Berikut 10 Wisata Anak yang Ada di Jakarta

Berikut 10 Wisata Anak yang Ada di Jakarta - Telah ada gagasan untuk isi berlibur si kecil? Jangan pernah si kecil cuma berdiam diri dirumah. Luangkan diri untuk temani anak berjalan-jalan waktu mereka berlibur. Ada beberapa tempat bermain anak di Jakarta yang dapat Anda kunjungi, namun ada pula bermacam obyek wisata anak di Jakarta yang sayang apabila ditinggalkan demikian saja. Tidak paham mesti ke mana waktu mengajak anak berlibur? Di bawah ini Bacaterus juga akan memberi 10 obyek wisata anak yang harus di kunjungi di Jakarta. Jadi, terkecuali membawa si kecil ke tempat bermain, bawalah ia ke beberapa tempat bagus ini. 10 Tempat Wisata Anak di Jakarta.

1. Taman Mini Indonesia Indah 



Obyek wisata anak di Jakarta yang sarat nilai-nilai edukasi serta budaya ini memanglah layak ada di posisi pertama. Ditempat ini, si kecil bisa mengetahui beragam suku, agama, serta budaya di Indonesia. Wahana permainan di Taman Mini Indonesia Indah juga telah sesuai supaya pas untuk anak-anak. Di obyek wisata seluas 150 hektar ini kita dapat temukan 15 museum, 10 taman, teater. Pokoknya, buah hati Anda akan tidak jemu saat ada di Taman Mini Indonesia Indah.

2. Sea World Ancol 



Kenalkan buah hati Anda pada kehidupan dibawah laut. Tetapi, Anda tidaklah perlu mengajak anak menyelam segera kedalam laut. Di Sea World Ancol, anak-anak bisa nikmati panorama yang sama dengan pemandangan bawah laut. Mereka juga bisa belajar tentang beberapa jenis mahluk hidup yang ada di laut. Lewat akuarium yang dibuat seperti terowongan ini, si kecil dapat lihat hewan-hewan laut dengan lebih terang. Pada saat spesifik ada pula tindakan pawang memberi makan untuk hiu atau sebatas bermain dengan lumba-lumba yang nyatanya telah jinak.

3. Planetarium Taman Ismail Marzuki 



Siapa katakan belajar tentang pengetahuan astronomi itu menjemukan? Di Planetarium Taman Ismail Marzuki ini, anak-anak bisa belajar tentang benda-benda langit lewat cara yang asik. Didalam kubah yang kelak lampunya juga akan dipadamkan kita bisa lihat gugusan bintang serta planet-planet yang berada di tata surya. Jadi, saat masuk kubah di Planetarium ini kita memanglah terasanya seperti ada didalam gedung bioskop. Di lokasi Planetarium ini ada juga teater yang menghadirkan beragam type kesenian, s/d bioskop yang memanglah memutar film-film paling baru.

4. Kebun Binatang Ragunan 



Berlibur murah tapi mengasyikkan untuk anak-anak, adakah? Sudah pasti ada, Kebun Binatang Ragunan ini adalah satu diantara misalnya. Kebun binatang memanglah adalah obyek wisata harus bila kita membawa anak-anak. Di kebun yang berdiri diatas tempat seluas 147 hektar itu ada 2. 000 satwa serta sekitaran 50 ribu pohon untuk buat situasi kebun binatang ini lebih asri serta sejuk. Tidak cuma itu saja, Kebun Binatang Ragunan juga sediakan beragam wahana permainan yang pasti juga akan buat anak-anak kerasan ditempat ini. Diluar itu, anak-anak dapat juga menunggangi satwa, seperti unta, gajah, atau kuda.

5. Waterbom Jakarta 



Anak-anak tentu sukai bermain di taman bermain air. Oleh karenanya, ajak mereka untuk bertandang ke Waterbom Jakarta. Taman rekreasi air di Jakarta Utara ini tawarkan beragam type papan seluncur yang menguji adrenalin. Tetapi, Anda tidak butuh cemas karna tiap-tiap wahana yang berada di Waterbom Jakarta ini dapat sesuai dengan umur si kecil. Terkecuali bermacam papan seluncur yang menguji adrenalin, Waterbom Jakarta juga sediakan permainan beda yang lebih aman untuk anak-anak.

