Liburan Seru Bersama Lumba-Lumba Di Teluk Kiluan

Liburan Seru Bersama Lumba-Lumba Di Teluk Kiluan Teluk Kiluan yaitu satu diantara obyek wisata andalan Propinsi Lampung yang terdapat di Kabupaten Tangamus, Propinsi Lampung, Indonesia. 
Terkecuali Anda dapat nikmati keindahan pantai yang bersih serta hamparan pasir putih yang begitu lembut dengan pemandangan perbukitan nan hijau, Di Teluk Kiluan Anda dapat juga bermain dengan Ikan Lumba-Lumba di habitat aslinya. Ya, satu diantara kelebihan dari Teluk Kiluan yaitu Anda bisa melihat atraksi Lumba-Lumba di laut terlepas yang mungkin saja cuma dapat Anda saksikan di kebun binatang atau film dokumenter. 

Di Teluk Kiluan, Anda bisa bermain serta nikmati keindahan Ikan Lumba-Lumba pada pagi hari sekitaran jam 06. 00 pagi. Mereka juga akan melesat serta menari di laut terlepas atau lihat lumba-lumba berenang di samping perahu Anda dengan begitu dekatnya serta mungkin saja ini yaitu juga akan jadi pengalaman dalam kehidupan Anda yang tidak terlupakan dapat nikmati keindahan tarian lumba-lumba di Teluk Kiluan.


Disini ada dua spesies lumba-lumba yakni Lumba-Lumba Hidung Botol (Tursiops Truncatus) dengan tubuh yang semakin besar berwarna abu-abu serta pemalu. Dan spesies yang lain yakni Lumba-Lumba Paruh Panjang (Stenella Longirostris) dengan badan lebih kecil serta suka melompat.

Ke-2 type lumba-lumba ini cukup akrab dengan manusia. Lumba-Lumba ini juga akan begitu suka mendekati perahu yang Anda naiki. Sesudah mendekat, Lumba-Lumba ini juga akan berloncatan, bertukaran menyelam ke air laut. Nyaris tak ada jarak dengan perahu Anda. Mereka seakan-akan menginginkan berlomba serta tunjukkan diri pada Anda agar bisa Anda sentuh.


Terkecuali Anda bisa bercengrama dengan Ikan Lumba-Lumba, D i Teluk Kiluan juga ada satu kolam alami yang seringkali dimaksud Laguna Styleu. Satu kolam raksasa berwarna biru yang terjadi dari kontur alam bebatuan serta air laut yang begitu sayang untuk Anda terlewat.

Percikan air laut didalam kolam juga akan merasa menyembuhkan capek serta capek Anda. Sangat mengasyikkan. Tersebut penyebabnya banyak wisatawan yang datang ke kolam ini memakai percikan air itu untuk diabadikan jadi latar belakang photo mereka.


Tidak cuma itu saja, Di Teluk Kiluan Anda bisa nikmati kesibukan snoorkeling. Dengan cuma berjarak 15 menit dari Teluk Kiluan, Anda telah bisa hingga ke Spot Snoorkeling dengan beragam jenis ikan hias serta bintang laut berwarna biru dan terumbu karang yang masih tetap begitu alami.


Pantai Teluk Kiluan yang terdapat di Provinsi Lampung ini menaruh pemandangan sunset yang begitu indah serta menarik. Keindahannya begitu melegenda terlebih di waktu senja mendekati. Anda bisa nikmati panorama sunset di Teluk Kiluan sembari duduk enjoy dengan pasangan ditemani oleh hembusan angin dan nada ciri khas Teluk Kiluan.

0 Response to "Liburan Seru Bersama Lumba-Lumba Di Teluk Kiluan "

Post a Comment