Berikut 10 Obyek Wisata Anak-anak di Bandung Jawa Barat

Berikut 10 Obyek Wisata Anak-anak di Bandung Jawa Barat - Bandung nyatanya bukan sekedar populer dengan pusat belanjanya saja, tetapi juga sebagian maksud wisata yang ramah serta pas untuk anak dan wisata kuliner yang lezat. Ada banyak obyek wisata yang ramah serta cocok untuk anak-anak bila Anda bertandang ke Bandung. Dari mulai taman sampai wisata berbonus edukasi dapat diperoleh disini.

Nah, bila Anda mencari obyek wisata anak di Bandung, kunjungilah 10 obyek wisata ini: 


1. Taman Lantas Lintas 



Taman Lantas Lintas bukan sekedar cocok untuk berjalan-jalan tapi dapat juga memberi pengetahuan pada anak mengenai ketentuan jalan raya serta budayanya. Ada banyak pula jajanan ciri khas Bandung yang siap memanjakan lidah Anda sambil menanti si kecil bermain. Anda haya butuh membayar 6. 000 Rupiah untuk hari umum atau 7. 000 Rupiah untuk hari Minggu serta hari libur, lho. Cukup terjangkau kan?

2. Kampung Gajah Wonderland 



Tenang, didalam theme park water adventure ini tak ada gajah berkeliaran kok. Cuma saja namanya memanglah memakai nama hewan yang tentu disenangi oleh anak-anak, yakni Kampung Gajah Wonderland. Letak wisata air ini berada di Lembang, cocok untuk Anda yang mencari obyek wisata untuk anak-anak. Ada lebih kurang 20 wahana di dalamnya serta pas juga untuk keluarga. Untuk dapat masuk, Anda mesti membayar ticket masuk seharga 10. 000 Rupiah untuk hari Senin hingga Kamis serta 20. 000 Rupiah untuk hari Jumat sampai Minggu.

3. Lactasari Mini Farm 




Letak peternakan mini ini nyatanya bukanlah di pegunungan lho, tapi di satu mall persisnya di Mall Paris van Java. Obyek wisata unik ini dapat Anda menjadikan pilihan saat Anda berkunjung ke PVJ. Si kecil dapat beraktivitas seperti berikan minum pada anak domba atau berikan makanan untuk kelinci. Nah, sambil ibu belanja, anak dapat ditemani oleh Bapak ditempat ini.

4. Barbie Gallery 



Anak wanita mana yg tidak sukai lihat Barbie? Di Bandung, ada satu galeri yang diisi beberapa ratus Barbie dengan gaun-gaun yang cantik. Adalah Phantasia Barbie Gallery yang berada di resto serta café Balcony Café. Sambil nikmati makanan yang enak, anak dapat lihat diorama unik dari Barbie-Barbie yang berada di sana. Yuk tulis alamatnya, di Jalan Sersan Bajuri 100, Lembang.

5. Trans Studio 



Sesudah ada di Makassar, saat ini Trans Studio ada juga di Bandung. Ini adalah theme park yang cocok untuk anak-anak serta orang dewasa. Ada beragam wahana yang harus banget Anda kunjungi, tapi rasa-rasanya satu hari saja kurang. Ada banyak wahana yang berada di dalam yang pastinya akan memuaskan Anda yang bertandang kesana. Jadi info, untuk ticket masuk hari Senin sampai Kamis adalah 170. 000 Rupiah, sedang untuk Sabtu Minggu atau hari libur adalah 270. 000 Rupiah.

6. Ciwalk 



Ciwalk atau Cihampelas Walk ini adalah satu diantara tempat yang seringkali dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Bandung. Bukan sekedar penuh dengan jajanan yang enak serta tempat belanja, nyatanya Ciwalk juga cocok untuk anak-anak. Ada zone permainan atau game zona di Ciwalk yang dapat di nikmati oleh anak. Letaknya cocok dimuka Ciwalk Extension. Jadi, Anda dapat nikmati kuliner Bandung sambil temani anak bermain. Saat yang paling pas untuk datang ke sini yaitu saat malam hari.

7. Jendela Alam 



Tidaklah perlu jauh-jauh ke Ciwidey bila menginginkan mengajak anak menuai strobery, di theme park Jendela Alam dapat juga. Tempatnya berada di komplek Graha Puspa, Lembang. Ditempat ini, Anda dapat juga mengajak anak menunggang kuda lantas bermain di taman bermain yang mengasyikkan. Theme park ini adalah satu peternakan yang dibuat dengan rencana moderen yang cocok untuk anak-anak serta keluarga.

8. Bandung Carnival Land 



Bandung Carnival Land ini adalah surganya permainan seru untuk anak-anak. Anda juga akan terasa seperti di pasar malam selama saat. Banyak wahana seperti bombom car, tempat tinggal kaca, komedi putar serta banyak yang lain. Tempatnya berada di Pupusgalih, serta untuk masalah harga ticket masuk tidaklah perlu cemas. Anda cuma butuh mempersiapkan 40. 000 hingga 50. 000 Rupiah saja per orangnya.

9. Miss Bee Providore 



Resto serta café ini cukup populer di Bandung. Terkecuali makanan yang lezat, di tempat ini ada taman bermain yang pas untuk anak. Permainan seperti ayunan serta jungkat-jungkit dapat di nikmati disini. Anak dapat juga lihat gerombolan kelinci angora yang disebut koleksi ditempat ini. Nah, penasaran? Alamatnya berada di Jalan Rancabentang nomor 11A, Ciumbuleuit.

10. Kebun Strobery Ciwidey 



Letaknya sudah pasti di Ciwidey, kebun strobery ini adalah tempat wisata favorite anak dan keluarga. Terkecuali nikmati luasnya kebun yang penuh dengan strobery, Anda serta anak dapat menuai serta memakan segera strobery yang Anda petik. Anak jadi tahu bagaimana caranya menuai strobery yang benar serta rasakan segera strobery fresh sesudah dipetik.

Uniknya, tak ada tarif spesial untuk masuk ke kebun ini. Umumnya Anda cuma juga akan membayar strobery yang Anda bawa pulang atau yang telah dipetik saja. Bila juga ada ticket masuk, umumnya cuma 5. 000 per orang saja.

0 Response to "Berikut 10 Obyek Wisata Anak-anak di Bandung Jawa Barat"

Post a Comment