6 Kafe Instagenic di Medan Yng Keren Banget

Kafe Kekinian di Medan - Masih tetap bingung ingin ke mana berlibur natal serta th. baru? Anda dapat bertandang ke Kota Medan yang mempunyai banyak tempat wisata alam menarik. Tidak cuma itu, kulinernya juga menggoda mata, seperti martabak piring yang tidak sering diketemukan ditempat beda. Tidak cuma itu, anda dapat juga nongkrong asik di kafe-kafe instagenic. Sebagian salah satunya ada berikut ini!

1. The L. Co Coffee 

The L. Co Coffee

Nongkrong seru ditempat baru yang kekinian? The L. Co Coffee cocok banget untuk menjawab pertanyaanmu. Kafe cantik dengan nuansa biru putih ini ada di lokasi Ring Roas, persisnya di Jalan Gagak Hitam No. 10 C, Sunggal. Terkecuali tawarkan kopi buatan barista profesional, anda dapat juga coba pizza, roti bakar atau sajian nasi yang mengenyangkan.

The L. Co Coffee

2. Ichi Dough 

Ichi Dough

Kafe bagus dengan rencana Baked serta Brewed ini terdapat di Ruko Mall Centre Point Blk M. Dari luar saja, anda tentu bakalan kagum dengan tempatnya yang kekinian. Seperti design kece yang di ambil, menu Ichi Dough juga tidak kalah mengundang selera. Beberapa besar menu western seperti Egg Benedict, Fish Sliders, serta sandwiches. Ada pula pilihan kopi dengan rasa istimewa.Merayakan natal di Medan, dapat singgah kesini.

Ichi Dough

3. Laurence House 

Laurence House

Secangkir kopi atau latte dapat jadi pilihan waktu nongkrong di kafe. Nah, Laurence House tawarkan latte super unik yang tentu akan buat liburanmu semakin terkesan. Janganlah lupa juga pesan makanan ringan enteng supaya acara kumpul rekanmu mengasyikkan. Laurence House sendiri mengusung rencana kafe yang kekinian dengan ornament lampu hias dan tanaman hijau di tiap-tiap sudutnya. Tertarik, anda dapat segera bertandang ke Jalan Petula, Petisah Hulu, Medan Baru.

Laurence House

4. Sosmed Cafe 

Sosmed Cafe

Rencana unik juga di ambil satu diantara kafe yang terdapat di Jalan Teuku Umar No. 3, Madras Huli, Medan Polonia ini begitu menarik. Terdapat beberapa spot berfoto dengan ornament media sosial seperti Google, Facebook, Line serta banyak yang lain. Namanya sendiri Sosmed Cafe yang tawarkan makanan super lezat. Ada nasi campur, ayam rendang, nasi tim, ayam jamur dan mie mini. Menariknya, anda dapat juga pesan mie dalam jumlah besar seperti Sup Mie Perahu di Ayutthaya,Thailand.

Sosmed Cafe

6. Silver Spoon 

Silver Spoon

Paling akhir, ada kafe kekinian beda yang mungkin saja referensimu waktu berlibur ke Medan. Namanya Silver Spoon yang terdapat di Jalan Bambu 1 No 31 B. Buka sampai jam 1o malam, anda dapat coba menu andalannya yakni Volcano Pizza serta Salmon Steak. Janganlah lupa abadikan event bahagiamu dengan pilih spot lucu disini.

Silver Spoon

Lihat kafe-kafe instagenic diatas, semakin semangat untuk butuhkan saat berlibur di Medan bukan?

0 Response to "6 Kafe Instagenic di Medan Yng Keren Banget"

Post a Comment