Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang Bandung

Taman Love Soreang Bandung - Tujuan object wisata di Bandung serta sekelilingnya makin beragam, mulai dari obyek wisata alam Bandung, obyek wisata anak Bandung, obyek wisata kuliner di Bandung sampai obyek wisata romantis di Bandung. Wisata taman ada juga di kota ini, serta yang sampai kini populer di kota Bandung seperti Taman Vanda, Taman Film, Taman Fotography, Taman Jomblo serta banyak sekali lagi. Tetapi, terakhir ini rencana taman dengan latar belakang panorama pegunungan di lokasi Bandung Selatan saat ini tengah banyak dibicarakan oleh penggemar wisata. Satu diantaranya yakni Taman Love Soreang yang tempatnya ada di jalan Cijengkol Desa Kramat Mulya Soreang Kabupaten Bandung.

Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang Bandung

Tempat Serta Rute Taman Love Soreang Bandung

Taman Love persisnya ada di Jl. Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, 40913. Taman Love tempatnya juga tidak jauh dari jalan raya, diluar itu jalan menuju Taman Love Soreang juga cukup gampang untuk dijangkau dengan memakai kendaraan. Tak tahu itu memakai sepeda motor maupun mobil. Walau demikian jika akan melancong ke Taman Love, Anda baiknya mesti waspada, karna akses jalan ke Taman Love lumayan sempit serta di samping jalan yang Anda lewati nanti juga ada jurang.

Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang Bandung

Untuk menuju Taman Love Soreang bisa memakai rute dari arah keluar Tol Kopo, belok kanan ke arah Sayati. Lalu ke Lanud Sulaiman – Katapang – Soreang – Jl. Raya Ciwidey – Soreang. Lebih kurang 2 km dari Alun-Alun Soreang Anda juga akan bersua dengan pertigaan yang menuju Taman Makam Pahlawan, Desa Sadu. Setelah itu selalu saja ke arah atas hingga anda menjangkau tugu bola lapangan sepak bola. Sesampainya ditempat itu, tujukan kendaraan Anda lebih kurang 2 km ke jalur kanan menuju atas hingga anda menjangkau Villa n’ Cafe De Dago’s Sadu yang termasuk juga tempat dari Taman Love ada.

Daya Tarik Taman Love Soreang

Di Taman Love Soreang Anda dapat temukan banyak spot photo yang pasti instragrammable serta juga akan buat siapapun tertarik untuk berwisata diTaman Love. Satu diantara panorama yang begitu menarik perhatian yakni latar belakang pegunungan Bandung Selatan dengan bunga-bunga yang telah disusun rapi berupa hati. Diluar itu ada pula spot photo baru dengan tulisan I love U yang telah aman untuk dinaiki oleh beberapa pengunjung. Daya tarik yang lain yakni berbentuk pesawat terbang dengan bentang sayap sampai 18 mtr.. Pesawat itu seringkali sekali jadikan spot untuk berfoto selfie oleh beberapa pengunjung. Walau demikian beritanya nantinya pesawat itu juga akan jadikan restoran dengan kemampuan 30 orang.

Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang Bandung

Taman Love Soreang juga memiliki sarana beda yang tidak kalah menarik. Umpamanya saja seperti karaoke, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak berupa love, bangku taman, playground, cafe, serta banyak sekali lagi yang lain. Pengelola Taman Love juga tengah membuat penginapan maupun Villa yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk bermalam. Saat paling baik bertandang ke Taman Cinta Soreang ini yaitu waktu sore mendekati petang. Situasi fresh serta nyaman buat situasi Taman Cinta begitu romantis.

Kabupaten Bandung juga miliki Taman Cinta atau beberapa orang seringkali mengatakannya Taman Love Soreang. Letaknya di satu bukit, Desa Sadu, Soreang, Kabupaten Bandung. Taman ini berdekatan dengan Taman Makam Pahlawan (TMP) Pasir Pahlawan.

Taman Love Soreang bukanlah punya pemerintah daerah seperti Taman Cinta di Balai Kota Bandung. Taman ini adalah punya pribadi. Tempat di bukit ini semula juga akan dibuat satu vila yang bernama Dagos Sadu.

Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang Bandung

Kenapa dimaksud Taman Love Soreang? Pertama taman itu memanglah ada di lokasi Soreang. Tidak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Bandung. Lalu di bukit itu memanglah di buat satu instalasi berbetuk hati yang terbuat dari beragam tanaman bunga jadi garis bentuk itu, seperti bunga kotok, bunga knop, serta bunga zinnia.

Instalasi hati itu sebagai favorite pengunung untuk sebatas berfoto. Gambar hati itu telah lama mengedar di sosial media seperti Facebook, Instagram, atau yang lain. Itu juga yang buat taman ini populer ke mana-mana.

Objek menarik yang lain di taman itu yaitu satu pesawat yang telah tidak terbang sekali lagi yang berniat diparkir disana. Pesawat itu didominasi warna putih. Di dekat pesawat tersebut banyak yang berfoto memakai latar belakang pesawat yang parkir disana.

Panorama lokasi Soreang ditempat ketinggian jadi objek menarik untuk difoto. Dari bukit pengunjung dapat lihat panorama Gunung Sadu. Rumah-rumah disana dapat tampak dari bukit ini.

Saksikan Kerlap-kerlip Lampu di Taman Love Soreang

Taman Love Soreang lebih ramai didatangi saat malam hari. Panorama indah lokasi Bandung yang bermandikan sinar lampu jadi peristiwa favorite untuk pengunjung.Di taman ada meja serta kursi untuk beristirahat sembari nikmati panorama lokasi Soreang pada siang hari. Diluar itu, banyak merpati yang berterbangan jadi daya tarik sendiri bangi pengunjung.

Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang Bandung

Taman ini buka sehari-hari jam 08. 00-21. 00. Untuk masuk ke Taman Love Soreang, pengunjung mesti bayar ticket Rp 5. 000. Untuk menuju kesana, dari Alun-alun Soreang ambillah arah ke Ciwidey. Dari Kantor Desa Sadu cuma sebagian mtr. saja ada belokan yang menanjak. Disana juga tampak plang besar bertuliskan Taman Love. Silahkan belok disini serta ikuti jalan itu. Belokan ini ada di samping kiri dari arah Soreang.

Rute Peta Lokasi Taman Love Soreang Bandung :


Harga Ticket Masuk serta Sarana Penginapan

Untuk berkunjung ke wisata Bandung paling romantis ini, anda cuma cukup membayar sebesar Rp 5000 saja. Jika anda menginginkan bermalam di Taman Love Soreang, disiapkan juga sarana camping eksklusif dengan tarif Rp 500 Ribu per malam. Cost Harga itu meliputi tenda yang nyaman lengkap dengan sarana pendukungnya. Hingga Anda dapat segera tidur dengan nyaman serta tenang sembari rasakan sensasi alam Bandung yang sejuk.

Selamat berlibur semoga hari anda menyenangkan...AMIN

0 Response to "Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang Bandung"

Post a Comment