dusun Kasuso, Kecamatan Bonto Bahari.

Pantai Kasuso Bulukumba

2. Pantai Mandala Ria Bulukumba

Pantai Mandala Ria Bulukumba

Nama pantai ini di ambil dari satu narasi mengenai Panglima Mandala yang pesan kapal untuk Operasi Pembebasan Irian Barat. Tidak diduga, pasukan armada semut ini berhasil menaklukkan Belanda. Di balik sejarahnya, Objek Wisata ini menaruh suguhan pemandangan bahari yang memukau.

Pantai Mandala Ria Bulukumba

3. Pantai Samboang Bulukumba

Pantai Samboang Bulukumba

Pantai ini terdapat di Desa Eka Tiro, Kecamatan Bonto Tiro. Hamparan pasir putih serta kejernihan air lautnya jadi suguhan paling utama. Makna kata samboang datang dari Bhs Konjo yang bermakna bersenang-senang. bertandang ke tempat ini pastinya akan buat dirimu ceria.

Pantai Samboang Bulukumba

4. Pantai Ujung Tiro Bulukumba

Pantai Ujung Tiro Bulukumba

Walau di kenal jadi pantai, tetapi Ujung Tiro lebih pas dikatakan sebagai tanjung karna kehadiran tebing batu di pesisirnya. Kejernihan air laut buat karang serta biota laut yang lain tampak terang. memancing disini dapat jadi kesibukan yang mengasyikkan. Tempat wisata ini terdapat satu kompleks dengan Pulau Samboang.

Pantai Ujung Tiro Bulukumba

5. Pantai Lemo-Lemo Bulukumba

Pantai Lemo-Lemo Bulukumba

Tujuan wisata ini masih tetap belum juga banyak di ketahui oleh beberapa wisatawan. Tetapi, suguhan pemandangannya tidak kalah dengan beberapa tetangganya yang lebih duluan populer. Disini ada banyak pohon-pohon yang buat situasi merasa sejuk. Pantai Lemo-Lemo terdapat di Kampung Seribu Makam, Kelurahan Tanah Lemo.

Pantai Lemo-Lemo Bulukumba

Tersebut 5 pantai yang masih tetap sembunyikan eksotismenya dari beberapa wisatawan. Keindahannya ditanggung memanjakan mata. Jadi, tunggulah apa sekali lagi? Mari liburan ke Kabupaten Bulukumba!

0 Response to "5 Wisata Pantai Di Bulukumba Yang Paling Keren"

Post a Comment