Berikut Wisata Pantai Cipatujah Tasikmalaya Jawa Barat yang Keren

Berikut Wisata Pantai Cipatujah Tasikmalaya Jawa Barat yang Keren - Tasikmalaya, Tahukah anda bila Tasikmalaya menaruh keindahan wisata pantai yang begitu luas serta populer dengan ombaknya yang besar. " Pantai Cipatujah " tersebut nama pantai itu, hamparan pantainya yang landai dengan pasir putihnya serta beberapa berpasir besi begitu pas untuk jadikan jadi tempat bermain di pantai, Diluar itu di pantai cipatujah pengunjung diijinkan untuk memancing ikan, kesibukan memancing umumnya banyak dikerjakan di muara sungai Cipatujah.


Diluar itu di Pantai Cipatujah sukai diselenggarakan hiburan Balapan Kerbau yang diselenggarakan waktu pesta nelayan, acara ini dapat menyedot perhatian turis mancanegara untuk datang ke tempat ini.


Pernah hancur saat tsunami pada th. 2006. Tetapi, saat ini pantai itu telah kembali apik. Pantai ini menghubungkan Pantai Pangandaran di Kabupaten Pangandaran dengan Pantai Palabuhan Ratu di Kabupaten Sukabumi.

Lokasi wisata yang luas dan didukung dengan pemandangan alam yang indah seperti terumbu karang, perkebunan kelapa dan sungai yang cukup besar buat pemandangan alam di sekelilingnya tampak menarik, pantai ini adalah potensi wisata yang menjanjikan di Tasikmalaya, luas Pantai Cipatujah sekitaran 115 hektar.

Jalan menuju Pantai Cipatujah 

Jarak Pantai Cipatujah dari Tasikmalaya jaraknya lebih kurang 74 km., sedang dari Bandung yaitu sekitaran 179 km. bisa ditempuh dengan kendaraan umum dari Bandung menuju terminal Tasik memakai bis, lalu dilanjutkan ke tempat Pantai Cipatujah memakai Type A. Sedang bila membawa kendaraan pribadi dapat melalui rute Bandung – Ciawi – Rajapolah – Kota Tasikmalaya – Cipatujah.

Pengunjung Pantai Cipatujah sering membawa keluarganya untuk liburan sembari nikmati kebersamaan, makan dengan di pinggir pantai disaksikan deburan ombak besar. Jadi janganlah terlewat berlibur akhir minggu ke Pantai Cipatujah Tasikmalaya yang indah dengan keluarga

0 Response to "Berikut Wisata Pantai Cipatujah Tasikmalaya Jawa Barat yang Keren"

Post a Comment