Kuliner Kwetiaw Bakar Wapo Khas Bandung

Kwetiau Bakar Wapo - Berlibur akhir th. pada akhirnya akan tiba. Bagaimana denganmu, telah rencanakan traveling ke mana? Bila masih tetap bingung, anda dapat menelusuri Bandung yang saat ini mempunyai banyak tempat wisata menarik serta pastinya memanjakan mata. Kulinernya juga bermacam. Ada yang tersaji elegan diatas meja kafe atau menu simpel di pinggir jalanan. Tinggal tentukan saja.

Kuliner Kwetiaw Bakar Wapo Khas Bandung

Satu diantara kuliner Bandung yang dapat anda cobalah yaitu Kwetiaw. Uniknya, ada yang dibakar hingga rasa-rasanya sudah pasti semakin menggoda. Makanan enak itu bisa anda jumpai di Warung Kwetiaw Bakar Wapo. Letaknya ada di Jalan Taman Kopo Indah 3, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Margaasih, Bandung.

Kuliner Kwetiaw Bakar Wapo Khas Bandung

Umumnya, semacam mie berwarna putih yang terbuat dari beras ini digoreng atau dibuat dengan kuah. Tetapi, beda perihal dengan hidangan istimewa di Warung Wapo. Kwetiau disini dibakar terlebih dulu hingga warna tampak gosong. Sesudah dibakar sekian waktu, baru lalu disiram dengan kuah kental yang menggugah selera.

Kuliner Kwetiaw Bakar Wapo Khas Bandung

Menu ini semakin mengundang selera dengan penambahan topping lengkap seperti kangkung, bakso goreng, daging sapi atau daging babi, dan udang. Tidak lupa juga perasan jeruk nipis yang buat rasa-rasanya menggugah selera. Sementaranya mienya bisa saja tampak gosong, tetapi rasa-rasanya lebih krispi.

Kuliner Kwetiaw Bakar Wapo Khas Bandung

Tetapi, anda butuh tahu bila struktur kwetiaw bakar ini sedikit lengket. Jadi, perlu kesabaran bila makannya memakai sumpit. Jumlah kwetiaw yang disiapkan di Warung Wapo bermacam. Ada yang jumbo serta bisa juga pesan lengkap. Semua nendang dilidah, terlebih ditambah sambal spesialnya.

Kuliner Kwetiaw Bakar Wapo Khas Bandung

Sesaat harga kwetiaw disini cukup terjangkau, yakni sekitar pada Rp25. 000 hingga Rp40. 000. Sedikit mahal, tapi rasa istimewanya sepadan dengan uang yang di keluarkan. Warung Wapo tidak cuma tawarkan kwetiaw bakar saja. Anda dapat juga pesan mie khusus yang sebelumnya dibuat juga dibakar. Atau baso goreng yang terbuat dari ikan serta udang.

Kuliner Kwetiaw Bakar Wapo Khas Bandung

Bagaimana, ngiler kan saksikan beberapa photo dari kuliner lezat ini? Yuk, buruan ke Bandung serta cobalah kwetiaw bakar yang cukup popular ini

0 Response to "Kuliner Kwetiaw Bakar Wapo Khas Bandung"

Post a Comment