4 Kampung Wisata Unik di Jawa Yang Keren Banget

Empat Kampung Unik Indonesia Kita pantas bersukur hidup di Indonesia, yang notabene mempunyai masyarakat begitu kreatif. Dapat dibuktikan dari banyak wisata buatan seperti gardu pandang di perbukitan yang dapat memikat banyak wisatawan. Sentuhan tangan mereka dapat merubah bukit yang dulunya cuma berbentuk pohon-pohon jadi obyek wisata dengan spot-spot photo buatan, mengagumkan. Begitu juga dengan perkampungan yang terlebih dulu umum saja. Sebagian sudah menjelma jadi tujuan dengan beberapa topik spesifik yang dapat memikat banyak pelancong. Seperti empat tempat berikut ini.

1. Kampung Bimbang Wonogiri 

Kampung Wisata Unik di Jawa Yang Keren Banget

Janganlah cemas, ini bukanlah tempat pelarian untuk orang bimbang. Jadi anda juga akan banyak temukan remaja yang repot membenahi senyum serta smartphonenya untuk memperoleh photo yang proper untuk diupload ke media sosialnya. Lumrah saja, karna disini anda dapat temukan banyak pondok warna-warni yang bagus.

2. Kampung Indian Kediri 

Kampung Wisata Unik di Jawa Yang Keren Banget

Anda tidak butuh takut ada busur panah melesat ke kepalamu pada tempat yang di buka pada th. 2017 ini. Tempat yang memiliki nuansa perkampungan Indian itu berada di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Suasananya begitu serupa dengan kampung Indian, komplit dengan tenda-tenda lancipnya. Tidak cuma tempatnya saja, anda dapat juga memakai property ciri khas suku asli Amerika Serikat ini untuk berfoto.

3. Kampung Cina Bandung 

Kampung Wisata Unik di Jawa Yang Keren Banget

Di buka pada Agustus th. 2017, tempat ini membawa nuansa oriental yang begitu indah. Semasing bangunannya mempunyai warna merah serta dihiasi oleh lampion. Terkecuali pemakaian warna, disini anda dapat juga temukan beragam jenis mural dengan topik yang sama.

4. Kampung Biru Malang 

Kampung Wisata Unik di Jawa Yang Keren Banget

Bila pemukiman di Santorini mempunyai gabungan warna putih serta biru muda, disini anda juga akan temukan lebih kurang sekitaran 500 bangunan yang tampak berundak-undak dengan warna biru muda serta tua. Tempatnya ada tidak jauh dari kampung warna-warni yang sudah tersohor namanya di Kota Malang.

Bermacam topik bisa anda dapatkan di kampung tematik, dari yang bertopik warna sampai nuansa oriental. Bagaimana dengan di daerah rumahmu?

0 Response to "4 Kampung Wisata Unik di Jawa Yang Keren Banget"

Post a Comment