6. Dunia Fantasi 



Dunia Fantasi atau yang akrab di kenal jadi DuFan ini adalah obyek wisata anak di Jakarta yang tidak lekang oleh saat. Walau telah ada sejak beberapa puluh th. waktu lalu, DuFan tetaplah jadi tujuan wisata yang menari untuk anak-anak. Beragam wahana permainan yang seru serta mengasyikkan dapat Anda dapatkan di DuFan. Dari sekian waktu, DuFan selalu menaikkan wahana permainannya satu persatu untuk memanjakan pengunjung yang datang kemari. Tempat DuFan ini begitu dekat dengan Sea World. Anda dapat singgah ke DuFan sesudah mengajak anak-anak ke Sea World atau demikian sebaliknya dapat juga.

7. Atlantis Water Adventure 



Satu sekali lagi taman rekreasi air yang pastinya akan disenangi oleh si kecil, yaitu Atlantis Water Adventure. Taman bermain ini ada satu komplek dengan Dunia Fantasi serta Sea World Ancol. Beragam permainan ada ditempat ini. Kisaran jumlah permainan di Atlantis Water World menjangkau 13 permainan serta 8 type kolam yang siap menghibur anak-anak Anda. Untuk anak-anak yang masih tetap balita, ada Kiddy Pool yang lebih aman buat mereka. Bahkan juga, Atlantis Water Adventure juga mempunyai Highest longest slide yang disebut papan seluncur dengan panjang sekitaran 129 serta 149 mtr..

8. Kidzania 



Bicara tentang obyek wisata anak di Jakarta, sudah pasti Anda akan tidak melupakan Kidzania. Ditempat ini, Anda bisa menggali harapan si kecil lewat tempat bermain anak yang di desain mirip seperti kota biasanya. Ada bermacam profesi yang dapat diambil anak sesuai sama minatnya, dari mulai dokter, polisi, chef, pemadam kebakaran, serta banyak sekali lagi. Tidak cuma pilih profesi saja, anak-anak dapat juga mempraktekkan segera pekerjaan yang perlu dikerjakan oleh profesi yang diambil. Tempat bermain yang begitu mendidik ini harus Anda kunjungi dengan si kecil. Tempat Kidzania berada di Pacific Place, Jakarta Selatan.

9. Setu Babakan 



Lokasi cagar budaya yang satu ini begitu recommended untuk dikunjungi dengan anak. Danau di Setu Babakan ini mempunyai sebagian permainan, salah nya ialah sepeda air. Anak-anak pasti juga akan begitu ketertarikan coba permainan ini. Di Setu Babakan, kita dapat juga mengetahui lebih dalam sekitar kebudayaan Betawi. Apabila tengah mujur, Anda bisa melihat pertunjukan kebudayaan Betawi saat bertandang kemari. Selesai bermain-main di Setu Babakan, mengakhiri wisata Anda dengan mencicipi kuliner ciri khas Betawi yang banyak di jual disini, dari mulai kerak telor, kue apem, sampai Soto Betawi.

10. Kandank Jurank Doank 



Kandank Jurank Doank adalah sekolah alam yang dibangun oleh artis bernama Dik Doank. Sekolah ini diperuntukkan untuk anak-anak yg tidak dapat yang tinggal di sekitaran tempat ini. Seiring waktu berjalan, Kandank Jurank Doank di buka jadi obyek wisata mendidik untuk umum. Pengunjung yang didominasi oleh anak-anak bisa coba beragam permainan yang berada di sini. Semuanya permainan ditempat ini buat anak ada lebih dekat dengan alam. Ada pula permainan semacam jembatan gantung serta flying fox ditempat ini.

0 Response to "Berikut 10 Wisata Anak yang Ada di Jakarta"

Post a Comment