Berikut Tempat Wisata Pantai Santolo Garut Jawa Barat

Tempat Wisata Pantai Santolo Garut Jawa Barat - Di pulau ini pantainya berbentuk karang hingga Anda mesti menggunakan alas kaki untuk jalan. Panorama disini tidak kalah menarik dengan pantai intinya. Anda dapat lihat ombak dari laut terlepas menghempas pantai karang. Biota–biota laut yang terjerat di antara rongga–rongga batu karang juga jadi panorama yang begitu menarik serta lucu.


Dengan hamparan pasir putih yang ditemani gemuruh ombak tenang adalah keunggulan sendiri untuk Pantai Santolo. Bila pengunjung jemu dengan pasir putih, pengunjung dapat menyebrangi muara memakai perahu dengan harga lebih kurang Rp2. 000 per orang. Di bagian beda Pantai Santolo, Anda dapat nikmati indahnya deretan batuan karang.


Diluar itu kita dapat nikmati sajian makanan laut yang fresh dengan hidangan yang simpel. Sarana yang diperlukan wisatawan cukup ada seperti losmen, kios-kios untuk cinderamata juga ada dengan harga terjangkau untuk wisatawan.


Terkecuali ke eksotikkan pantai Santolo, di pantai itu banyak juga yang jual ikan laut dengan harga terjangkau. Harga ikan laut beragam, sekitaran Rp. 20. 000, - per ekor. Disana beberapa wisatawan dapat segera memakan ikan itu atau membakarnya sendiri.

Komoditi laut yang paling terdapat banyak di Pantai Santolo yaitu tongkol, layur, serta cumi. Bila menginginkan beli ikan laut dalam keadaan yang masih tetap fresh saat pagi hari pergi ke tempat pelelangan ikan, bertanya harga ikannya serta minta dimasakin sama yang jual.

0 Response to "Berikut Tempat Wisata Pantai Santolo Garut Jawa Barat"

Post a Comment