Berikut 10 Tempat Wisata Tersembunyi yang Ada di Bali

Berikut 10 Tempat Wisata Tersembunyi yang Ada di Bali - Pulau Bali adalah satu diantara pulau di Indonesia yang populer sampai ke mancanegara karena keindahan alamnya. Pantai memanglah masih tetap jadi tujuan wisata favorit yang dipunyai pulau dewata. Tetapi, bila anda ingin menelusuri lebih jauh sekali lagi, di bali nyatanya banyak obyek wisata tersembunyi yang mempunyai keindahan mengagumkan. Penasaran obyek wisata apa serta di mana? Tersebut 10 tujuan wisata alam tersembunyi di Bali:

Tujuan Wisata Alam Tersembunyi di Pulau Bali 



1. Air Terjun Lemukih 



Ini adalah air terjun purba yang masih tetap tertangani dengan baik di Pulau Bali. Air terjun ini disebut-sebut jadi air terjun paling baik yang berada di Bali. Panorama di sekitar air terjun masih tetap diselimuti rimba rimba yang lebat serta belum juga banyak terjamah. Udara fresh serta rimbanya pohon-pohon buat anda juga akan terasa nyaman ada di bawah air terjun ini.

2. Bukit Teletubies 



Bukit ini terdapat dibagian paling timur pulau Nusa Penida, Bali. Dimaksud bukit Teletubies karna kontur bukit di sini memiliki bentuk serupa seperti gundukan bukit yang berada di film Teletubies. Tempat ini begitu pas buat anda yang hoby photografi atau untuk acara pra-wedding.

3. Bukit Atuh 



Masih tetap dari gugusan pulau Nusa Penida, di sini ada pulau-pulau kecil berbentuk tebing-tebing lancip. Di atas tebing karang itu ditumbuhi pohon-pohon hijau yang indah bila diliat dari terlalu jauh. Bila lihat dari bentuk tebingnya, Bukit Atuh ini serupa dengan yang berada di Phi Phi Island, Thailand serta Raja Ampat, Papua.

4. Pantai Pasih Uug 



Nusa Penida memanglah tidak sempat kehabisan spot-spot indah. Pantai Pasih Uug ini satu diantaranya, di sini anda dapat temukan keajaiban alam di mana ada jembatan alami berbentuk karang raksasa selama 50 mtr.. Pantai ini dikenal juga jadi tempat paling baik untuk lihat sunset di Bali.

5. Devil's Tears Bay di Nusa Lembongan 



Banyak langkah untuk nikmati ganasnya ombak lautan, satu diantaranya dengan berdiri di dekat waterblow. Waterblow ini dibuat dari ombak besar yang menabrak karang hingga membuat cipratan air yang mengagumkan. Devil's Tears Bay adalah satu diantara spot untuk nikmati waterblow di Bali. Tempat ini ada di lokasi pulau Nusa Lembongan. Tempat yang mempunyai ketinggian waterblow sampai 15 mtr. ini memanglah belum juga banyak terjamah banyaknya wisatawan.

6. Pantai Melasti 



Pantai Melasti ini belum juga banyak di kenal banyak wisatawan walau sebenarnya pesona pantainya tidak kalah bila dibanding dengan pantai yang mempunyai ciri-khas sama yakni Pantai Pandawa. Di sini anda dapat nikmati panorama lautan luas dari tebing-tebing yang menjulang tinggi sampai menjangkau 150 mtr.. Berdiri di atas tebing sembari lihat lautan terlepas dapat jadi pengalaman yg tidak terlupakan.

7. Gunung Batur 



Gunung Batur ini memanglah jadi satu diantara gunung populer yang berada di Bali terkecuali Gunung Agung. Saat ini telah banyak wisatawan serta pendaki yang berkunjung ke gunung dengan ketinggian 5633 mdpl ini. Tetapi yang menarik dari gunung ini adalah banyak pojok panorama indah yang buat anda tidak jemu berulang-kali ke sini. Tiap-tiap anda bertandang ke sini, anda dapat temukan panorama baru. Serta janganlah lupa untuk nikmati satu diantara kaldera terindah didunia yang berada di Gunung Batur ini.

8. Air Terjun Tegenungan 



Air terjun tegunungan yang ada di Gianyar ini jadi tempat yang harus anda kunjungi bila berwisata ke Bali. Di sini anda dapat temukan kesejukan alami yang memanjakan mata pasalnya anda juga akan disajikan panorama berbentuk indahnya jatuhan air terjun serta lingkungan di sekelilingnya yang masih tetap asri. Air terjun ini cukup gampang untuk dijangkau serta begitu dekat dari bandara yang ada di Kota Denpasar. Dari Bandara anda cukup lakukan perjalanan selama 16 km kearah Gianyar persisnya di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

9. Desa Wisata Pinggan, Kintamani 



Menginginkan rasakan surga dunia yang sebenarnya? Cobalah saja datang ke desa wisata Pinggan di daerah Kintamani. Di sini anda betul-betul juga akan di buat berdecak mengagumi akan dengan keindahan panorama di sekitaran desa. Untuk nikmati keindahan desa yang mengagumkan anda baiknya datang pagi-pagi buta atau waktu matahari memperlihatkan sinarnya. Pada saat itu anda dapat nikmati magis dari kabut yang menyelimuti desa serta udara pagi yang sejuk nan asri. Ada di sini juga akan buat anda terasanya berdiri di atas awan.

10. Mahana Cliff Jump Point, Nusa Ceningan 



Menginginkan meningkatkan adrenalis? Pulau nusa ceningan rasa-rasanya jadi tempat yang pas untuk meningkatkan adrenalin anda. Di pulau ini ada Cliff Jump Point di mana pada tempat ini anda dapat rasakan melompat dari ketinggian ke satu lagoon yang segera tersambung dengan lautan terlepas. So, tempat ini spesial untuk yang menyukai tantangan saja yah.

Sekian penjelasan mengenai 10 obyek wisata tersembunyi yang berada di Pulau Bali. Jadi, bila anda tengah berencana berlibur ke Bali, coba satu diantara beberapa tempat di atas masukan dalam daftar liburanmu untuk temukan pengalaman yang berlainan saat ada di Pulau Dewata. Selamat liburan guys!!

0 Response to "Berikut 10 Tempat Wisata Tersembunyi yang Ada di Bali"

Post a Comment