Keindahan Wisata di Pulau Paserang Sumbawa

Keindahan Wisata di Pulau Paserang Sumbawa - Keindahan bahari di timur Indonesia memanglah tidak butuh sekali lagi diragukan. Deretan pulau mungil nan indah yang menyebar, buat propinsi ini jadi tujuan wisata yang tidak sempat menjemukan. Salah nya ialah Pulau Paserang yang ada di Selat Alas, pemisah Pulau Lombok serta Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Lantas, apa yang buat pantai ini khusus?

1. Panorama yang Menghipnotis dari Atas Bukit Pulau Paserang 

Keindahan Bawah Laut yang Memmesona

Dari atas bukit Pulau Paserang, 360 derajat pandangan tampak demikian indah. Di spot ini anda dapat lihat Sumbawa keseluruhnya. Pulau Kenawa serta Pulau Belang bisa tampak dari Pulau Paserang. Tidak cuma itu, keindahan Puncak Rinjani juga terlihat terang menaikkan keanggunan panoramanya.

Keindahan Bawah Laut yang Memmesona

2. Hijau Terbentang Seperti Permadani 

Keindahan Bawah Laut yang Memmesona

Ukurannya termasuk semakin besar bila dibanding dengan Pulau Kenawa. Jadi itu tidak heran bila tengah musim hujan, savana yang berada di tempat ini begitu beri kesegaran mata. Tetapi, saat musim kemarau juga Pulau Paserang tetaplah pancarkan keindahan. Terlebih bila bukanlah panorama matahari tenggelam serta gabungan savana kering yang terkena cahaya kuning keemasan.

Keindahan Bawah Laut yang Memmesona

3. Pondok Kayu yang Makin Buat Pantai Ini Indah 

Keindahan Bawah Laut yang Memmesona

Tidak cuma savana serta bawah laut saja, disini anda dapat temukan tiga pondok dengan material basic kayu. Tidak heran, bila lalu tempat ini jadi spot untuk berfoto. Keindahan pondok kayu dengan latar belakang savana serta perbukitan pasti juga akan menaikkan bagus feed instagrammu bukan? Terlebih sarana seperti saung, toilet, dermaga kecil dan penerangan listrik memiliki bahan bakar diesel sudah ada.

Keindahan Bawah Laut yang Memmesona

4. Keindahan Bawah Laut yang Memmesona 

Keindahan Bawah Laut yang Memmesona

Paserang termasuk juga satu dari demikian banyak spot snorkeling bagus di Sumbawa. Karena itu jangan pernah melupakan keindahan bawah lautnya. Sejak kaki masih tetap diatas dermaga, deretan karang telah dapat tampak lengkap dengan ikan-ikan yang tengah mondar-mandir. Jadi itu anda tidak butuh cemas tidak dapat lihat panorama bawah lautnya.

Keindahan Bawah Laut yang Memmesona

Menelusuri keindahan Indonesia memanglah tidak juga akan sempat ada habisnya. Seperti potensi-potensi yang berada di Propinsi Nusa Tenggara Barat, pesonanya tidak juga akan habis untuk beberapa pelancong. Siap menelusuri Nusa Tenggara Barat?

0 Response to "Keindahan Wisata di Pulau Paserang Sumbawa"

Post a Comment