Harga Tiket Naik Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor

Paralayang Bukit Gantole Puncak - Rasakan sensasi melayang-layang di udara dengan ketinggian 1. 300 mtr. di atas permukaan laut sembari lihat panorama puncak bogor yang menghijau luas dapat Anda nikmati di Bukit Gantole Puncak.

Harga Tiket Naik Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor

Paralayang Bukit Gantole Puncak ada dalam lokasi Gunung Mas, di mana aktivitas paralayang ini juga akan di dampingi oleh instruktur yang memiliki pengalaman dalam berolahraga paralayang ini. Paralayang di Indonesia berinduk pada organisasi PLGI (Persatuan Layang Gantung Indonesia), serta ada dibawah FASI (Federasi Aero Sport Indonesia).

Harga Tiket Naik Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor

Instruktur juga akan coba menambah payung parasut dengan pertolongan angin, sesudah parasut tinggi kita juga akan lari ke tepi tebing untuk lalu terlepas landas dengan instruktur dengan hembusan angin yang meniup payung parasut. Pastinya sebelumnya terlepas landas, Anda juga akan di brief terlebih dulu apa sajakah yang perlu dikerjakan. Puncak yang terbagi dalam pohon-pohon hijau serta bangunan-bangunan yang tampak mungil dari atas dan gunung-gunung yang sama-sama berdiri berdampingan begitu indah tampak.

Harga Tiket Naik Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor

Anda dapat memakai camera sepanjang melayang diudara, serta itu aman-aman saja, namun Anda mesti memegang camera erat-erat supaya tidak terjatuh atau dibuatkan pengikat spesial supaya camera atau handphone dapat aman sepanjang melayang-layang.

Harga Tiket Naik Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor

Tempat Paralayang Bukit Gantole Puncak ini tidak jauh dari Masjid At-Ta'awun, lebih kurang sekitaran 300 mtr.. Untuk pengunjung dari Bandung dapat ambil rute Tol Cipularang, lantas exit di gerbang tol Padalarang, lalu diteruskan ke arah Cianjur, saat hingga di perempatan Cianjur ambillah jalan menuju Bogor - Jakarta serta lanjutkan perjalanan ke arah Puncak. Tempat persisnya ada di Jl. Raya Puncak Km 87, Gunung Mas, Bukit Gantole. Sesaat Anda yang datang dari arah Jakarta dapat lewat Tol Jagorawi exit di pintu tol ciawi serta diteruskan ke arah Puncak.

Harga Tiket Naik Paralayang Gantole :

Setibanya di Paralayang Bukit Gantole Puncak, Anda juga akan dipakai ticket masuk sebesar Rp 13. 000 per-orang serta telah termasuk juga asuransi. Serta tarif parkir mobil sebesar Rp. 5. 000 sedang motor Rp. 2. 000. Untuk pendaftaran dapat dikerjakan booking maupun bayar segera di tempat. Cost untuk tandem paralayang ini sebesar Rp 350. 000 per-orang serta Rp. 400. 000 untuk wisatawan asing.

Harga Tiket Naik Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor

Paralayang atau paragliding ini dapat dikerjakan oleh tiap-tiap orang yang sehat jasmani serta rohani, tidak menderita epilepsi serta tidak mempunyai penyakit jantung. Berat tubuh untuk setiap peserta pada 20 s/d 85 kg, serta untuk peserta yang mempunyai usia kurang dari 18 th. harus memperoleh izin dari orangtua.

Harga Tiket Naik Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor

Paralayang bisa dikerjakan saat tengah tidak hujan serta kecepatan angin maksimum 20 km. per-jam. Sesudah administrasi pendaftaran usai, Anda juga akan disuruh untuk bersiap-siap memakai peralatan. Seperti helm, parasut serta flight suite. Janganlah lupa untuk meletakkan handphone atau camera ditempat yang mudah dicapai, atau kalungkan saja supaya tidaklah perlu bebrapa sulit menggunakannya.

Peta Lokasi Alamat Paralayang Gantole :


Sekitaran 10 menit Anda juga akan rasakan melayang-layang diudara serta nikmati panorama menarik Puncak Bogor. Kemudian Anda juga akan mendarat ditempat pendaratan di dalam rumput luas serta hijau diantara kebun teh.

Video Paralayang Gantole Bogor :


Panduan Naik Paralayang :
  • Pakai celana panjang, serta untuk wanita hindari menggunakan rok. 
  •  Gunakan sepatu jauhi menggunakan sendal 
  • Yakinkan berat tubuh Anda tidak lebih dari 85 Kg. 
  • Janganlah lupa untuk membawa camera, tongsis, maupun camera SLR. 
Panduan Perjalanan ke Tempat Paralayang - Pergi sepagi mungkin saja, upayakan setelah subuh sekitaran jam 5 pagi untuk hindari macet serta buka tutup jalan
  • Yakinkan keadaan kesehatan dalam keadaan yang betul-betul vit 
  • Bila Anda membawa kendaraan pribadi serta terserang macet, janganlah beberapa cobalah ambil rute jalan pintas bila Anda tidak ketahui benar jalan nya, bebrapa dapat jarak Anda menuju tempat jadi tambah lebih lama. 
Alamat Paralayang Gantole :

Jl. Raya Puncak Km 87 Bukit Gantole, Gunung Mas, Puncak, Bogor.

4 Responses to "Harga Tiket Naik Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor"

  1. minta no contact paralayang nya ka, tks

    ReplyDelete
  2. Harga tiket tandem paralayang Puncak sekarang (Februari 2019) dalah untuk wisatawan domestik Rp 450.000, untuk wisatawan asing Rp 550.000.
    More info silahkan hubungi +62 81908961240

    ReplyDelete
  3. no telfun nya ada yang lain ga, kok susah di hubungi

    ReplyDelete