Berikut 6 Wisata Pantai di Anyeryang Paling Terkenal

Berikut 6 Wisata Pantai di Anyeryang Paling Terkenal - Pantai Anyer populer dengan keindahan pantainya serta pasirnya yang putih. Tempat wisata di pantai Anyer Banten ini adalah satu diantara referensi obyek wisata yang pas untuk keluarga, terlebih bila Anda tinggal di Jakarta yang juga akan pergi berlibur. Tidak cuma wisata pantai Anyer saja, beberapa pengunjung yang berwisata di Banten dapat pula nikmati indahnya Pantai Carita Banten.

Pantai Anyer terdapat di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang. Sedang, pantai Carita berada di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Apabila dari Jakarta, jadi obyek wisata yang lebih dekat untuk dijangkau yaitu obyek wisata pantai Anyer dari pada pantai Carita. Object wisata pantai Carita letaknya sedikit lebih jauh karena aspek geografisnya, sesaat pantai Carita hadapnya segera ke Selat Sunda. Tetapi, ini bukanlah satu problem yang bermakna karna jarak pada Anyer serta Carita dapat disebut cukup dekat untuk ditempuh. Terlebih bila Anda membawa kendaraan sendiri, baik itu memakai motor atau roda empat.

Bila Anda mempunyai saat berlibur yang cukup, jadi pilihan maksud wisata Anyer serta Pantai Carita dapat Diambil sekalian. Pasti ini juga akan makin begitu menarik, terutama bila Anda memanglah orang yang menyukai dengan laut serta pemandangan keindahan laut. Jarak tempat Pantai Anyer di Banten lebih kurang sekitaran 160 km dari Jakarta serta memerlukan saat perjalanan sekitaran 2 hingga 2, 5 jam untuk hingga disana.

Bila Anda memakai transportasi mobil pribadi untuk pergi ke wisata pantai di Anyer Banten ini, jadi Anda dapat pilih jalan lewat Cilegon atau Pandeglang. Supaya lebih cepat, Anda dapat pilih rute perjalanan ke Anyer lewat Cilegon. Bila memakai mobil, Anda dapat lakukan perjalanan sampai keluar di pintu tol Cilegon Barat, lalu Anda juga akan menjumpai jalan yang bercabang dua, lantas ke arah Merak atau arah Anyer. Nah, disitu pastikan arah ke Anyer serta Anda juga akan melalui jalan lurus sampai hingga ditempat maksud. Apabila maksud Anda ke Pantai Carita, jadi keluarlah di tol Serang serta lalu kerjakan perjalanan ke arah Carita.

Untuk harga ticket masuk Pantai Anyer, pemakai bus besar 500 ribu, bus kecil 250 ribu, mobil atau sedan 50 ribu, motor 15 ribu. Tiap-tiap orang yang turut, termasuk anak-anak, juga akan dikenai cost masuk 5 ribu. Wisata pantai Anyer ini di buka sehari-hari sepanjang 24 jam.

Satu diantara hal yang menarik di pantai Anyer yaitu dapat lihat panorama Gunung Krakatau, Anda dapat memandangnya dengan terang gunung itu dari pantai Anyer. Pemandangan pantai yang indah serta mempunyai karakter hamparan pasir putih serta udara pantai yang sejuk yaitu kelebihan dari wisata pantai di Anyer.

WISATA DI PANTAI ANYER, BANTEN 


Pantai Anyer di Banten memiliki hamparan pasir yang putih dengan ombak tenang. Dengan keadaan pantai yang sekian, buat pantai Anyer populer jadi obyek wisata di Banten yang begitu ramai dikunjungi.

Di Pantai Anyer, Anda dapat berenang di pantai, bermain pasir, diving, snorkeling, jetski, bermain banana boat, jalan enjoy di selama tepian pantai, atau bahkan juga untuk sekedar bersantai di ruang pantai itu sembari bercengkrama dengan keluarga. Anda juga bisa berkemah atau camping di ruang ini. Pasti juga akan jadi pengalaman wisata pantai yang seru.

Sesungguhnya obyek wisata pantai di Anyer terbagi dalam beberapa pantai. Hal semacam ini karna pantai-pantai itu berada di Kecamatan Anyer, oleh karenanya di kenal jadi pantai Anyer. Bila Anda datang bertandang di Anyer, Anda juga akan ketahui nama semasing dari pantai-pantai di Anyer itu. Semua pantai itu terdapat dalam satu garis pantai yang sama.

1. Pantai Sambolo, Anyer 



Pantai Sambolo memiliki hamparan pasir putih yang indah, pastinya di sini diperlengkapi beragam sarana umum yang baik. Terkecuali dapat bermain serta berenang, nikmati sajian yang di jual di tepian pantai Sambolo juga langkah yang menarik untuk nikmati wisata di lokasi pantai Anyer. Di sini, Anda dapat nikmati indahnya pemandangan pantai Sambolo.

2. Pantai Marbella, Anyer 



Pas ada di samping pantai Sambolo, Anda tinggal menyusuri garis pantai jadi juga akan temukan pantai Marbella ini. Pantai ini diberi nama pantai Marbella karna letaknya pas dimuka Hotel Marbella. Kondisi Pantai Marbella termasuk bersih serta terdapat beberapa saung di tepian pantai. Pantai Marbella adalah tujuan pantai di Anyer yang menarik untuk dikunjungi waktu hari libur atau perubahan th. baru.

3. Pantai Cibeureum, Anyer 



Ditempat ini, Anda dapat nikmati udara yang sejuk dari pantai Cibeureum. Lokasi pantai ini begitu pas untuk bersantai diantara pohon-pohon kelapa yang banyak tumbuh di tempat pantai Anyer ini. Berlainan dengan pantai yang lain, di pantai Cibeureum ini Anda dapat rasakan situasi pantai yang ciri khas. Anda dapat nikmati wisata pantai Cibeureum ini sembari memakan makanan yang di jual oleh masyarakat setempat di lokasi pantai Cibeureum.

4. Pantai Marina, Anyer 


Di Pantai Marina tawarkan berolahraga air serta permainan air. Pilihan berolahraga serta permainan air semakin lebih banyak dibanding yang berada di Pantai Sambolo. Terdapat beberapa fasilitas akomodasi yang mendukung di lokasi pantai Anyer yang satu ini,, seperti villa serta ressort yang menarik. Pantai Marina juga mempunyai beragam sarana yang lengkap.

5. Pantai Pasir Putih Florida, Anyer 



Jika Anda menginginkan nikmati keindahan sunset di Pantai Anyer, jadi tempat berikut yang perlu dikunjungi. Untuk masuk kesini, Anda cukup hanya membayar ticket 10. 000 Rupiah serta Anda dapat nikmati panorama pantai Pasir Putih Florida yang indah. Pantai ini mempuyai hamparan pasir yang lebih lebar dibanding pantai-pantai yang lain yang berada di Anyer. Oleh karenanya, Pantai ini jadi satu diantara maksud wisata Anyer Banten yang cukup popular.

6. Pantai Jambu – Anyer Banten 



Dari beberapa pantai di Anyer, pantai berikut yang mempunyai hamparan pasir lebih putih serta halus. Keadaan pantai ini masih tetap termasuk original karna demikian alami, Hingga memiliki keindahan pemandangan yang indah. Pantai di Anyer yang satu ini harus Anda kunjungi dalam perjalanan wisata Anda ke pantai Anyer.

0 Response to "Berikut 6 Wisata Pantai di Anyeryang Paling Terkenal"

Post a Comment