Tempat Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang

Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang - Baik kabupaten ataupun kota, Malang tidak sempat kehabisan tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dari mulai air terjun sampai pantai yang eksotis di pesisir selatan. Belum juga lokasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru sebagai primadona. Saat ini anda dapat coba hal baru di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Wisata Kampung Enam namanya, seperti apa ya?

Tempat Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang

Terakhir, wisata kampung tematik di Malang jadi keunikan yang membedakan dengan tujuan di daerah beda. Saat ini yang paling baru yaitu Kampung Enam. Meskipun memakai nama kampung, tenang saja anda tidak juga akan temukan beton di sekitar tempat. Malah situasi asri serta sejuk yang diperoleh.

Tujuan ini memanglah barusan dikenalkan. Tetapi di sosial media mulai bermunculan beberapa photo yang berada di Kampung Enam. Anda dapat berfoto dirumah pohon sebagai ikon tempat ini, juga spot photo pohon pinus dengan udara yang sejuk. Terlebih dimuka tempat tinggal pohon itu ditanami dengan rerumputan serta bunga yang teratur rapi serta indah.

Tempat Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang

Tidak butuh cemas dengan harga ticket atau pungutan liar ala beberapa tempat wisata. Karna di Kampung Enam ini anda cuma butuh membayar retribusi untuk parkir motor 5 ribu rupiah serta mobil 10 ribu rupiah. Terlebih sarana seperti toilet serta warung penjual makanan juga akan begitu gampang diketemukan.

Kampung Enam ada di Dusun Patok Picis, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Anda bisa melalui Jalan Raya Gadang serta menuju ke Malang sisi selatan. Lalu menujulah ke Pabrik Gula Krebet sampai hingga di Kecamatan Wajak. Setelah tiba disini, anda dapat ajukan pertanyaan ke warga setempat, karna belum juga terdapat banyak papan panduan arah menuju Kampung Enam.

Tempat Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang

Jadi telah miliki gagasan untuk menggunakan akhir minggu? Bila belum juga anda dapat coba datang ke tempat ini serta coba tujuan wisata beda yang menyebar di Malang.

Malang yaitu satu diantara tujuan wisata favorite di Jawa Timur. Banyak kita temui beragam jenis wisata di Kota Apel itu. Nah di th. 2017 ini, Malang kelihatannya tawarkan suatu hal yang berlainan. Dinas kebudayaan serta pariwsiata Malang memanglah sekali lagi konsentrasi untuk meningkatkan wisata kampung di th. 2017. Pasti anda telah familiar dengan nama nama seperti kampung tridi, kampung warna, serta kampung putih. Kedepanya memanglah ada belasan kampung dengan topik yang berlainan.

Tempat Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang

Wisata kampung di Malang juga akan jadi keunikan yang membedakan dengan wisata wisata di daerah beda. Pengembangan wisata kampung di Malang ini tidak terlepas dari keberhasilan kampung warna warni. Dengan terdapatnya wisata kampung, diinginkan wisatawan dapat berhubungan dengan orang-orang di kampung kampung yang diperkembang. Dengan hal tersebut, ekonomi orang-orang akan mulai terangkat. Serta yang paling baru yaitu kampung enam yang mempunyai ikon tempat tinggal pohon.

Tempat Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang

Rumah pohon kampung enam memanglah baru dikenalkan. Di sosial media instagram mulai bermunculan sebagian photo foto tempat tinggal pohon kampung 6. Ini jadi wisata kampung di malang dengan gimmick kekinian. Terkecuali tempat tinggal pohon, ada pula spot photo pohon pinus dengan udara yang sejuk. Beberapa anak muda yang suka berfoto photo, dapat melampiaskannya di sini. Dimuka tempat tinggal pohon itu ditanami dengan rerumputan serta bunga bungaan hingga makin tampak fotoable. Karna termasuk wisata baru di malang, jadi masih tetap belum juga banyak yang tahu alamat kampung enam ini. Tersebut rute serta tempatnya, supaya anda tidak kebingungan.

Alamat Lokasi :

Kampung enam ini terdapat di dusun patok picis, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Untuk rute menuju kampung enak dari alun alun malang silakan ke selatan melalui jalan raya gadang. Setelah tiba di pertigaan dekat mushola baitur rochim beloklah ke kiri. Lintasilah jalan raya tambakrejo sampai hingga di pertigaan dekat pangkalan ojek, lantas belok ke kanan. Lurus selalu serta setelah tiba di perempatan setelah pasar krebet belok ke kiri. Ikuti jalan itu sampai hingga di pasar wajak. Dari sini silakan ajukan pertanyaan ke warga setempat, karna belum juga banya plang panduan arah menuju Rumah pohon kampung enam.

Harga Ticket Masuk :

Ticket masuk ke kampung enam ini gratis. Beberapa pengunjung cuma juga akan dipakai cost parkir sebesar Rp 5 ribu/motor. Tunggulah terlebih, yuk serbu tempat tinggal pohon paling baru di malang ini.

0 Response to "Tempat Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang"

Post a Comment