Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton Bandung

Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton Bandung - Pesona keindahan dari Tebing keraton memanglah senantiasa begitu menarik untuk di eksplor, kesempatan ini kami akan membahasa satu diantara lokasi wisata yang menghidangkan keindahan alam yang tengah ramai di sosial media, hal semacam ini karna begitu banyak yang sudah ambil keindahan dari Tebing Keraton jadi satu diantara hoby berselfie.

Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton Bandung

Tebing Keraon atau Tebing Karaton yaitu sebua tebing yang ada didalam lokasi Taman rimba Raya Ir. H. Djuanda, lokasi tebing Keraon sendiri terdapat di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat, dari puncak Tebing Keraton anda bisa nikmati keindahan tebing yang spektakuler.

Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton Bandung

Untuk menjangkau lokasi Tebing Keraton sendiri, apabila anda pergi dari kota Bandung, berangkatlah dari arah Dago Pakar lalu ke arah Taman Rimba Raya Ir. H. Djuanda, sesudah menjangkau pintu gerbang Taman Rimba Raya Ir. H. Djuanda, beloklah ke arah kanan, anda juga akan melalui tempat tinggal rumah besar, lantas ada perkampungan, kemudian anda juga akan hingga pada suatu warung dengan baliho besar dengan bertuliskan warung bandrek dengan kata lain warban.

Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton Bandung

Kemudian paculah kendaraan anda melalui tanjakan serta jalan berbatu sampai hingga pada pos tertinggi, kemudian anda bisa meniti perjalann sekitaran 5 menit saja untuk nikmati keindahan dari Tebing keraton, dari atas Tebing Keraton, anda dapat melihat hijaunya panorama Taman Rimba Raya Ir. H. Djuanda yang memanjang seluas mata melihat.

Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton Bandung

Panorama diatas puncak Tebing Keraton, semakin lebih indah apabila anda nikmati saat pagi hari, yakni sekitaran jam 6 pagi, ketika itu anda bisa lihat situasi kota Bandung yang masih tetap berselimut kabut tidak tipis, ditambah dengan keindahan matahari terbit dari balik bukit yang berada di samping timur.

Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton Bandung

Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton Bandung :
  • Harga Ticket Masuk WNI - Rp. 11. 000 per orang 
  • Harga Ticket Masuk WNA - Rp. 76. 000 per orang 
  • Harga Parkir Mobil - Rp. 10. 000 
  • Harga Parkir Sepeda - Rp. 5. 000 
  • Harga Sewa Ojek - Rp. 50. 000 
Peta Lokasi Wisata Tebing Keraton Bandung :


Tentunya anda juga akan senantiasa ketagihan untuk bertandang ke Tebing Keraton untuk memperoleh panorama yang begitu indah dari atas puncak Tebing keraton yang bisa anda peroleh disini.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Keraton Bandung"

Post a Comment