4 Air Terjun di Indonesia Yang Keren dan Menawan Hati

Air Terjun di Indonesia Yang Keren - Jadi negara maritim, Indonesia tidak sempat kekurangan tujuan wisata air. Pantai menyebar dari Sabang sampai Merauke. Demikian pulau danau-danau indah yang berada di negara kita. Contoh yang lain yaitu air terjun yang banyak juga didapati. Bahkan juga tiap-tiap air terjun mempunyai kekhasannya semasing. Seperti air terjun bertingkat yang juga akan dijelaskan berikut ini.

1. Koto Pulai, Padang 

Air Terjun di Indonesia Yang Keren dan Menawan Hati

Keindahan dari Koto Pulai semakin melejit sesudah beberapa orang mengunggah photo bendungan ini di sosial media, terlebih Instagram. Hasil fotonya juga bermacam, ada yang dari dataran di samping bendungan atau narsis dengan selfie atau wefie dengan rekan. Nah, buat kamu yang hoby photografi, tempat ini begitu pas untuk berburu gambar yang prima. Terlebih saat mendekati matahari tenggelam.

2. Air Terjun Salodik, Sulawesi Tengah 

Air Terjun di Indonesia Yang Keren dan Menawan Hati

Air Terjun Salodik mempunyai julukan sepotong surga di ujung kota karna keindahannya memanglah menarik. Anda dapat lihat undakan kecil hingga tampak bertingkat. Belum juga alirannya yang begitu lembut. Di sebagian titik, airnya mempunyai warna kehijauan karena dasarnya diisi tanah liat.

3. Aek Sijorni, Tapanuli Selatan 

Air Terjun di Indonesia Yang Keren dan Menawan Hati

Jatuhan airnya tidak sangat tinggi, yakni cuma sekitaran 10 mtr.. Tetapi problem keindahan tidak butuh di tanyakan sekali lagi. Tingkatan air terjun mungil dan batuan sama bukit kecil ditempat ini juga akan membuat kamu kagum, bahkan juga malas pulang. Angin di Aek Sijorni berhembus sepoi-sepoi, karna seputarnya dipenuhi dengan pohon-pohon kelapa yang menjulang.

4. Curug Cigangsa, Sukabumi 

Air Terjun di Indonesia Yang Keren dan Menawan Hati

Struktur batu di aliran Curug Cigangsa mempunyai bentuk yang unik. Sama susunan bebatuan yang meninggi. Batu jadi landasan aliran air ini berwarna kehitaman serta mempunyai tinggi sekitaran 30 m. Dengan keadaan itu, Curug Cigangsa begitu menarik untuk dikunjungi pada musim hujan.

Tiap-tiap air terjun di Indonesia senantiasa mempunyai ciri-khas semasing. Baik dari bentuk air terjunnya sampai lokasi sekelilingnya. Dari empat tempat diatas, mana yang paling menarik menurutmu?

0 Response to "4 Air Terjun di Indonesia Yang Keren dan Menawan Hati"

Post a Comment