5 Hotel Paling Seram di Dunia Bikin Merinding

Hotel Paling Angker di Dunia - Bangunan-bangunan classic didunia senantiasa mengambil perhatian. Karna pesona berikut, negara-negara di Amerika serta Eropa dibanjiri wisatawan tiap-tiap tahunnya. Berikut ini ada jejeran hotel dengan arsitektur cantik yang mengundang untuk masuk. Tetapi nyatanya, dibalik keindahannya terdengar desas-desus berita menyeramkan. Saksikan yuk 5 hotel paling indah tapi horor yang berada di dunia. Telah siap?

1. Emily Morgan Hotel, San Antonio 

Langham Hotel, London

Emily Morgan memperoleh predikat jadi hotel paling angker no 3 didunia. Bangunan yang dipakai telah berdiri mulai sejak th. 1920an. Sebelumnya pada akhirnya jadi hotel di th. 1984, gedung tinggi berlantai 13 ini dipakai jadi rumah sakit. Banyak berita terdengar kalau ada wanita kenakan pakaian putih yang seringkali tampak di lantai 12 serta 14, sisa ruangan operasi. Ditambah sekali lagi, gedung classic ini berdiri di samping The Alamo, kuburan tentara yang beritanya juga berhantu. Berani uji nyali disini? Sediakan bugdet mulai 2 juta rupiah untuk menginap di Emily Morgan Hotel, ya.

Langham Hotel, London

2. Toftaholm Herrgard, Swedia 

Langham Hotel, London

Hotel Toftaholm Herrgard berada di Danau Vidostern, Swedia. Konon, beberapa narasi horor yang berlangsung ditempat bermalam ini yaitu arwah dari petani muda yang mati bunuh diri. Ia menggantung dianya di kamar 324, pas di hari pernikahan kekasihnya yang disebut anak dari yang memiliki bangunan ini dengan pria pilihan sang bapak. Sebagian tamu menyebutkan kalau mendengar nada tembakan di jendela. Tarif untuk bermalam di hotel cantik ini mulai 2, 9 juta rupiah, lho. Berani?

Langham Hotel, London

3. The Taj Mahal Palace, India 

Langham Hotel, London

Taj Mahal Palace yaitu hotel megah yang berdiri di Mumbai, India. Bangunan yang tampak seperti istana adalah satu diantara ikon India. Nyatanya ada narasi horor yang lengkapi ketenaran istana yang satu ini. Diakui kalau W. A. ​​Chambers, arsitek Taj Mahal bunuh diri didalam hotel. Ia begitu terperanjat memperoleh hotelnya menghadap ke demikian sebaliknya. Mulai sejak itu, banyak yang menyebutkan lihat arwah Chambers keliling serta mengawasi hotel. Walau sebenarnya tarif bermalam di Taj Mahal tidak murah, yakni mulai 2, 9 juta rupiah per malamnya.

Langham Hotel, London

4. Fairmont Banff Springs 

Hotel Paling Seram di Dunia Bikin Merinding

Cerita horor yang paling populer di Fairmont Banff Springs yaitu hantu pengantin wanita. Menurut narasi, di th. 1920 pengantin wanita ini tergelincir karna gaunnya sendiri waktu menuruni tangga serta wafat dunia. Mulai sejak itu, banyak yang menyebutkan lihat bayangan wanita bergaun di sekitaran tangga. Meskipun demikian, Fairmont tetaplah jadi satu diantara hotel elegan yang laku manis. Terkecuali bangunan indah, panorama sekelilingnya juga secantik lukisan. Sediakan biaya mulai 6 juta rupiah untuk bermalam semalam di Fairmont Banff Springs.

Hotel Paling Seram di Dunia Bikin Merinding

5. Langham Hotel, London 

Hotel Paling Seram di Dunia Bikin Merinding

London yaitu surganya bangunan-bangunan classic yang super cantik. Salah nya ialah Langham Hotel. Gedung ini telah berdiri di th. 1865, serta mulai sejak itu telah banyak narasi horor yang menyemarakkan Langham Hotel. Bila bermalam di hotel yang berada di 1C Portland Pl, Marylebone, London ini jauhi kamar 333. Karna menurut narasi yang mengedar, ada seseorang dokter yang membunuh istrinya waktu berbulan madu, yang lalu bunuh diri. Piano di kamar ini juga seringkali terdengar bermain sendiri.

Hotel Paling Seram di Dunia Bikin Merinding

Wah, nyatanya ada pesona beda dibalik keindahan gedung-gedung hotel diatas, ya. Bagaimana, paling menginginkan uji nyali dimana nih

0 Response to "5 Hotel Paling Seram di Dunia Bikin Merinding"

Post a Comment