Tahun Baruan di Pulau Umang Banten Sepertinya Menarik

Tahun Baruan di Pulau Umang Banten Sepertinya Menarik - Banten adalah satu diantara propinsi di Indonesia yang terdapat di bagian paling barat Pulau Jawa. Daerah ini adalah tempat yang kaya histori, kekayaan alam serta kekayaan budaya hingga banyak menarik wisatawan untuk bertandang ke daerah ini. Satu diantara daya tarik wisatawan yaitu Keindahan Pulau Umang.


Pulau yang mempunyai luas lokasi sekitaran 5 ha ini terdapat di lokasi tempat wisata Pantai Pandeglang serta berdekatan dengan tempat wisata Tanjung Lesung. Lokasi wisata ini dikelola oleh satu perusahaan swasta yang sediakan beragam sarana rekreasi serta hiburan. Di pulau ini ada banyak resto yang diatur dengan sentuhan artistik serta alami yang diperlengkapi dengan ruangan pertemuan, kafe, spa, pusat usaha, sunset lounge, club pantai, kolam renang. Diluar itu ada juga sarana berolahraga serta rekreasi air seperti jogging trek, cross country, lapangan tenis atau tempat karouke.


Terkecuali populer karna keindahan alamnya, Pulau Umang juga jadikan jadi tujuan wisata karna panorama pantai serta lautnya yang masih tetap begitu alami. Air laut yang biru, hamparan pasir putih dan ombak yang tenang juga akan buat Anda kerasan terlalu lama di pulau ini.


Di Pulau Umang Anda bisa beraktivitas pantai seperti berenang, bermain berolahraga pantai, memancing, banana boat, jet sky, snorkeling atau berjemur matahari. Di pulau ini Anda dapat juga nikmati kelexatan kuliner yang ada seperti ikan kakap merah atau kerapu. Sebagian resto yang berada di pulau ini juga akan buat lidah Anda bergoyang dengan bermacam masakan lezat di dalamnya.


Di Pulau Umang, Anda dapat juga nikmati situasi sunset atau sunrise di gazebo yang ada dimuka semasing suite tempat Anda bermalam. Waktu makan malampun situasi romantis dapat Anda peroleh dengan pasangan di pinggir pantai sembari dengarkan nada ombak atau dapat pula didalam kafe sembari dengarkan merdunya nada penyanyi.


Saat paling baik untuk berkunjung ke Pulau Umang yaitu sekitaran bln. Juni-Juli. Karna pada periode itu panorama laut serta langit begitu cerah.

Untuk menuju ke Pulau Umang ini relatif gampang. Perusahaan pengelola lokasi ini sediakan penyewaan mobil dari Jakarta menuju pulau ini atau Anda bisa meraihnya dari lokasi Ujung Kulon.


Nah untuk Anda yang menginginkan beri kesegaran fikiran dengan tenang serta melupakan sesaat semua aktivitas pekerjaan sembari nikmati panorama pantai nan indah serta eksotis atau nikmati bln. madu dengan pasangan Anda. Pulau Umang yaitu pilihan yang pas.

0 Response to "Tahun Baruan di Pulau Umang Banten Sepertinya Menarik"

Post a Comment