4 Tempat Kuliner di Pantai Kuta Lombok Yang Enak dan Romantis

Kulineran di Pantai Kuta Lombok - Lokasi Ekonomi Spesial Mandalika yaitu primadona baru pariwisata Indonesia. Tempat ini yaitu satu diantara 10 ‘Bali Baru’ yang dicanangkan oleh Pemerintah. Sampai sekarang ini memanglah di beberapa sudutnya masih tetap diperkembang supaya pengunjung makin tertarik untuk serta datang serta terlalu lama di wisata andalan Lombok, Nusa Tenggara Barat ini. Serunya sekali lagi, anda dapat sekalian kulineran enak. Tersebut disini sebagian tempat yang dapat anda kunjungi.

1. Milk Espresso 

Tempat Kuliner di Pantai Kuta Lombok Yang Enak dan Romantis

Rencana tropis betul-betul menempel pada Milk Espresso. Terlebih bila anda termasuk juga penggemar kopi. Ada bermacam menu lezat serta fresh untuk mengenyangkan perut serta memuaskan lidah. Rata-rata harga untuk makanannya sekitaran Rp50. 000. Sepadan dengan rasa yang di tawarkan. Milk Espresso berada di Jalan Raya Kuta, sekitaran 5 menit perjalanan dengan kendaraan dari Pantai Kuta, Lombok.

2. The Other Place Restaurant 

Tempat Kuliner di Pantai Kuta Lombok Yang Enak dan Romantis

Memerlukan saat lama untuk temukan tempat ini karna tempatnya ada pada ketinggian. Meskipun demikian, perjalananmu juga akan sepadan dengan kuliner serta panorama bagus di tempat. Rencana tradisionil terlihat menyatu dengan alam. Tempatnya unik karna jadi satu lokasi dengan Kuta Cabana Lodge. Disini anda dapat lihat senja versus Lombok yang cantiknya mengagumkan. Menu barat ada dengan lezat. Coba carbonara yang dibuat oleh koki pakar.

3. El Bazar Cafe & Restaurant 

Tempat Kuliner di Pantai Kuta Lombok Yang Enak dan Romantis

Masuk kesini juga akan membuat kamu terasa tengah ada diluar negeri. Nuansanya demikian classic dengan beragam pernak-pernik unik. Udara sejuk berhembus bebas menegur beberapa pengunjung. Buat mereka lebih enjoy waktu memakan sajiannya. Terdapat beberapa menu enak yang dapat anda cobalah. Salah satunya yaitu mezze platter, prawn couscous, lamb tagine serta beef kebabs.

4. Warung Flora 

Tempat Kuliner di Pantai Kuta Lombok Yang Enak dan Romantis

Warung Flora mengusung rencana semi outdoor dengan ruang yang segera terserang semilir angin. Pohon-pohon di sekelilingnya juga membawa kesejukan hingga pengunjung di pastikan juga akan kerasan terlalu lama. Menu andalan yang dapat anda cicipi yaitu Ayam Taliwang. Rasa-rasanya betul-betul ciri khas Lombok. Terkecuali kuliner tradisionil, anda dapat juga memperoleh menu dengan sentuhan Barat sesuai sama selera. Tempat Warung Flora berada di Jalan Raya Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Tersebut sebagian restoran serta kafe di Kuta Lombok yang tawarkan menu enak komplit dengan tempat memikat. Kompliti pengalaman liburanmu dengan datang keempat tempat itu ya!

0 Response to "4 Tempat Kuliner di Pantai Kuta Lombok Yang Enak dan Romantis"

Post a Comment